Skyler vs Leon FF vs D Bee: Mana yang Lebih Baik Untuk Pemula?

Kode Redeem FF Max

Manakah yang lebih baik untuk digunakan pemain pemula antara karakter Skyler vs Leon FF vs D-Bee? Simak perbandingan skill ketiganya pada laman ini.

Semua karakter memiliki beberapa utilitas dan spesialisasi di Free Fire. Namun, tidak semuanya akan bermanfaat bagi pemula. Tanpa mengetahui dasar-dasar permainan, mendapatkan karakter tertentu akan membuang-buang berlian. Meskipun demikian, Skyler, Leon FF, dan D-Bee adalah tiga karakter terbaik untuk pemula dalam game ini.

Mereka memiliki kemampuan yang cukup mudah dipahami dan berguna dalam semua situasi pertempuran. Dengan sedikit latihan, menguasainya akan sangat mudah. Tapi siapa di antara karakter ini yang paling cocok untuk pemula? Baca terus untuk mengetahuinya.

Perbandingan Skill Antara Sklyer, Leon FF, dan D-Bee 

Free Fire memiliki koleksi lebih dari 40 karakter unik yang dapat dipilih pemain. Sementara beberapa karakter ini cocok untuk gameplay agresif, yang lain membantu pemain yang lebih memilih gaya bermain pasif.

Ketiga karakter tersebut memiliki kemampuan pasif dan aktif masing-masing. Artikel ini membandingkan kemampuan tersebut untuk menentukan siapa yang lebih cocok untuk pemula Free Fire.

Skyler

Leon FF
Skyler

Ketika datang ke karakter yang terlalu kuat di Free Fire, Skyler membuat daftar dengan mudah. Kemampuannya, Riptide Rhythm, memungkinkan karakter untuk meruntuhkan gloo wall dengan mudah. Saat diaktifkan, gelombang sonik dibuat, yang berjalan hingga 50 meter dan menghancurkan hingga lima dinding gloo di jalurnya.

Meskipun kemampuan Skyler sangat kuat, waktu cooldown yang lama yaitu 60 detik membuatnya agak berlebihan dalam pertempuran.

Selain itu, karena lawan dapat menggunakan gloo wall lain, kemampuannya mungkin tidak membantu sama sekali. Sisi baiknya, ia menawarkan manfaat sekunder, di mana karakter dapat sembuh dengan menempatkan gloo wall.

Skyler adalah karakter aktif populer yang memiliki kemampuan Riptide Rhythm. Waktu cooldown kemampuan secara bertahap berkurang dari 60 menjadi 40 detik saat level meningkat.

Kemampuan Skyler dapat menghancurkan lima gloo wall dalam jarak 50 meter (100 meter pada level maksimum). Dia juga memulihkan 4 HP per gloo wall yang digunakan di level dasar, dan 9 HP per gloo wall di level atas.

Leon FF

Leon FF
Leon

Leon FF adalah karakter yang sangat gigih dan tangguh di Free Fire. Kemampuannya, Buzzer Beater, memungkinkan dia untuk keluar dari masalah dan memulihkan HP.

Setelah selamat dari pertarungan, karakter memulihkan lima poin hit. Bagian terbaik tentang kemampuan ini adalah bahwa musuh tidak perlu dikalahkan untuk memicunya. Pemain hanya perlu keluar dari pertarungan aktif untuk memulai penyembuhan.

Kemampuan pasif Leon disebut beat Bulzer, yang mampu memfasilitasi pemulihan HP. Setelah selamat dari pertarungan, pemain dapat memulihkan 5 HP ketika karakter berada pada level satu. Ketika karakter mencapai level enam, jumlah HP diperbarui pada 25 hp.

Meskipun pada level dasar, pemulihan HP hampir tidak berarti, hal-hal meningkat seiring dengan peningkatan level karakter. Pemain pintar dapat menggunakan kemampuan ini untuk memulihkan HP dalam jumlah besar tanpa menggunakan medkit. Selanjutnya, tanpa waktu cooldown, dapat digunakan sesering yang diperlukan.

D-Bee

Leon FF
D Bee

D-Bee adalah salah satu karakter pemula terbaik di Free Fire. Kemampuannya, Bullet Beats, menawarkan beberapa fasilitas aneh namun bermanfaat bagi pemain.

Saat menembak sambil bergerak, kecepatan dan akurasi gerakan karakter meningkat masing-masing sebesar 5 persen dan 20 persen. Kemampuan tidak memiliki waktu cooldown yang terkait dengannya.

Mengingat bagaimana kemampuannya bekerja, itu sempurna untuk pemain yang menikmati gaya permainan run-and-gun. Dengan akurasi bonus, gerakan seharusnya tidak terlalu mempengaruhi recoil.

Skill ini akan memudahkan untuk mendaratkan tembakan dalam pertempuran. Namun, mengingat dinamika tertentu, ini mungkin tidak berfungsi dengan baik dengan scope.

Karakter bernama D-Bee memiliki skill pasif yang mencakup orang gila dalam permainan FF. Karena dia bisa menaikkan kecepatan berlari dan presisi menjadi tinggi, ketika dia berhasil menyerang musuh dalam keadaan seperti itu.

Hal ini berarti bahwa itu harus lebih aktif bergerak jika kamu menggunakan D-Bee, itu menjadi titik utama dan juga harus menggunakan kombinasi dari karakter ini.

Baca juga: A124 vs Nikita vs Skyler FF: Mana yang Bagus di Update OB33?

Kesimpulan

Leon FF
Karakter FF

Mengingat bahwa ketiga karakter yang disebutkan di atas memiliki jumlah harga yang sama, titik harga tidak dapat dipertimbangkan. Jadi, untuk menentukan siapa yang lebih baik, kegunaan kemampuan mereka harus menjadi faktor penentu. Sementara Skyler dan D-Bee adalah pilihan yang baik, Leon FF lebih baik.

Meskipun Skyler lebih kuat dari Leon, yang terakhir lebih cocok untuk pemula. Mengontrol recoil senjata sulit bagi pemula, dan kemampuan Leon jauh lebih cocok karena ia membantu mengurangi recoil maksimum dan laju penumpukan recoil.

Pemain yang baru pertama kali memainkan Free Fire juga melakukan kesalahan saat mendarat. Dia dapat membantu pemain pemula dengan mengurangi damage dan waktu pemulihan karena knock.

Mengingat fakta bahwa pemain baru cenderung menghindar dari pertempuran atau melarikan diri selama pertempuran, kemampuan Leon FF akan memastikan mereka memulihkan beberapa HP untuk usaha mereka.

Meskipun mungkin tidak banyak, dalam situasi tertentu, itu cukup untuk membuat mereka terus berjalan. Selanjutnya, setelah Leon telah maksimal dan dilengkapi dengan kemampuan tambahan, dia akan menjadi tangguh dalam pertempuran.

Baca juga: Inilah Combo Karakter Leon FF Terbaik di Season 26

Nah, itulah tadi perbandingan kemampuan dan juga skill tiga karakter terbaik untuk pemain pemula; Leon FF, D-Bee dan Skyler. Dimana karakter Leon lebih unggul dan mudah untuk digunakan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!