Ini Alasan Kamu Harus Dapat Badge V FF di Tahun 2022

Badge V FF

Jika kamu adalah seorang creator game Free Fire, ini alasan mengapa kamu harus dapat badge V FF di tahun 2022. Jangan sampai kamu menyesalinya.

Badge V FF adalah salah satu fitur unik yang dapat ditemukan gamer di Garena Free Fire. Fitur ini adalah lambang langka dan unik yang diizinkan untuk ditampilkan oleh sejumlah gamer (pembuat konten) di profil dalam game mereka. Lencana ini hadir dengan beberapa fasilitas yang hanya dapat dimanfaatkan oleh YouTuber di dalam game.

Pemain yang merupakan pembuat konten dan memiliki kriteria kelayakan spesifik yang jelas dapat menerima Badge V FF setelah mendaftar ke program mitra Garena.

Dengan demikian, seseorang dapat menganggap Badge V FF sebagai simbol yang menandakan verifikasi di Free Fire. Ada banyak alasan mengapa pembuat konten harus mengajukan Badge V FF, dan artikel ini akan mencantumkan lima di antaranya.

Keunggulan Dari Badge V FF

Berarti Akun Terverifikasi

Badge V FFAkun
Akun FF

Hampir semua platform media sosial utama memberikan tanda centang atau lencana verifikasi kepada selebriti atau tokoh terkenal. Lencana terverifikasi ini membedakan bagian khusus pengguna dari khalayak umum sambil memberi mereka rasa pencapaian dan pengakuan.

V Badge di Garena Free Fire memiliki tujuan yang sama dengan fanbase yang tertarik dengan badge terverifikasi ini. Oleh karena itu, pengguna yang memiliki potensi untuk menyelesaikan prasyarat untuk program mitra harus mengajukan permohonan yang sama di situs web resmi Garena.

Hadiah dan Diamond Gratis

Badge V FF
Diamond

Pemain yang telah berhasil menerima Badge V FF akan secara otomatis memenuhi syarat untuk mendapatkan keuntungan dalam game seperti hadiah eksklusif dan aksesoris. Mereka juga menerima berlian gratis dari program mitra, yang merupakan salah satu hal penting di Garena Free Fire.

Selain koleksi dan diamond dalam game ini, pengguna juga akan menerima merchandise game resmi dari pengembang sebagai bagian dari promosi. Garena dapat mengirimkan pernak-pernik Free Fire ini selama festival regional, acara ulang tahun, atau hanya saat bergabung dengan program mitra Garena.

Menyediakan Akses Khusus ke Berbagai Program

Badge V FF
Event

Setelah menjadi partner resmi Garena, kreator mendapatkan akses khusus ke pengamat resmi untuk klien game dan komunikasi dengan tim pengembang. Selain itu, kreator dengan V Badge menerima akses ke konten yang belum dirilis atau yang akan datang sebelumnya.

Pemain juga dapat ditampilkan di akun media sosial game dan menerima undangan ke kompetisi dan acara esports. Selain itu, Garena juga menyediakan akses ke kode-kode menarik yang dapat dibagikan oleh pembuat konten kepada penggemar dan pengikutnya.

Program Mitra Memberikan Kompensasi Finansial untuk Eksklusivitas

Badge V FF
FF

Ada keuntungan berupa kompensasi finansial yang diterima pemain dari Garena ketika mereka mempertahankan persentase konten Free Fire di saluran mereka hingga 95 persen atau lebih. Namun, ini hanya berlaku untuk pembuat konten yang memiliki lebih dari 500 ribu pelanggan.

Dengan demikian, program mitra memberikan kesempatan bagi YouTuber untuk menemukan ceruk mereka dan mendapatkan uang sebagai kompensasi.

Memungkinkan YouTuber untuk Berkembang Sebagai Kreator

Badge V FF
DJ Alok

Jelas dari poin sebelumnya bahwa program mitra menyediakan audiens dan platform bagi pembuat konten. Jika pemain tidak mempertahankan eksklusivitas, mereka dapat melepaskan kompensasi finansial. Namun, masih ada ruang untuk tumbuh sebagai pencipta.

Berkat dukungan Garena, para kreator dapat menghadirkan keserbagunaan dalam kreasi mereka. Mereka juga bisa mendapatkan konten baru yang terkait dengan game dan mempopulerkannya menggunakan aplikasi pembuat Garena “Booyah.” Integrasi dengan Garena juga akan membantu meningkatkan selera para kreator untuk mencari kesuksesan dan pertumbuhan.

Baca juga: Sensitivitas FF MAX Terbaik Untuk Headshot Maksimal April 2022

Syarat Mendapatkan Badge V FF

Pemain yang telah memainkan game selama beberapa tahun tahu bahwa lencana dikeluarkan untuk mitra Free Fire, membedakan mereka dari pengguna lainnya. Ini dengan jelas menggambarkan signifikansinya dan kelangkaannya yang terkait dengannya.

Alhasil, satu-satunya cara bagi pengguna untuk mendapatkan V-Badge adalah dengan menjadi anggota Program Mitra Free Fire. Jadi, pertanyaan yang muncul adalah persyaratan kelayakan apa yang harus dipenuhi pengguna untuk mendapatkan hadiah.

Garena telah membuat situs web untuk Program Mitra, yang menguraikan semua prasyarat dan keuntungan menjadi mitra. Mereka adalah sebagai berikut:

  • Setidaknya seribu jumlah pelanggan 
  • Minimal 80 persen video yang berkaitan dengan Free Fire dan 3 lakh penayangan dalam 30 hari terakhir
  • Kualitas konten yang tidak kontroversial dan bersih
  • Konsistensi dalam aktivitas dan konten media sosial

Perlu dicatat bahwa ini hanyalah kriteria dasar, dan memenuhi ini tidak menjamin pemilihan mereka ke dalam program. Semua aplikasi ditinjau di beberapa parameter, dan hanya pembuat konten terbaik yang akan menerima status mitra.

Selain V-Badge, pengguna juga akan mendapatkan beberapa reward lainnya, antara lain diamond, item in-game, merchandise, dan lainnya.

Baca juga: 5 SMG Terbaik FF yang Memiliki Damage yang Sakit

Baru-baru ini, Badge V FF telah menjadi sumber yang menarik bagi pemain baru dan berpengalaman. Saat pengguna melihat video YouTuber terkemuka, mereka biasanya akan menemukan lencana ini di profil mereka, yang juga ditampilkan di depan nama mereka. Meskipun pengguna umumnya memiliki gagasan bahwa lencana ini tidak diberikan kepada semua orang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

4 mengomentari “Ini Alasan Kamu Harus Dapat Badge V FF di Tahun 2022

  1. manuranjanlalung

    please v badge my ff I’d 2321986885

  2. FA MADZLAN愛

    please v badge my ff I’d 3017839389

  3. MANS

    Saya ingin manjadi pratnek garena

  4. MANS

    saya ingin manjadi pratnek garena id1695563690