5 SMG Terbaik FF yang Memiliki Damage yang Sakit

SMG FF Terbaik

5 SMG Terbaik FF ini wajib kamu ketahui! Karena senjata ini sangat efisien untuk kamu gunakan pada jarak dekat, menengah, dan jauh. SMG (Sub Machine Gun) adalah senjata yang memiliki penembakan otomatis sehingga kamu tidak perlu untuk melakukan tap yang cukup berarti. Senjata ini adalah salah satu senjata utama yang bisa kamu gunakan di Free Fire.

Free Fire adalah Game battle royale yang memiliki banyak improvisasi saat ini. Game yang satu ini sudah tajam dari secara grafik serta gameplay yang dapat kamu mainkan cukup impresif. Saat ini lebih dari 10 Juta penduduk dunia memainkan game battle royale yang satu ini. Karena mudah di akses serta seru tentunya.

Untuk itu yuk simak artikel ini mengenai SMG Terbaik FF yang satu ini dan tips menggunakannya!

Baca Juga : 5 Kesalahan Pemain Saat Mempertahankan Rasio KD FF MAX

Tips Menggunakan SMG Terbaik FF

SMG FF Terbaik

Salah satu keuntungan yang bisa kamu andalkan pada senjata SMG adalah fire rate yang tinggi. Dimana, kamu bisa mengandalkan hal tersebut untuk mempersulit lawan dalam menekan kamu. Damage dari SMG mungkin kalah dengan senjata yang lainnya. Namun, kamu harus memperhintungan fire rate dan criticalnya.

Senjata ini bagus untuk kamu gunakan sebagai secondary guns. Jadi, SMG ini baik untuk kamu gunakan sebagai senjata kedua. Karena hal ini kamu bisa lebih cepat untuk melakukan gertakan dan fire rate yang tinggi ini sangat menguntungkan.

Apabila senjata utama kamu habis dan reload yang lama. SMG ini adalah jawaban kamu untuk menjadikan salah satu yang baik di Free Fire.

Baca Juga : Ini Dia Senjata Terbaik Chrono Free Fire di Mode Clash Squad

5 SMG Terbaik FF

SMG FF Terbaik

Ada beberpa SMG terbaik FF yang pastinya dapat kamu gunakan. Hal tersebut tergantung dari gaya permainan kamu. Pada intinya SMG ini adalah senjata yang memiliki akurasi dan fire rate yang cepat.

Jadi, kamu harus bisa lebih baik menggunakan senjata ini untuk mengarah pada objektif gaming. Hal ini bagus untuk pertahanan kawan kamu dan melakukan back up.

SMG juga memiliki banyak senjata yang bervariasi. Ada UMP, MP5, MP40, P90, VSS, Thompson, Vector, dan sebagainya. Untuk itu yuk simak SMG terbaik FF yang satu ini.

UMP

UMP45

Kamu tipikal player yang menemak pada jarak dekat? UMP adalah salah satu SMG terbaik FF yang bisa kamu gunakan. Hal ini pastinya pada damage dan tingkat akurasi yang baik. Sehingga UMP menjadi salah satu senjata andalan para player.

UMP memiliki damage yang sangat tajam pada saat kamu menembak pada jarak dekat. Tingkatan untuk mengenai kepala juga sangat tinggi. Maka dari itu senjata ini sangat baik kamu gunakan dan bagus untuk pemula.

MP40

Jai Free Fire
MP40

Senjata SMG Terbaik FF berikutnya adalah MP40, SMG yang satu ini merupakan salah satu senjata terbaik yang bisa kamu gunakan di Free Fire. Senjata yang satu ini sangat garang dan banyak dari pro player menjadikan senjata utamanya.

SMG yang satu ini memiliki damage yang tinggi namun akurasi yang cukup rendah. Tetapi, hal tersebut tidak menjadi kendala untuk kamu bermain M40. Apabila, kamu ingin bermain agresif dan memakai SMG. Senjata yang satu ini cocok untuk kamu yang bermain bar-bar.

Thompson

SMG Terbaik Di PUBG Mobile

Thompson memiliki ammo yang cukup banyak serta damage yang baik.  Jangan salah SMG Terbaik FF yang satu ini sangat baik kamu gunakan untuk lebih terampil lagi. Pasalnya kamu bisa mengkombinasikan senajata ini dengan skills dari karakter kamu.

Ammo yang banyak dengan fire rate yang tinggi ini juga akan lebih menguntungkan kamu dalam segi gameplay. Namun, untuk damagenya sendiri masih terbilang cukup untuk ukuran SMG. Tetapi masih sangat bisa kamu andalkan karena memiliki kecepatan yang sangat masif.

MP5

Skin FF

Kamu yang sangat PD untuk melakukan rush, bisa gunakan MP5 hal tersebut pastinya sangat bagus untuk kamu lakukan. Karena senjata yang satu ini memiliki tingkat akurasi di atas rata-rata pada SMG yang lain.

MP5 juga memiliki damaga yeng tinggi dan fire rate yang cukup. Hal tersebut bisa menjadi opsi dalam bermain dan gameplay kamu. MP5 juga menjadi salah satu senjata SMG terbaik FF yang bisa digunakan secara langsung di hadapan lawan kamu.

Vector

Skin Senjata FF Max
Vector

SMG Terbaik FF yang terakhir adalah Vector. SMG yang satu ini sangat bisa kamu andalkan untuk kombinasi karakter yang memiliki reload dan kecepatan yang tepat. Apabila, kamu jago ngendok? SMG ini sangat baik untuk kamu gunakan.

Vector mempunyai aksesibilitas yang cukup baik sehingga akan memudahkan kamu untuk melakukan pergerakan yang cukup atraktif. Ketika, para player banyak yang menggunakan UMP, M40, dan SMG yang lainnya. Vector lebih baik untuk mengasah keterampilan AIM kamu!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!