5 Kesalahan Pemain Saat Mempertahankan Rasio KD FF MAX

Clash Squad FF

Ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan kesalahan pemain saat mempertahankan rasio KD FF Max. Di sini kita akan membahas itu semua.

Salah satu tolak ukur utama untuk mengukur seberapa bagus seorang pemain dalam memainkan game BR adalah memiliki rasio KD FF Max yang tinggi.

Meskipun semakin sulit untuk meningkatkan dan mempertahankan rasio KD FF Max yang tinggi dalam permainan, mengikuti beberapa pola dan teknik yang ditetapkan dapat membantu pemain.

Semakin banyak kill yang didapat pemain, tanpa mati, semakin baik statistiknya. Kesalahan umum yang biasa dilakukan pemain saat mencoba mempertahankan rasio KD mereka yang tinggi adalah kurangnya konsistensi. Tanpa itu, statistik pasti akan turun dengan cepat.

Kesalahan Pemain Mempertahankan Rasio KD FF MAX

Untuk menemukan rekan tim dan guild yang baik di Free Fire, memiliki rasio K/D FF Max yang baik menjadi prasyarat. Tanpa statistik yang baik, pemain akan sendirian atau dipaksa untuk puas dengan yang terbaik kedua.

Meskipun statistik ini penting, tidak semua orang mampu mempertahankannya. Rasio K/D mereka menderita karena kesalahan konyol atau strategi yang buruk. Untungnya, dengan menghindari beberapa kesalahan, pemain dapat mencoba dan meningkatkan statistik mereka dalam game.

Mendapatkan Kill, Tetapi Sering Mati

Rasio KD FF MAX
Kill

Seperti disebutkan sebelumnya, rasio KD FF Max dihitung sebagai rasio total kill terhadap total kematian. Agar pemain memiliki rasio KD yang lebih tinggi dan mempertahankannya, kamu harus mempertimbangkan untuk mendapatkan kill sebanyak mungkin tetapi pada saat yang sama menghindari kematian.

Beberapa pemain cenderung melupakan yang terakhir dan menggunakan senjata yang menyala-nyala, mencoba untuk kill. Namun, dalam melakukannya, mereka lebih sering berakhir dengan kematian, yang dapat berdampak negatif pada rasio KD tinggi mereka secara keseluruhan.

Pemain tertentu tidak memiliki pendekatan strategis terhadap masalah. Mereka menggunakan senjata yang menyala-nyala dan menyemprot musuh dengan harapan menimbulkan kdamage. Pengguna ini akhirnya tersingkir di setiap pertandingan dan selanjutnya memiliki rasio K/D yang sangat rendah.

Tidak Mendapatkan Banyak Booyah

Rasio KD FF MAX
Booyah

Pemain mendapatkan Booyah di Free Fire MAX ketika mereka bertahan sampai akhir dan muncul sebagai pemenang. Ini membantu meningkatkan rasio KD mereka dengan menjaga jumlah kill tetap stabil dan seminimal mungkin.

Dalam banyak kasus, pemain mendapatkan jumlah kill yang tinggi dalam pertandingan mereka. Namun, pada akhirnya, mereka gagal mengamankan Booyah dan tersingkir di zona akhir. Hal ini dapat berdampak buruk pada skor K/D keseluruhan pemain dalam jangka pendek dan panjang.

Bertarung di Hot Drop

Rasio KD FF MAX
Kalahari

Setelah seorang pemain mencapai rasio KD FF Max yang tinggi, logis bagi mereka untuk mencoba dan menghindari hot drop sebanyak mungkin. Namun di saat yang salah, tidak banyak pemain yang memperhatikan hal ini dan akhirnya mendarat, bertarung, dan mati di lokasi tersebut.

Mendarat di tempat berbahaya seperti Menara Jam dan Pabrik memiliki rekam jejak membuat pemain terbunuh baik secara langsung atau berurutan. Mati seperti ini tidak akan membantu rasio K/D pemain mana pun.

Saat mencoba mempertahankan rasio K/D yang tinggi, mendarat di zona hot-drop adalah keputusan yang paling buruk. Mengingat seberapa agresif lokasi ini, pemain tidak mungkin bertahan beberapa menit pertama.

Meskipun kesenjangan skill tidak benar-benar kesalahan, itu menghambat gameplay. Pemain cenderung melompat langsung ke pertandingan peringkat tanpa menguasai permainan dalam mode BR normal. Hal ini membuat gameplay menjadi sulit dan kemenangan hampir tidak mungkin.

Tidak Memiliki Rekan Tim yang Konsisten

Rasio KD FF MAX
Skuad

Meskipun salah satu bagian paling menghibur dari Free Fire MAX adalah pertandingan skuad acak, mereka menghambat rasio K/D secara drastis. Rekan tim sering logout atau meninggalkan skuad untuk mencari kejayaan solo.

Untuk alasan ini, memiliki skuad yang konsisten sangat penting untuk meningkatkan statistik ini. Dengan skuad yang terkoordinasi dengan baik, pemain dapat melakukan keajaiban di medan perang. Melalui sedikit latihan dan latihan menembak, mereka akan dapat menghadapi tim musuh dengan mudah.

Kesalahan paling umum yang dilakukan pengguna adalah bermain dengan rekan tim secara acak. Tanpa komunikasi dan koordinasi dasar, kemungkinan bertahan hidup rendah. Dalam sebagian besar skenario, skuad akan dihancurkan pada pertengahan pertandingan.

Baca juga: Skin Senjata FF Max Terbaik Untuk Mode Clash Squad

Bersembunyi Untuk Waktu yang Lama

Rasio KD FF MAX
Beanie

Bersembunyi, meskipun merupakan strategi yang bagus di Free Fire MAX, terkadang terbukti merugikan bagi pemain yang mencoba mempertahankan rasio K/D yang tinggi. Ada banyak penantian yang berlangsung saat berkemah sebelum pemain dapat mendaftarkan kill.

Mendapatkan kill seperti ini mungkin tidak menghasilkan jumlah yang diinginkan yang diharapkan pemain. Dalam skenario terburuk, mereka mungkin akan mati dan, pada gilirannya, berdampak negatif pada rasio KD mereka.

Saat Free Fire berkembang dengan konten segar dan lebih banyak karakter, pemain baru selalu bergabung dengan permainan. Karena tidak berpengalaman, mereka sering tersingkir di sebagian besar pertandingan. Untuk menghindari skenario ini, bermain dalam mode latihan untuk sementara waktu adalah pilihan terbaik.

Baca juga: Sensitivitas FF MAX Terbaik Untuk Headshot Maksimal April 2022

Nah, itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan banyak pemain saat berusaha mempertahankan rasio KD FF Max tahun 2022. Apakah kamu salah satunya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!