Ini Dia Senjata Terbaik Chrono Free Fire di Mode Clash Squad

Combo Karakter Chrono FF

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi senjata yang bisa digunakan oleh karakter Chrono Free Fire pilihan VCGamers untuk mode Clash Squad 2022.

Memilih senjata terbaik untuk Chrono Free Fire dalam mode Clash Squad benar-benar merupakan premis yang layak dipertimbangkan, terutama karena mode Clash Squad hanya terdiri dari delapan pemain yang dibagi menjadi dua tim atau Karakter 4 lawan 4. Hal itu saja membuatnya menjadi mode yang sama sekali berbeda dari mode klasik biasa.

Sedangkan untuk karakternya sendiri, Chrono Free Fire adalah karakter menarik dari dunia paralel dengan teknologi yang jauh melampaui Bumi sebagai polisi dimensional, yang misinya melawan ribuan musuh atas nama keadilan. Fun fact, namanya terinspirasi dari pesepakbola Cristiano Ronaldo.

Tapi bagaimana dengan strategi menggunakan Chrono Free Fire? Bagaimana cara memainkannya dengan benar agar dapat bertahan dalam mode Clash Squad dan jenis senjata apa yang terbaik untuknya? Tetap di sini dan temukan tips di bawah ini!

Daftar Senjata Terbaik Untuk Karakter Chrono Free Fire

Biaya Chrono di Free Fire adalah 499 diamond. Hal ini mungkin adalah pemborosan berlian yang sangat besar karena dia sekarang hanya menjadi perisai. Pembaruan OB31 memastikan bahwa pemain dapat menggunakan gloo wall lebih efektif daripada karakter.

Setiap kemampuan yang dimiliki Chrono yang membuatnya kuat dan salah satu karakter paling favorit di komunitas Free Fire kini telah dihapus.

M40

Chrono Free Fire
MP40

Sebagai salah satu senjata terbaik untuk Chrono dalam mode FF Clash Squad, M40 merupakan senjata bertipe SMG di Free Fire dengan output damage yang tinggi, mampu mengalahkan lawan dengan mudah.

Senjata ini sendiri merupakan senjata favorit para pemain FF untuk mengalahkan musuh dalam kondisi pertempuran satu lawan satu jarak dekat. Bukan tanpa sebab, lantaran senjata ini memiliki fire rate yang sangat tinggi sehingga akan sangat mematikan.

Mengutip dari artikel Garena Weapon, M40 memiliki 83 poin fire rate, menjadikannya yang tertinggi di antara senjata SMG lainnya dalam hal raw damage point.

Oleh karena itu, sebagai polisi dimensi yang bertugas untuk menghilangkan kejahatan dan menyelamatkan umat manusia, Chrono akan membutuhkan senjata seperti M40.

Vektor

Chrono Free Fire
Vector

Selain M40, salah satu senjata terbaik untuk Chrono dalam mode FF Clash Squad adalah Vector, satu lagi senjata bertipe SMG di Free Fire dan salah satu yang paling mematikan untuk digunakan.

Berbeda dengan M40 yang memiliki fire rate terbesar yaitu 83 poin, Vector hanya memiliki fire rate 81 poin. Namun, keunggulan nyata Vector di Free Fire berasal dari kemampuannya bagi pemain untuk menggunakannya secara ganda.

Berkat quirknya, Vector sangat melengkapi skill Chrono untuk melawan serangan lawan dengan cepat dalam sekejap.

AWM

Chrono Free Fire
AWM

Jika kamu menunjuk Chrono sebagai dukungan untuk tim, kamu dapat memilih senjata Kar98k dan AWM untuknya. Hal ini memastikan bahwa lawan akan kesulitan untuk menghabisi rekan satu tim.

Kemampuan kedua senjata tersebut dapat membantu Chrono Free Fire dalam mendukung tim, terutama sebagai cadangan saat rekan satu tim terkena knock. Kar98k juga memiliki 84 poin jangkauan sementara AWM memiliki 91, menjadikannya senjata jarak jauh yang sempurna untuknya.

Namun, kecepatan reload AWM hanya 34 poin dan Kark98k di 55. Karena itu, menggunakan kedua senjata akan memaksa kamu untuk memposisikan Chrono Free Fire jauh dari lawan karena ia langsung berubah menjadi penembak jitu tim.

AUG

Chrono Free Fire
AUG

Senjata AUG Cyber ​​Bounty Hunter terbaru adalah salah satu senjata terbaik bagi Chrono untuk benar-benar menaklukkan medan perang. Dalam hal kinerja senjata AUG, tidak ada kontes. Garena Weapon menyebutkan bahwa senjata ini memiliki fire rate yang tinggi di 61 poin, damage 56, dan range 56.

Menariknya, skin Cyber ​​Bounty Hunter AUG dirancang khusus untuk Chrono Free FIre dengan skema warna yang senada. Dengan hanya sembilan diamond, kamu dapat berputar di Free Fire dan mendapatkan senjata.

Untuk membuat AUG semakin bagus performa dan tampilannya, kamu bisa pasangkan skin AUG Free Fire (FF). 

Baca juga: A124 Vs Xayne Vs Chrono FF: Mana yang Lebih Baik Untuk Clash Squad?

Time Turner

Chrono Free Fire
Chrono

Senjata terbaik untuk Chrono Free Fire tentunya adalah skill utamanya sendiri yaitu Time Turner yang masih mampu membuat lawannya sangat kesal. Dengan Time Turner, Chrono dapat melakukan banyak tugas berbeda seperti memproyeksikan perisai darurat untuk membela diri dan menggunakannya untuk pertempuran langsung.

Untuk setiap tembakan yang diambil perisai, Time Turner dapat membuatnya lebih kuat. Bahkan jika lawan berhasil mendeteksinya, musuh tidak akan bisa melawannya, menjadikannya kesempatan sempurna untuk melawan serangan mereka.

Selain itu, shield tersebut juga dapat memproyeksikan medan gaya stasioner yang menyerap 600 damage dari serangan musuh dan meningkatkan movement speed tim di area tersebut selama 15 detik.

Menggabungkannya dengan banyak keterampilan lain akan membuat Chrono benar-benar kekuatan yang harus diperhitungkan. Yang mengatakan, senjata mana yang akan kamu pilih untuknya? Komentar di bawah dan beri tahu kami!

Baca juga: Cara Naik Rank Dengan Mudah di Clash Squad FF Max 

Nantikan informasi game lainnya dan pastikan untuk mengikuti VCGamers di Facebook dan Instagram untuk mendapatkan update terbaru!

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire dan PUBG Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!