Cara Naik Rank Dengan Mudah di Clash Squad FF Max 

kode redeem ff

Untuk bisa naik rank dengan mudah dan cepat di mode Clash Squad FF Max diperlukan skill yang baik. Nah, pada hari ini VCGamers akan berbagi beberapa cara yang bisa kamu terapkan.

Meski mode BR di Free Fire MAX sudah sangat sukses, para penggemar tidak bisa memungkiri betapa pentingnya mode Clash Squad FF Max. Clash Squad FF Max dengan indah memadukan aksi intens dan gameplay cepat untuk memberi para gamer pengalaman bermain yang memikat.

Perkelahian terjadi di area kecil dengan persenjataan terbatas. Dengan taruhan yang begitu tinggi, semakin sulit bagi pemain untuk beradaptasi dengan lingkungan ini dan push rank. Meski demikian, dengan mengikuti beberapa tips, kamu bisa meraih kemenangan di Clash Squad FF Max.

Tips Naik Rank di Clash Squad FF Max

Dengan season baru berjalan lancar, banyak pemain sudah mulai naik rank. Sementara pengguna berpengalaman telah menguasai setiap aspek Clash Squad FF Max, pemula mungkin memerlukan bantuan untuk memulai.

Memilih Karakter yang Tepat

Clash Squad FF Max
Combo

Setiap pemain Free Fire MAX akan memiliki gaya bermain yang unik dan berbeda. Agar sukses dan push rank dalam mode Clash Squad, kamu harus memilih karakter dengan bijak, sehingga semua base tercakup.

Karena Clash Squad FF Max mendorong pertempuran jarak dekat, pengguna tidak dapat terburu-buru berperang dengan karakter acak apa pun. Kamu harus menyusun rencana permainan mereka dan membangun karakter yang berputar di sekitarnya.

Saat membangun pemuatan karakter untuk Clash Squad, memilih kemampuan acak tidak akan memotongnya. Kamu harus berkomunikasi dengan anggota tim lainnya dan memilih kemampuan yang saling melengkapi.

Kemampuan seperti Wolf Pack dan Drop the Beat menguntungkan seluruh skuad daripada hanya satu pemain. Skill ini memberi seluruh tim keunggulan taktis dalam pertempuran dan meningkatkan peluang menang.

Prioritaskan Penggunaan Teknik

Clash Squad FF Max
FF

Brute force bukanlah cara terbaik untuk menang saat melibatkan lawan dalam mode Clash Squad FF Max. Ketergantungan yang berlebihan pada tindakan semacam itu dapat membatasi pengambilan keputusan taktis gamer, yang mengakibatkan kegagalan.

Kamu harus berhati-hati dalam lingkungan ini dan mengandalkan skill teknismu untuk mengakali lawan. Item utilitas, dataran tinggi, dan permainan IQ tinggi harus digunakan untuk menang.

Saat melibatkan lawan dalam mode Clash Squad Free Fire, menggunakan brute force bukanlah cara untuk menang. Hal ini membatasi opsi taktis tim, dan musuh pada akhirnya akan mengetahui pola serangannya. Setelah itu terjadi, mereka akan dapat melakukan serangan balik dengan mudah.

Agar lebih efisien dalam pertempuran, kamu harus mengandalkan strategi. Mampu mengakali lawan adalah setengah dari pertempuran yang dimenangkan. Hal ini akan memastikan bahwa setiap putaran akan dimenangkan tanpa mengambil kerugian.

Barang yang Paling Mahal Tidak Selalu Ideal

Clash Squad FF Max
FF

Banyak pemain cenderung terpikat dan tergoda untuk membeli barang-barang mahal di CS, berpikir itu akan membantu mereka mengalahkan lawan mereka. Tapi ini tidak selalu benar.

Alih-alih menghabiskan semua ‘barang berkilauan’, kamu juga harus mempertimbangkan barang-barang murah dan barang-barang yang menguntungkan kamu secara langsung. Misalnya, karakter seperti K akan mendapat manfaat yang signifikan dari inhaler.

Namun, dengan uang yang ketat, mengetahui barang mana yang harus dibeli sangat penting. Misalnya, jika satu rekan satu tim memiliki kemampuan K, rekan satu tim lainnya harus membeli jamur. Hal ini akan memungkinkan mereka untuk sembuh ketika K menggunakan mode Jiu-jitsu-nya.

Rencanakan Reload Dengan Baik

Clash Squad FF Max
FF

Berbeda dengan mode BR, gamer yang bermain dalam mode Clash Squad FF Max harus membeli senjata dan gadget yang diperlukan. Hal ini harus dilakukan dengan menggunakan uang tunai yang mereka menangkan setelah setiap kill yang berhasil atau menang daripada mengambilnya dari tanah.

Sebagai gantinya, kamu harus merencanakan tentang gadget yang ingin kamu beli. Kamu harus memahami item mana yang dibutuhkan untuk diri kamu sendiri dan mana yang dapat menguntungkan skuat secara keseluruhan.

Mengingat jumlah ruang bermain yang terbatas, sebagian besar tim cenderung saling terburu-buru di Clash Squad. Dalam situasi seperti itu, tim yang mampu menembak lebih dulu biasanya menang. Karena itu, kemenangan menjadi lebih merupakan masalah keberuntungan daripada skill.

Untuk meningkatkan peluang kemenangan, kamu perlu melakukan pendekatan pertempuran secara strategis. Daripada terburu-buru untuk terlibat, kamu harus menemukan posisi taktis dan mempertahankan posisi.

Baca juga: A124 Vs Xayne Vs Chrono FF: Mana yang Lebih Baik Untuk Clash Squad?

Memiliki Komunikasi dan Koordinasi yang Baik Dalam Tim

Clash Squad FF Max
Bermuda

Faktor penting untuk diingat selama permainan CS adalah memiliki komunikasi yang tepat dan efisien. Pasukan yang gagal untuk berbicara satu sama lain tidak akan berhasil sampai akhir pertandingan.

Selain komunikasi, pengguna harus berfungsi sebagai satu kesatuan yang kohesif. Kamu harus memanggil target saat mereka melihat mereka untuk memastikan bahwa sekutu tidak terkejut atau menyergap.

Alih-alih berfungsi sebagai satu unit yang kohesif, pemain akan bertarung sebagai individu. Hal ini tentu akan menghambat hasil pertandingan dan akibatnya pemain akan membutuhkan waktu lebih lama untuk naik rank.

Baca juga: Karakter FF Max Terbaik Untuk Clash Squad Maret 2022

Itulah tadi beberapa cara yang bisa kamu terapkan untuk bisa naik rank dengan mudah di mode CS Ranked. Jangan sampai kamu hanya naik turun rank saja. Semoga beruntung!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!