Tips Mencapai Rank Grandmaster Free Fire Season 26

Grandmaster Free Fire MAX

Banyak sekali pemain yang melakukan push rank untuk bisa mencapai rank Grandmaster Free Fire di season 26. Lantas, seperti apakah tips untuk mencapai rank Grandmaster Free Fire? Cek postingan ini!

Garena telah menciptakan lingkungan kompetitif yang serba cepat di Free Fire dengan sistem peringkatnya yang menonjol. Gamer mendarat di medan pertempuran melawan orang lain dengan satu-satunya motif untuk mencapai tingkat peringkat yang lebih tinggi dan mendapatkan keunggulan di papan peringkat keseluruhan.

Di antara beberapa hadiah, rank Grandmaster Free Fire adalah tingkat peringkat teratas. Memegangnya bukanlah tugas yang mudah. Pemain membutuhkan usaha keras dan kesabaran untuk membawa skor peringkat dan memasukkan diri mereka ke dalam jumlah pemain Free Fire teratas yang dapat dihitung di seluruh dunia.

Namun, menanamkan tips dan panduan ahli tertentu dapat membantu kamu meraih tier dengan sangat mudah. Berikut ini adalah beberapa tips untuk mendapatkan dan mempertahankan rank Grandmaster Free Fire di season 26.

Cara Naik Rank Grandmaster Free Fire

Rank Grandmaster Free Fire adalah peringkat tertinggi, dan dibagi menjadi tiga sub-tingkat setelah update OB33.

Bertahan Lebih Lama

Rank Grandmaster Free Fire
Jai

Ada banyak faktor yang mempengaruhi skor peringkat dalam pertandingan tertentu. Tetapi waktu bertahan hidup memainkan peran paling signifikan di antara mereka.

Dengan demikian, pemain dengan tujuan untuk meningkatkan peringkat mereka ke rank Grandmaster Free Fire harus selalu menggunakan gameplay bertahan hidup.

Kelangsungan hidup membutuhkan kesabaran inti dalam pertempuran. Oleh karena itu, tips ini akan didasarkan pada memastikan kelangsungan hidup sebagai tujuan utama dan dapat dipatuhi secara berurutan.

Pemilihan Karakter dan Pet Terbaik

Rank Grandmaster Free Fire
Beanie

Karakter Free Fire dan skill pet membawa peran penting untuk bertahan hidup di game tersebut. Seorang pemain diperbolehkan untuk melengkapi total empat kemampuan karakter dan satu dari pet. Memanfaatkan slot kill ini sejajar dengan taktik permainan pasti akan membantu pemain sepanjang pertandingan.

Alok, K, dan Wukong dapat diambil untuk slot skill aktif sementara Kelly, Moco, Maxim, Rafael, Hayato, dan lainnya mungkin berguna untuk yang pasif. Datang ke pet, Mr Waggor, Poring, dan Spirit Fox adalah beberapa yang akan memungkinkan pemain mendapatkan dukungan praktis.

Karakter memainkan peran penting dalam Garena Free Fire karena kemampuan yang mereka miliki. Setelah kedatangan Dimitri dan Thiva baru-baru ini, ada banyak karakter baru yang bisa didapatkan pengguna.

Kamu harus memilih karakter yang sesuai dengan gaya permainan kamu yang unik. Selain itu, memilih kombinasi karakter yang tepat sangat penting.

Pilih Pemuatan Terbaik

Rank Grandmaster Free Fire
Luqueta

Umumnya, pemain tidak dilengkapi dengan pemuatan yang sesuai sebelum memasuki pertempuran. Akibatnya, mereka menghadapi kekurangan sumber daya untuk kelangsungan hidup lebih lanjut. Ada dua judul di bagian pemuatan: bertahan hidup dan dasar.

Yang pertama terdiri dari Bonfire, Summon Airdrop, Resupply Map, dan Bounty Token, sedangkan yang kedua memiliki opsi berikut: Armor Crate, Supply Crate, Leg Pockets, dan Scanner.

Api unggun dan Pemindai adalah kombo yang cukup bagus untuk dorongan peringkat di Free Fire. Api unggun mulai digunakan saat pemain kekurangan medkit, sementara pemindai mendeteksi musuh yang mendarat di dekatnya.

Pendaratan di Lokasi yang Tepat

Rank Grandmaster Free Fire
Kalahari

Pendaratan adalah fase awal pertandingan yang menentukan jalur lebih lanjut untuk bertahan dalam pertempuran. Tempat pendaratan yang sempurna dapat memberikan banyak rampasan dan peralatan tanpa takut menerkam musuh. Hanger, Rim Nam Village, dan Sentosa adalah beberapa situs drop terbaik di Bermuda untuk gameplay bertahan hidup.

Kamu juga harus melacak posisi musuh yang mendarat bersama mereka menggunakan loadout pemindai seperti yang disebutkan sebelumnya. Hal ini akan membantu kamu menghindari eliminasi awal dan melanjutkan permainan.

Baca juga: Ingin Booyah? Gunakan Trik Combo Skill Karakter Free Fire Ini!

Penggunaan Alat Info yang Baik

Rank Grandmaster Free Fire
Alpine

Alat info di Free Fire mengungkapkan lokasi zona aman berikutnya. Kebanyakan orang yang selamat mengabaikan elemen yang berguna ini. Akibatnya, mereka menjadi korban dari zona yang terus menerus memberikan kerusakan, yang telah terbukti menjadi penyebab utama kekalahan.

Permainan awal adalah waktu terbaik untuk memanfaatkan alat info. Segera setelah zona pertama muncul, pemain harus menggunakannya untuk menemukan yang berikutnya dan menangkap tempat perlindungan yang aman dengan rotasi awal. Berada di zona aman menyebabkan kelangsungan hidup lebih lama.

Bermain dengan teman yang ingin naik peringkat membantu kamu meningkatkan koordinasi permainan. Hal ini juga kemungkinan akan meningkatkan peluang memenangkan lebih banyak pertandingan.

Oleh karena itu, melakukan hal itu dapat memberikan sedikit bantuan sambil push rnak. Selain itu, pengguna acak tidak mungkin bekerja sama, yang mengurangi kemungkinan menang.

Kesabaran dan Ketenangan di Zona Terakhir

Rank Grandmaster Free Fire
Zona

Saat zona aman terakhir tiba, sebagian besar pemain menjadi gugup dan kehilangan kesabaran. Memata-matai musuh dengan menahan cover yang kokoh dengan sabar tanpa gugup adalah formula pamungkas untuk memenangkan pertarungan zona terakhir. Ini akan memberi gamer Booyah skor tinggi di Free Fire season 26.

Kamu harus mematahkan kesabaran ketika ada maksimal dua lawan. Selanjutnya, kamu harus bisa mengatasi musuh dengan tenang.

Baca juga: 5 Kelebihan Karakter Jai Free Fire, Bisa Reload Cepat!

Nah, itulah tadi beberapa cara dan tips yang bisa kamu terapkan untuk mencapai rank Grandmaster Free Fire pada season 26. Jika kamu memiliki cara lain, silahkan tulis di kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!