5 Kelebihan Karakter Jai Free Fire, Bisa Reload Cepat!

Open Field FF

Karakter asal India, Jai Free Fire memang jarang digunakan. Namun, kamu perlu mempertimbangkan 5 kelebihannya berikut ini.

Free Fire adalah salah satu nama paling populer di komunitas Esports. Karakter di game FF adalah salah satu bagian terpenting dari gim ini. Setiap karakter memiliki kemampuan khusus yang membedakan mereka dari yang lain.

Jai Free Fire diperkenalkan sebagai bagian dari kolaborasi dengan bintang Bollywood Hrithik Roshan. Karakter ini terutama tersedia selama acara “Jadilah Pahlawan”. Saat ini, Jai dapat dibeli dari toko dalam game menggunakan diamond. Dia memiliki serangkaian kemampuan hebat yang memberi pemain keunggulan ekstra di lapangan.

Artikel ini akan membahas lima kelebihan mengapa setiap pemain harus memilih dan menggunakan karakter Jai Free Fire.

Daftar Kelebihan Karakter Jai Free Fire

Jai adalah salah satu karakter populer di Free Fire yang memiliki kemampuan khusus yang membantu pemain di lapangan. Artikel ini akan membagikan beberapa kelebihan penting mengapa pemain harus memilihnya untuk pertandingan FF.

Kemampuan Reload Cepat

Jai Free Fire
FF

Sesuai deskripsi dalam game Free Fire, Jai adalah komandan SWAT yang didekorasi dengan kapasitas yang memungkinkan reload senjata secara otomatis. Jai memiliki skill pasif bernama Raging Reload.

Skill ni memungkinkan dia untuk secara otomatis reload magasin senjata sebesar 30 persen setelah menjatuhkan lawan. Namun, kemampuan memuat ulang ini terbatas pada senjata yang termasuk dalam kelas AR, Pistol, SMG, dan SG. Kemampuan ini membantu pemain yang suka bermain barbar.

Auto-reload Jai adalah alasan yang jelas mengapa pemain akan memilih dia untuk mode Clash Squad . Karena ia dapat memuat ulang senjata (AR, Pistol, SMG, dan AR) dengan kecepatan yang jauh lebih cepat, ia dapat dengan mudah memberikan peluang besar bagi para pemain untuk memanfaatkan dan mengurangi durasi reload untuk memperlancar aksi selama pertarungan.

Cocok Dalam Menggunakan Shotgun

Jai Free Fire
Shotgun

Banyak pemain cenderung menggunakan senapan untuk pertarungan jarak dekat. Mag shotgun dikosongkan dengan cepat karena tidak membawa banyak peluru dalam satu putaran. Kemampuan Jai Free Fire dapat membantu pemain memuat ulang amunisi SG lebih cepat dan memberi mereka keunggulan atas musuh.

Keuntungan dari musuh saat melengkapi dengan karakter ini selalu kemampuan auto-reload. Saat bertarung 1 lawan 1 atau dimuka melawan musuh, setelah jangka waktu tertentu, magasin senjata musuh pasti akan kosong, dan dengan demikian dia akan memuat ulang. 

Tetapi dalam kasus dengannya, magazin tidak akan pernah dikosongkan dan Jai Free Fire akan terus menembak sampai amunisi di ruang inventaris habis. Oleh karena itu, ini menawarkan keuntungan signifikan yang memungkinkan dia untuk menjatuhkan musuh saat dia mengisi ulang majalah selama pertarungan yang intens.

Dia memang menjadi karakter Rusher terbaik, jadi jangan lupa untuk mendapatkannya. Seperti yang kita ketahui juga, Rush merupakan salah satu cara bermain di game Free Fire ini untuk menekan pertahanan musuh.

Tentunya dengan memainkan Rush menggunakan karakter ini, kamu tidak akan lagi takut untuk maju nantinya. Jangan lupa untuk mencoba Kombinasi Karakter Free Fire Jai Rush, agar kamu juga bisa menjadi lebih kuat di kemudian hari.

Keuntungan Untuk Senjata MP40

Jai Free Fire
MP40

MP40 adalah monster jarak dekat di SMG. Namun, kelemahan besar dari senjata ini adalah kapasitas magasin yang kecil dan kecepatan tembak yang tinggi. Magazin dikosongkan dalam sekejap mata. Kemampuan Jai Free Fire akan membantu reload pistol lebih cepat setelah merobohkan lawan.

Nge-rush musuh dengan ini adalah pilihan yang baik, tetapi, tentu saja, dengan dukungan rekan satu tim lainnya. Dia tidak menawarkan perlindungan ekstra ke HP, juga tidak meningkatkan hal yang sama.

Oleh karena itu, dia perlu menyerang musuh dengan pasukan dan taktik yang tepat. Kemampuan reloadnya hanya akan memberinya kemampuan untuk menghilangkan kecepatan reload, dan karenanya tembakan yang ditembakkan tidak akan terputus sampai amunisi yang dibawa habis.

Bisa Digunakan Dalam Mode Clash Squad

Jai Free Fire
CS

Karakter ini berguna untuk mode Clash Squad di Free Fire. Kemampuan Raging Reload Jai akan membantu pemain agresif untuk melanjutkan kill beruntun dengan kecepatan pengisian ulang senjata yang ditingkatkan, menghemat beberapa detik.

Pemain barbar mungkin menganggap Jai paling cocok untuk mode Clash Squad karena mode ini membutuhkan gameplay yang cepat dan pertarungan yang intens. Oleh karena itu, kemampuan pengisian ulang otomatisnya harus dimiliki oleh pemain barbar yang selalu ingin dapat banyak kill.

Baca juga: Cara Mempertahankan Rasio KD Free Fire MAX Tinggi Dengan Aman

Combo Skill Pasif Terbaik Untuk Semua Karakter

Jai Free Fire adalah karakter yang hebat untuk melakukan combo kill dengan karakter lain di game FF. Misalnya, DJ Alok, Hayato, dan Kelly akan membentuk tim yang fantastis dengannya.

Kemampuan DJ Alok akan menyembuhkan pemain, kemampuan Kelly akan meningkatkan kecepatan gerak, dan kemampuan Hayato akan meningkatkan daya tahan rompi. Dengan skill Jai, pemain bisa dengan mudah merobohkan lawan dengan presisi.

Karakter ini adalah salah satu karakter India pertama dan kamu harus mendapatkannya. Skillnya juga sangat bagus untuk melakukan war dalam jarak dekat.

Baca juga: Perbandingan Antara DJ Alok, Shimada Hayato Dan Jai Di Free Fire

Jangan lupa untuk menggunakan combo karakter yang akan membuatnya semakin kuat. Karena semua hal tersebut, tentunya kamu juga tidak akan bisa melewatkan apapun yang unik dalam game ini, termasuk karakter tersebut. Itu saja, semoga kamu bisa mendapatkan Booyah bersamanya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!