Butuh Combo Hero ML di April 2022? Gunakan Saja Hero Ini!

Hero Tank Paling Lincah

Apakah kamu sedang butuh hero ML tersakit di bulan April 2022? Maka, kamu perlu gunakan hero yang akan kami sebutkan di bawah ini.

Pada kesempatan ini, kami akan berbagi rekomendasi dari combo héro ML tersakit di bulan April 2022 yang menjadi tujuan saat ini. Bagi kamu pecinta game Mobile Legends, kamu tentu memiliki combo hero ML yang kamu sukai karena damage yang tinggi. Dari banyak hero, ada beberapa combo hero ML terbaik yang bisa kamu coba.

Buat combo hero ML tidak mudah karena harus bertepatan dengan waktu ketika war atau saat datangnya musuh. Combo yang dapat kamu gunakan juga bervariasi, bahkan dengan hanya 2 hero, kamu dapat membuat semua musuh mati pada saat instan.

Berbicara tentang combo hero ML terbaik saat ini, kali ini VCGamers telah merangkum beberapa yang terbaik dan bisa kamu gunakan untuk memenangkan pertempuran dengan mudah.

Daftar Combo Hero ML Terbaik

Untuk pecinta permainan ini, mereka pasti memiliki kombo sendiri karena skill yang tinggi, tebal. Combo-Combo juga sangat bervariasi tergantung pada kemampuan pemain secara terpisah.

Membuat combo tidak mudah karena kita harus melakukan momen pada saat war atau juga mengambil musuh. Nah, kali ini, kami sudah menyediakan beberapa yang terbaik.

Daftar yang kami berikan ini berdasarkan pengalaman permainan yang tentu saja layak untuk digunakan. Berikut ini adalah daftarnya.

Kadita dan Atlas

Combo Hero ML
Kadita

Hampir sama dengan combo lainnya, kedua hero ini juga bisa menjadi alternatif ketika kamu ingin memilih kombo yang sangat mematikan. Saat mengambil semua musuh menggunakan ulti Atlas, akan ada combo mematikan jika Kadita berhasil menggunakan skillnya yang terbaru.

Dengan hanya satu kombo, semua musuh yang diambil oleh Atlas akan segera mati. Pastikan kamu selalu menutup dan menyembunyikan banyak di semak-semak. Ketika waktu yang tepat, sudah pasti bahwa kombo ini akan bekerja tanpa masalah.

Guinevere dan Tigreal

Combo Hero ML
guinevere

Combo hero ML selanjutnya adalah Guinevere dan Tigreal. Combo ini penuh dengan DC dan pasti sangat menjengkelkan. Ultimate Tigreal akan mengambil musuh dan guin hanya tinggal menggunakan Skill 2 dan Ultimate. Tetapi kombo ini dapat menangkal penggunaan mantra.

Untuk kombo ini menjadi sukses, kamu harus memiliki komunikasi yang baik antara pemain karena jika itu bahkan bukan bencana bagi tim sendiri. Kamu harus dapat menjamin lawan stagnan tigreal dengan skill 2 (palu suci) ke arah yang benar setelah yang terakhir.

Aldous dan Angela

Combo Hero ML
Aldous

Saat ini, Combo Aldous dan juga Angela cukup populer di kalangan pemain Mobile Legends. Combo ini didasarkan pada semua skill yang ada di Aldous dengan damage besar dan Angela dengan kemiskinan dan kendali terhadap kerumunan.

Skill kedua Angela juga akan membuat lawan sangat bermasalah karena penuh kendali terhadap kerumunan sebagai setrum dan lambat. Untuk kombo ini berhasil berjalan, pastikan untuk memperhatikan ponsel lawan yang jatuh tempo dan bahwa map itu tidak dibutakan.

Luo Yi dan Barats

Combo Hero ML
Barats

Combo dari kedua hero ini tidak benar, kombo yang paling mematikan juga cukup unik untuk April 2022. Dengan waktu yang memadai, kamu dapat menculik salah satu musuh sampai kamu mencapai basis.

Untuk kombo ini menjadi sukses, kamu dan teman-teman harus bersabar menunggu musuh karena waktu yang diperlukan harus sangat tepat untuk berhasil.

Ketika musuh melewati tim, buka Ultimate Luo Yi menuju base, lalu makan musuh menggunakan baturan definitif sesegera mungkin. Namun, pastikan musuh tidak memiliki mantra pemurni sehingga kamu tidak bisa lepas dari bar terakhir.

Odette dan Johnson

Combo Hero ML
Odette

Sebenarnya, kombo ini sangat mematikan di tangan yang benar. Combo ini telah sering digunakan karena dapat membunuh lawan dengan mudah dan cepat.

Untuk kombo ini berjalan dengan sukses, pastikan untuk bermain dengan pesta dan bermain dengan pemain yang dapat menggunakan Johnson dengan baik. Karena, jika kamu melakukan kombo ini dengan pemain yang tidak dapat menggunakan Johnson, kamu dapat yakin bahwa tim akan kalah.

Baca juga: Tips Gameplay Odette Terbaik Di Mobile Legends 2022

Granger dan Chang’e

Combo Hero ML
Granger

Berbeda dengan kombo kombo yang melibatkan tank, kombo ini adalah salah satu kombo fana. Saat menggunakan dua hero ini, musuh dapat mati tanpa harus menyentuh jarak yang cukup besar.

Chang’e akan membuat musuh lambat menggunakan yang terbaru, diikuti oleh peluru Granger jarak jauh. Jika damage dua hero ini sepenuhnya dimasukkan, pasti bahwa musuh-musuh akan mati dengan combo hero ML tersebut.

Leomord dan Angela

Combo Hero ML
Angela

Leomord dan Angela juga dapat dilakukan sebagai como hero ML yang OP, ini bisa menjadi alternatif bagi para pemain karena Aldous biasanya ada pada ban.

Ultimate Leomord (Steed Phantom) mengendarai kuda, ketika dikombinasikan dengan hati Angela, mampu menambah kecepatan gerakan. Leomord menjadi sangat lincah yang memfasilitasi untuk menyerang hero inti musuh.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Leomord Tersakit 2022

Nah, itulah tadi beberapa combo hero ML terbaik di bulan April 2022. Jika kamu memiliki rekomendasi lain, kamu bisa berbagi opini melalui kolom komentar di bawah. Agar kamu tidak ketinggalan berita dan trik game Mobile Legends lainnya, silahkan follow instagram VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!