Catat! Inilah Senjata SMG FF Terbaik Untuk Season 26

Solo Vs Squad FF

Kamu wajib tahu, inilah senjata SMG FF terbaik yang sering digunakan untuk season 26 2022. Catat senjata yang akan kami sebutkan di bawah ini.

Free Fire adalah salah satu game Battle Royale yang menawarkan berbagai senjata untuk pemain, salah satunya adalah senjata tipe SMG atau senjata yang memiliki damage yang cukup besar, jika kamu menggunakannya di pertempuran jarak menengah.

Meskipun senjata SMG memiliki damage yang lebih rendah daripada jenis senjata api lainnya, tetapi senjata SMG FF terbaik memiliki tingkat tembak yang sangat tinggi. Untuk senjata untuk dapat memberikan damage cepat pada musuh.

Nah, pada kesempatan ini, kami akan memberikan lima senjata SMG FF terbaik yang sering digunakan dalam season 26 pada tahun 2022. Penasaran? Langsung saja scroll ke bawah!

Daftar Senjata SMG FF Terbaik

CG15

Senjata SMG FF
CG 15

Senjata SMG FF pertama yang dapat kamu gunakan adalah CG15. CG15 sangat cocok untuk kamu gunakan pertarungan jarak jauh. Karena CG15 memiliki kisaran tinggi dalam jarak jauh yang mencapai angka 71. CG15 adalah kisaran tertinggi senjata SMG lainnya.

Tidak hanya itu, senjata CG15 juga memiliki kapasitas beban yang mampu memberikan bidikan yang lebih kuat. Jadi CG15 dapat menghasilkan damage yang lebih besar untuk membuatnya lebih mudah bagimu untuk membunuh musuh.

MP40

Senjata SMG FF
MP40

Senjata SMG FF kedua yang dapat kamu gunakan adalah MP40. Senjata SMG ini memiliki skill yang cukup mematikan, karena MP40 dapat menghasilkan damage besar, meskipun akurasi rendah. Tidak mengherankan, jika MP40 dapat merusak musuh.

Selain mampu menghasilkan damage besar, senjata MP40 juga memiliki tingkat tembakan yang luar biasa, yang mencapai 83. Jadi MP40 mampu menembak peluru dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Kelemahan senjata ini hanya efektif dalam pertempuran jarak dekat, tetapi tetap saja, ini adalah salah satu senjata terbaik yang dapat dipercaya untuk bertarung dalam pertempuran jarak dekat.

Vector

Senjata SMG FF
Vector

Senjata SMG FF selanjutnya yang dapat kamu gunakan adalah vector. Senjata ini mampu memberikan damage pada musuh yang tinggi, karena vektor memiliki tingkat tembakan yang cukup tinggi, yang mencapai nomor 81, yang membuat vektor cepat membunuh musuh.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat menggunakan vector sebagai senjata jarum yang dapat berisi dua senjata sekaligus. Artinya, dalam mode Aquino mampu menambahkan gandakan kerusakan LIPA per detik dari senjata vektor.

Senjata ini harus digunakan dengan skill gerakan gesit untuk menghindari tembakan musuh dan dapat menyerang lawan dengan bebas. Senjata ini akan sangat berisiko, jika digunakan untuk game jarak jauh, karena tidak dilengkapi dengan item tambahan dalam lengan. Karena itu, menjauhlah dari perang jarak jauh.

VSS

Senjata SMG FF
VSS

Senjata SMG FF berikutnya yang dapat kamu gunakan adalah VSS> Senjata SMG ini memiliki kapasitas damage yang sakit dan dapat menguntungkan penggunaannya saat berkelahi. VSS juga memiliki suara yang telah ditentukan yang membuat senjata mirip dengan senjata tipe sniper-rifle.

VSS adalah senjata yang kuat dengan scope bawaannya, tetapi senjata ini hanya memiliki skin kecil yang dapat memperkuatnya dalam pertempuran. Namun, VSS merupakan SMG yang paling stabil dan fleksibel digunakan di segala situasi.

Baca juga: 5 Pet FF MAX Terbaik Untuk Digunakan Pada Maret 2022

MAC 10

Senjata SMG FF
MAC 10

Senjata terakhir dalah daftar ini yang dapat digunakan adalah MAC-10. Senjata SMG terbaru memiliki statistik yang seimbang, mulai dari scope, damage dan kecepatan penembakan. Jadi kamu dapat dengan mudah menyerang musuh.

Senjata MAC-10 juga memiliki peredam bawaan yang dapat mengurangi suara dan membuat Jack MAC-10 tidak melihat pada musuh minimap. Jadi musuh akan mengalami kesulitan mendeteksi posisimu berada.

Baca juga: Combo Karakter Kapella FF Terbaik Maret 2022

Itulah lima senjata SMG FF terbaik yang paling sering digunakan pada season 26 ini. Manakah senjata yang paling sering kamu gunakan dalam daftar di atas? Beritahu kami pada kolom komentar di bawah ini.

Kamu bisa top up diamond dan UC Free Fire di VCGamers. Kami menyediakan layanan yang cepat dan aman. Bahkan setiap costumer berhak mendapatkan cashback 30 persen untuk setiap transaksi pertamanya. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo menarik ini bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!