Biar Jago Solo Rank FF, Lakukan Beberapa Tips Ini!

Solo Rank FF

Tidak semua pemain bisa jago solo rank FF. Jika kamu adalah pemain yang suka main sendiri, maka wajib banget menyimak laman ini sampai akhir untuk mengetahui beberapa tips yang harus dilakukan.

Free Fire adalah salah satu game pertempuran intens yang memiliki banyak cara menarik bagi para pemain, seperti Clash Squad, Lone Wolf, Battle Royale, atau mode permainan FF lainnya. Cara yang sangat menyenangkan adalah bermain mode solo.

Melalui mode ini, kamu harus bermain sendiri. Jika itu menjadi pemain terakhir yang berhasil bertahan hidup, maka itu akan meningkatkan tingkat klasifikasinya. Tapi, solo rank tidak mudah, kamu harus meningkatkan skill individu untuk bertahan hidup.

Nah, Pada kesempatan hari ini kami ingin memberitahu beberapa tips bermain solo rank FF biar jago seperti pro player. Lantas, apa sajakah tips tersebut? Yuk, langsung saja baca ulasan artikel di bawah ini.

Tips Jago Solo Rank FF

Pakai Karakter Dengan Skill Terbaik

 Solo Rank FF
Jota

Tips pertama ketika kamu ingin bermain solo rank FF adalah menggunakan skill karakter terbaik, sehingga kamu dapat dengan mudah memenangkan pertempuran dengan mudah. Ada beberapa karakter terbaik yang akan memberimu keuntungan, seperti karakter Jota, Chrono, Alok dan lainnya.

Kamu juga harus memastikan bahwa karakter telah berada pada tingkat tinggi di set Fire Fire, kamu bahkan harus menggunakan karakter yang cocok dengan gaya permainanmu, sehingga kesempatan untuk mendapatkan Booyah menjadi lebih besar.

Tetapkan Lokasi Untuk Pendaratan 

 Solo Rank FF
Peak Bermuda

Tips selanjutnya saat main solo rank FF adalah menetapkan lokasi dengan jumlah looting terbaik. Seperti yang kamu ketahui, lootingan adalah proses di mana pemain dapat memperoleh beberapa item, seperti senjata, rompi, helm atau persediaan perang lainnya.

Tentu saja, item tersebut memiliki peran penting untuk membantunya menyerang atau bertahan dari serangan musuh. Namun, tidak mudah untuk menemukan loot sambil main sendiri,, karena kamu harus meloot ke semua sudut map.

Untuk mengatasinya, kamu harus tahu tempat penjarahan terbaik seperti Bermuda Free Fire atau map lain. Kamu juga dapat memilih tempat yang jauh dari rute pesawat jika ingin mengamankan diri.

Banyakin Medkit

 Solo Rank FF
FF

Tips selanjutnya ketika main solo rank FF adalah banyakin membawa medkit. Saat memainkan solo rank FF, tentu saja kamu tidak akan mendapatkan tim rekan tim.

Oleh karena itu, kamu harus siap untuk menyimpan item medkit sebanyak mungkin yang kemudian dapat kamu gunakan untuk memulihkan HP dari karakter setelah terkena damage senjata dari musuh.

Gunakan Senjata Terbaik

 Solo Rank FF
Shotgun

Tips berikut ketika memainkan solo rank FF adalah menggunakan senjata terbaik yang kamu kuasai untuk mendapatkan banyak kill. Misalnya, kamu lebih suka bermain dalam pertempuran jarak dekat, kamu harus menguasai senjata tempur FF terbaik, seperti SMG atau Senjata Shotgun.

Namun, kamu juga perlu mendominasi salah satu senjata jarak jauh, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, karena tidak menemukan senjata jarak dekat yang mendominasi saat bermain sendiri. Jika kamu adalah pemain jarak jauh, maka bisa menggunakan sniper atau AR dengan attachment-nya.

Baca juga: 5 Karakter FF Max Terbaik yang Bisa Kamu Beli Dengan Gold 2022

Jangan War di Tempat Terbuka

 Solo Rank FF
FF

Tips yang terakhir ketika main solo rank FF adalah menghindari area terbuka. Jika kamu berjalan melalui area terbuka, maka kamu bisa menjadi sasaran yang mudah bagi musuh. Jadi musuh dapat dengan mudah melaksanakan serangan atau menyelesaikannya begitu cepat.

Jika terpaksa harus melewati area terbuka, kamu wajib banget menggunakan kendaraan yang bisa digunakan sebagai tameng ketika musuh menembakmu di area tersebut. Hal lain yang bisa dilakukan adalah menggunakan smoke. Dalam keadaan seperti ini, smoke sangat berguna dan akan membuat pandangan musuh terhalangi.

Baca juga: Free Fire Advance Server Dibuka Kembali, Siap-Siap Daftar!

Nah, itulah lima tips yang bisa sobat Vicigers lakukan saat bermain solo rank FF. Jika kamu ingin top up diamond dan UC Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!