A124 vs Nikita vs Skyler FF: Mana yang Bagus di Update OB33?

update terbaru free fire OB36

Mana yang bagus untuk digunakan di update OB33 Free Fire 2022 antara A124 vs Nikita vs Skyler FF? Temukan jawabannya di artikel berikut ini.

Pembaruan mungkin datang dan pergi, tetapi push rank selamanya ada di Free Fire. Karena itu, kamu harus menggunakan karakter yang baik untuk meningkatkan peluang mereka memenangkan setiap pertandingan.

Berbicara tentang karakter yang baik, A124, Nikita, dan Skyler FF adalah tiga yang terbaik untuk dipilih. Kemampuan mereka beragam dan berguna di sebagian besar situasi dan gaya bermain. Namun, hanya satu dari mereka yang terbaik. Siapa ini? Baca terus untuk mengetahuinya.

Perbandingan Skill A124, Nikita, dan Skyler FF

A124

Skyler FF
A124

A124 mendapat buff besar setelah pembaruan OB33. Kemampuannya, Thrill Of Battle, sekarang memungkinkan pemain untuk mematikan lawan di medan perang. Setelah diaktifkan, gelombang elektromagnetik melonjak dan mengganggu lawan dalam radius 8 meter.

Mereka yang terperangkap dalam radius gelombang tidak akan dapat menggunakan kemampuannya, dan waktu cooldown yang disetel ulang untuk kemampuan juga akan terganggu. Efeknya berlangsung selama 20 detik dan memiliki periode cooldown 100 detik.

A124 saat ini dapat dikatakan bahwa ini adalah karakter tangki yang sangat tepat dan optimal dalam skuad. Alasannya adalah karena tidak memiliki sinergi yang kuat, itu adalah keunggulannya. A124 adalah karakter independen sehingga kamu dapat menggunakannya secara gratis.

Keuntungan utama adalah kemampuannya dapat mengubah PE ke HP membuat A124 sangat berbahaya jika digunakan dengan benar. Hal ini bukan masalah ketika menggunakan A124 untuk barbar atau untuk meraih Booyah.

Bahkan mereka yang jarang mendapatkan NERF atau buff adalah bukti bahwa A124 adalah karakter yang keseimbangan. Sangat seimbang dan layak digunakan, sangat cocok untuk semua tingkat skill.

Bagi Anda yang merupakan pemula atau veteran, A124 adalah karakter yang tepat. Kemampuan Anda tidak begitu rumit, Anda dapat percaya dan, tentu saja, itu bisa menjadi karakter yang memunculkannya.

Nikita

Skyler FF
Nikita

Nikita selalu menjadi karakter utama di Free Fire untuk pemain SMG. Kemampuannya, Ahli Senjata Api, memungkinkan pengguna melakukan SMG 4 persen lebih cepat. Setelah pembaruan, kemampuannya sekarang memungkinkan pemain untuk juga memberikan kerusakan ekstra saat menggunakan SMG.

Lima peluru terakhir di magazin memberikan 20 persen peningkatan damage pada lawan. Selama pertempuran yang intens, ini akan berguna karena pemain akan dapat menangani damage bonus sebelum harus reload terlebih dulu.

Jangan lupa untuk mengumpulkan fragmen sehingga tingkat karakter Nikita FF juga meningkat dengan cepat nanti. Hal ini karena fragmen akan membantu meningkatkan tingkat karakter dengan cepat.

Kemampuan Nikita akan meningkat seiring dengan meningkatnya level, terutama untuk senjata tipe SMG ini. Setiap level yang naik, kemampuan Nikita akan meningkat sebesar 4 persen untuk setiap level (level maksimum hingga 8, total 24 persen).

Tetapi untuk level 5 dan 7 tidak ada peningkatan pengisian kecepatan. Tetapi kemudian kamu akan mendapatkan jaket pengawal di level 5 dan kamu akan mendapatkan spanduk khusus di level 7.

Karakter yang bagus untuk Rusher dengan menggunakan senjata SMG karena memiliki kapasitas reload yang sangat cepat. Hal itu beradaptasi dengan SMG karena Nikita bisa menjadi rusher yang mengerikan.

Skyler FF

Skyler FF
Skyler

Skyler FF tidak menerima buff selama pembaruan, tetapi ia terus menjadi salah satu karakter terbaik di Free Fire. Kemampuannya, Riptide Rhythm, memungkinkan pengguna untuk menghancurkan gloo wall secara instan.

Saat diaktifkan, gelombang sonik bergerak hingga 100 meter, menghancurkan lima gloo wall di jalurnya. Setelah digunakan, kemampuan membutuhkan waktu 60 detik untuk menjadi dingin.

Sebagai bonus, pengguna bahkan dapat memulihkan HP hanya dengan menempatkan gloo wall. Kedua fasilitas ini digabungkan membuat karakter bagus untuk gameplay barbar.

Memiliki kemampuan yang disebut ritme Riptide, Skyler FF memiliki skill gabungan antara liabilitas dan aset. Di sisi aktif, Skylar FF mampu menghancurkan 5 gloo wall dengan jarak 100 meter. Sedangkan untuk kepasifan, karakter ini mampu memulihkan HP dari 9 poin setiap gloo wall.

Baca juga: A124 vs Thiva vs Alok FF: Manakah yang Lebih Cocok Untuk Pemula?

Kesimpulan

 

Meskipun ketiga karakter Free Fire ini berguna dalam pertempuran dalam hal utilitas, tidak ada yang mendekati A124. Sementara pengerjaan ulang mungkin telah menghilangkan buff penyembuhannya, kemampuan untuk menonaktifkan lawan dalam pertempuran sangat mengesankan.

Skill ini dapat digunakan selama pertarungan untuk melumpuhkan musuh dan memaksa mereka untuk mundur atau membatasi mereka untuk hanya menggunakan senjata. Either way, kegembiraan taktis ini mengalahkan semua yang lain dalam permainan saat ini.

Nah, itulah tadi perbandingan skill antara A124, Nikita dan Skyler FF untuk digunakan push rank pada update OB33. Dimana A124 menjadi pemenang dari ketiga karakter tersebut.

Baca juga: Combo Pet Skyler FF Terbaik Untuk Factory Challenge Maret 2022

Artikel di atas cocok bagi kamu yang masih agak bingung dengan pemilihan karakter. Perlu membeli dan bingung memutuskan karakter mana yang akan dibeli. Sangat kuat dan memadai dalam berbagai situasi dan peralatan yang membuat kamu haru melakukan pembelian yang tepat.

Perlu kamu ingat bahwa artikel ini subjektif dan semata-mata mencerminkan pendapat penulis. Kemampuan yang disebutkan berada di level minimum karakter.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!