Item Build Franco Tersakit di Mobile Legends 2022

Franco Mobile Legends

Cek postingan ini untuk melihat apa saja item build Franco tersakit di Mobile Legends 2022. Penasaran? Maka jangan skip artikel satu ini.

Franco adalah salah satu tank yang paling banyak dipilih di meta saat ini. Popularitasnya meningkat pesat setelah digunakan oleh tim pro untuk menunda buff Jungler musuh.

Franco memiliki salah satu skill CC keras terbaik dalam permainan, ia memiliki kemampuan untuk merantai target tunggal CC dan itu cukup baik untuk mengubah pertarungan tim demi inti musuh yang terpancing. 

Dalam guide Mobile Legends kali ini, kita akan melihat item build Franco tersakit di Mobile Legends 2022.

Daftar Item Build Franco MLBB

Franco dapat membangun seperti kebanyakan tank lain di dalam game. Meskipun dia tidak terlalu kuat dan tank seperti kebanyakan tank garis depan lainnya.

Memiliki kemampuan damage tanking yang sangat rendah di awal hingga pertengahan permainan tetapi kemampuan bertahannya meningkat seiring permainan berlanjut ke akhir permainan.

Kamu dapat mencoba banyak build Franco. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menyiapkan template berikut untuk dicoba dengan build Franco di medan perang.

Rapid/Magic Boots

Build Franco
Magic-Shoes

Hero tank ini memiliki kecepatan gerakan yang bagus. Sepatu bot cepat memberi dia kecepatan gerakan yang baik untuk bergerak, memposisikan diri, dan menciptakan permainan untuk tim dengan ganking dan Magic Boots memberikan pendinginan ekstra yang efektif untuk sering mengirim umpan dan Ultimate.

Sebagai hero yang mengandalkan skill-nya, dia harus membutuhkan cooldown reduction yang besar agar bisa terus menarik targetnya. Magic Boots adalah item terbaik untuk Tank ini karena memiliki 10 persen cooldown reduction dan meningkatkan movement speed.

Dominance Ice

Build Franco
Dominance Ice

Dari item inti untuk tangki apa pun. Terbaik untuk melawan hero regen HP dan life steal. Baik untuk tank ini memberikan pengurangan CD, kecepatan gerakan ekstra dan meningkatkan kemampuan mengejarnya dengan kemampuan unik yang disediakan oleh item.

Item ini merupakan item yang wajib dimiliki oleh Tank ini karena meningkatkan max mana, physical defense, critical chance reduction, dan cooldown reduction. Pasif unik Dominance Ice mengurangi kecepatan gerakan dan kecepatan serangan lawan.

Dominance Ice adalah elemen defensif yang sangat efektif dalam menekan hero core yang didasarkan pada damage per detik (DPS). Item seharga $ 2010 dapat meningkatkan 75 pertahanan fisik, 500 dan 5 persen kecepatan gerakan. Selain itu, Dominance Ice juga memiliki kapasitas pasif yang dapat mengurangi kecepatan serangan dan pergerakan.

Athena’s Shield

Build Franco
Athena Shield

Item lain yang harus dibeli tank untuk menahan burst damage dari mage musuh atau dealer magic damage. Athena’s Shield meningkatkan keberlanjutan banyak dan juga membantu untuk bertahan lebih lama dalam pertarungan tim.

Athena’s Shield bisa meningkatkan pertahanan magis yang sangat tinggi daripada item lainnya. Selain itu, peningkatan HP dan regen membuat hero tersebut lebih tebal dan terhalang dari serangan musuh.

Athena’s Shield juga memiliki perisai pasif, hal ini akan aktif ketika menerima damage magis dan akan mengurangi damage yang diterima sebesar 25 persen selama 5 detik. Pasif ini memiliki penggunaan kembali yang cukup cepat, 10 detik. Karena Athena Shield pasif ini adalah item favorit semua Tank.

Antique Cuirass

Build Franco
Antique Curiass

Antique Cuirass adalah item yang sangat bagus untuk melawan dealer damage fisik. Antique Cuirass mengurangi serangan fisik musuh saat menerima damage dan juga menumpuk hingga 3 kali.

Satu-satunya pasif dari Antique Cuirass adalah untuk mengurangi serangan fisik dan magis sebesar 6 persen. Efek ini dapat dinyatakan hingga 3 kali dan efek berlangsung 2 detik.

Dengan cara ini kita dapat mengurangi pertahanan musuh hingga 18 persen dan efeknya hanya berlangsung 2 detik setelah lawan berhenti menyerang. Dengan begitu, selama lawan terus menyerang, Antique Cuirass ini akan terus bekerja.

Banyak pemain berpikir bahwa Antique Cuirass hanya digunakan dalam hal pahlawan fisik karena menyediakan pertahanan fisik. Namun pada kenyataannya, Antique Cuirass juga bisa menjauh dari serangan pahlawan sihir. Karena pasif itu sendiri akan mengurangi pertahanan fisik dan magis.

Immortality

Immortality
Immortality

Immortality adalah salah satu item build Franco terbaik di late game. Immortality memberikan kesempatan untuk melarikan diri dalam situasi yang berbeda dan memberikan banyak HP.

Immortality merupakan item yang wajib dimiliki oleh semua hero tank di Mobile Legends karena item tersebut memungkinkan pengguna untuk bangkit kembali setelah mati. Immortality akan memungkinkan dia untuk melindungi rekan satu timnya lebih lama. Immortality meningkatkan max HP dan sejumlah armor.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Xavier Tersakit di Mobile Legends 2022

Radiant Armor

Build Franco
radiant armor

Radiant Armor adalah item baru di Mobile legends. Radiant Armor adalah item yang bagus untuk melawan damage sihir terus menerus. Hal ini membuat hero ini sangat tanky terhadap para mage tersebut dengan magic damage yang terus menerus.

Shadow Mask

Build Franco
Shadow Mask

Item roaming ini wajib dimiliki oleh Franco karena meningkatkan cooldown reduction, max HP, dan movement speed. Shadow Mask juga memiliki skill aktif yang memungkinkan Franco dan sekutunya menjadi tak terkalahkan.

Franco adalah hero tank dengan kehadiran yang hebat, dan ketika dia tidak terlihat di minimap, musuh menjadi khawatir. Jadi, kamu harus tetap waspada sebelum melakukan ganking untuk serangan kejutan yang lebih baik.

Baca juga: Build Fanny Mobile Legends Ala Onic Sanz, Menggila Bro!

Itulah dia item build Franco tersakit di Mobile Legends 2022. Nantikan artikel game Mobile Legends lainnya hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!