Rekomendasi Item Build Xavier Tersakit di Mobile Legends 2022

Item Counter Xavier

Cari tahu item build Xavier tersakit di laman ini. Karena kami menyediakan beberapa rekomendasi terbaik untuknya di Mobile Legends 2022.

Xavier, sang Penentang Cahaya, akhirnya memulai debutnya di Land of Dawn. Dalam misi rahasia gereja untuk menghilangkan semua tanda bid’ah, dia bertemu dengan Yin dan Melissa yang terluka yang melindungi seorang anak di jalan saat dikejar oleh iblis, dan kemudian bergabung dengan mereka sebagai anggota ketiga dari Cahaya yang Ditinggalkan. 

Hero ini akan diluncurkan dalam waktu dekat di server advance. Seperti kebanyakan hero lain, pasti ada banyak pemain yang bingung dalam penentuan build Xavier ML. Item build sangat penting saat bermain dan bahkan menentukan kemenangan.

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat rekomendasi item build Xavier tersakit di Mobile Legends 2022.

Item Build Xavier MLBB

Kamu dapat mencoba banyak build Xavier. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menetapkan template build kami di panduan ini untuk dicoba dengannya di medan perang Mobile Legends 2022.

Magic Shoes

Build Xavier
Magic-Shoes

Mulailah pertandingan dengan membeli Magic Shoes untuk 10 persen ketidakmampuan pengurangan cooldown. Kamu juga dapat membeli sepatu Arcane untuk meningkatkan penetrasi sihir sebesar +10.

Magic Shoes adalah sepatu yang dapat meregenerasi pengguna mana. Jumlahnya tidak terlalu signifikan, hanya +6. Tetapi ada penambahan efek pasif unik 10 persen jika berhasil menghilangkan hero, 6 persen jika hanya membunuh minion.

Magic Shoes sering digunakan oleh papan skor karena mereka dapat menambahkan kecepatan serangan sebesar 16 persen. Jumlah yang bertanggung jawab membuat efek tidak duduk juga. Terutama di awal permainan itu, omong-omong, fase lemah adalah penanda.

Dari semua, mungkin sedikit berguna adalah sepatu bot yang sulit yang dapat mengurangi durasi cc sebesar 30 persen. Sejak hari ini, banyak tujuan hero didasarkan pada mengendalikan cc, di awal permainan, Magic Shoes cukup berguna.

Cloak of Destiny

Build Xavier
Destiny

Selanjutnya kamu perlu membeli item inti dari build. Cloak of Destiny bisa dibeli setelah boot. Cloak of Destiny menambah 25 HP dan 4 kekuatan sihir setiap 20 detik hingga 12 kali.

Mencapai waktu maksimal, hero menerima tambahan 5 persen kekuatan sihir dan 300 mana. Clock of Destiny yang ditumpuk penuh memberikan 115,5 Magic Power, 900 Mana, dan 915 HP dengan sendirinya.

Cloak of Destiny adalah pilihan barang untuk hero khas Mage yang membutuhkan tumpukan untuk meningkatkan damage skill serangan. Cloak of Destiny dari elemen tujuan itu sendiri adalah tumpukan elemen khas di mana setiap kenaikan adalah baterai, damage yang dihasilkannya juga lebih besar.

Juga, di mana penggunaan hero menggunakan Magician menjadi tidak berguna ketika menggunakan keterampilan serangan berkat menggunakan Cloak of Destiny ini.

Kamu dapat membeli Cloak of Destiny dengan harga yang cukup murah, 1950 emas. Dengan harga itu kamu sudah mendapatkan poin yang cukup bagus. Cloak of Destiny dapat membuat item pertama dalam permainan karena harganya murah.

Lightning Truncheon

Build Xavier
Truncheon

Hal ini harus diikuti dengan membeli Lightning Truncheon yang menggemakan skill berikutnya setelah setiap 6 detik memberikan 20-1000 Magic Damage hingga 3 Kali. Ini berskala dengan mana maks pahlawan.

Skala kerusakan Resonansi Lightning Truncheon dengan Max Mana dan Kekuatan Sihir ekstra Clock of Destiny ditingkatkan dengan Misteri Holy Crystal yang memberikan banyak Kekuatan Sihir dalam prosesnya.

Pemain dapat membangun Kristal Suci setelah pentungan Penerangan yang meningkatkan Kekuatan Sihir sebesar 21-35 persen penskalaan dengan level.

Divine Glaive

Build Xavier
Glaive

Divine Glaive harus dibeli selama permainan mid-end pertandingan ketika lawan akan memiliki semacam pertahanan sihir dalam build mereka.

Divine Glaive memiliki Spellbreaker pasif unik yang untuk setiap poin pertahanan Sihir musuh meningkatkan penetrasi sihir sebesar 0,1 persen saat menangani kerusakan yang dibatasi sebesar 20 persen.

Divine Glaive adalah salah satu item pilihan untuk pengguna Wizard Hero, ketika kamu berada dalam permainan dengan lawan yang menggunakan Tank dengan pertahanan magis yang sangat tinggi.

Divine Glaive sangat cocok untuk menggunakan Tank yang memiliki pertahanan ajaib tinggi karena kemampuan pasif Divine Glaive dapat digunakan untuk menembus pertahanan magis lawan dan memberikan damage yang cukup besar. Divine Glaive dapat membelinya dalam permainan dengan harga 1970 saja.

Sangat disarankan untuk menggunakan item ajaib ini ketika permainan telah memasuki game tengah atau game akhir, kamu dapat menyesuaikannya dengan situasi dan kondisi kondisi. Divine Glaive juga akan melukai skill serangan yang menjadi lebih menyakitkan berkat titik statistik tambahan.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Estes Tersakit di Mobile Legends 2022

Winter Truncheon 

Build Xavier
Truncheon

Untuk item terakhir, pemain dapat membangun Immortality atau Winter Truncheon berdasarkan pasif mana saja yang tersedia. Immortality memberikan statistik pertahanan serta pasifnya Immortal membangkitkan hero 2,5 d setelah mati dan memberikan 16 persen Max HP dan 220-1200 perisai yang bertahan selama 3 d.

Efek ini memiliki CD 210-an. Winter Truncheon meskipun bukan item defensif memiliki pasif beku yang sangat baik yang membekukan musuh saat digunakan. Hero tidak bisa melakukan apa-apa selain akan kebal terhadap semua DMG dan debuff yang berlangsung selama 2 detik dan memiliki cooldown 100 detik.

Baca juga: Simak! Hero Baru ML Xavier 2022 yang Harus Kamu Ketahui!

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi item build Xavier tersakit di Mobile Legends 2022. Jika kamu memiliki item tersendiri, bagikan juga kepada kami di kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!