Penting! 5 Tips Bermain di Mid Lane Wild Rift

Mid Laner adalah jantung dari semua alur permainan. Tanpa adanya seorang mid larner, pastinya keutuhan dari sebagai team akan jauh lebih sulit. Midlaner ini adalah role yang cukup atraktif dan sangat penting untuk mengontrol alur permainan. Nah, untuk itu VCGamers akan memberikan beberapa Tips Bermain di Mid Lane Wild Rift yang harus kamu ketahui!

LOL Wild Rift (League of Legends) adalah salah satu game yang cukup menarik untuk dimainkan di tahun ini. Memiliki gameplay yang atraktif layaknay LOL di PC namun dikemas menjadi game mobile layaknya Mobile Legends : Bang Bang. LOL Wild Drift ini memiliki grafik yang luar biasa serta game sense yang jauh lebih baik dengan MOBA Mobile yang lainnya.

Penasaran untuk memainkan game LOL Wild Drift? Simak terlebih dahulu Tips Bermain di Mid Lane Wild Rift berikut ini.

Baca Juga : Karakter Terbaik Untuk Push Rank Season 26 FF Max

Overview Midlaner

Tips Bermain di Mid Lane Wild Rift

Midlaner adalah jantung dan otak serangan dari permainan. Untuk menjadi seorang midlaner yang baik pastinya kamu harus menyajikan tips dan trik khusus yang bisa kamu jadikan salah satu strategi yang baik dan rupawan. Kamu adalah tipikal team mate yang dimana harus menjadi salah satu penyeimbang antara satu sama lain.

Pastinya, role yang satu ini adalah role yang paling sulit untuk dimainkan. Karena makro dan mikro disini sangat berjalan dan sesuai dengan arahan. Sebelum membahas Tips Bermain di Mid Lane Wild Rift berikut ini adalah beberapa champions yang bisa kamu gunakan di wild rift.

Baca Juga : Simak! Inilah Daftar Pokemon Terlucu Selain Pikachu!

Champion Midlaner Terbaik

Tips Bermain di Mid Lane Wild Rift

Beberapa champions pastinya memiliki kemampuan yang unik. Seperti halnya dengan mage ataupun ADC. Midlaner ini didominasi oleh champions yang memiliki skill dan abilities mid hingga long range.

Hal tersebut, pastinya sangat baik untuk kamu yang sering melakukan opsi untuk melakukan strategi komunikasi yang baik.

Player yang long range biasanya lebih sering membantu dalam penyusunan strategi dan komunikasi.

Contoh champions mid lane yang bagus untuk dimainkan saat ini : Diana, Akali, Akhsan, Galio, Katarina, dan Yasuo.

Baca Juga : Hero Kelas Bawah yang Bisa Kamu Gunakan Push Rank ML Season 24

5 Tips Bermain di Mid Lane Wild Rift

Tips Bermain di Mid Lane Wild Rift

Kamu yang sangat terampil pastinya menjadi salah satu indikator bahwasannya role yang satu ini adalah kendaraan yang sangat penting. Agar kamu dapat lebih menginisasi lawan serta membuka alur permainan lawan berikut ini adalah Tips Bermain di Mid Lane Wild Rift yang wajib kamu ketahui!

Open Map

Tips pertama adalah bagi kamu yang menggunakan champions mid lane. Kamu harus bisa membuka jalan bagi jungler kamu. Hal ini bertujuan agar jungler kamu dapat lebih leluasa untuk melakukan farming. Setelah itu, kamu juga lebih dapat menginisiasi lawan dan arah gerakan lawan yang seperti apa.

Open map pastinya akan sering kamu lakukan pada saat menggunakan champions mid laner.

Rotasi

Kamu yang dapat berinisiasi lebih baik lagi dan menyimak seputar hal apa saja yang bisa kamu lakukan pada saat kamu menjadi seorang midlaner adalah rotasi. Kamu menjadi seorang midlaner bisa untuk menjadi salah satu pemain yang harus berotasi kesana dan kemari. Tergantung dari keputusan kamu serta pemahaman kamu dalam mengupayakan hal yang lebih efisie lagi. Untuk itu kamu harus lebih terampil lagi.

Objective Oriented

Sebagai salah satu jantung dari permainan. Kamu pastinya harus lebih melakukan objektif daripada hanya sekedar melakukan inisiasi lawan dan rotasi. Objektif sendiri bisa lebih mengarah pada turtle, push turret,  lord dan sebagainya. Nah, untuk hal tersebut pastinya kamu harus lebih siap lagi dan menghadapi berbagai macam lawan yang kamu akan hadapi.

Membantu Perlawanan dengan Jungler

Nah, hal yang terpenting untuk menjadi seorang midlaner adalah kamu harus dapat membantu jungler. Jungler adalah tipikal champions pembunuh. Namun, tanpa adanya midlaner yang terampil jungler tersebut akan tumpul. Kamu bisa lebih melakukan hal tersebut agar kamu bisa lebih baik lagi dalam segi gameplay. Nah, Tips Bermain di Mid Lane Wild Rift yang satu ini pastinya sangat jarang dilakukan oleh beberapa midlaner yang lain.

Shout Call

Salah satu upaya menjadi seorang midlaner yang baik adalah mereka mampu shout call yang baik.  Shout call adalah bentuk komunikasi di dalam in game. Kamu harus bisa memprediksi dan membaca arah pergerakan lawan sesuai dengan perhitungan. Pastinya, akan sangat baik untuk kamu lakukan. Karena shout call ini menjadi pilar bagi semua player midlaner.

Baca Juga : Intip! 3 Langkah Mudah Cara Refund Game Steam

Kesimpulan

Ada beberapa indikasi yang harus kamu ketahui. Menjadi seorang midlaner ini tidaklah mudah. Kamu harus dapat membatasi area pergerakan lawan. Maka dari itu Tips Bermain di Mid Lane Wild Rift ini sangat berguna untuk kamu dalam pemecahan suasana area lawan yang cukup kuat. Yuk kuasai hero midlaner bersama VCGamers tentunya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!