Simak! Hero Baru ML Xavier 2022 yang Harus Kamu Ketahui!

Ultimate Skill 3 - Dawning Light

Hero baru ML Xavier pastinya dinantikan oleh beberapa player Mobile Legends Bang – Bang. Hero baru ini memiliki ultimate yang mirip sekali dengan karakter anime yang mendunia. Yup Gojo Satoru, ultimatenya mirip seperti kamehameha dragon ball namun lebih jelas serta brilian.

Hero baru ML ini memiliki role mage dengan karakter serangan guard dan burst. Hero baru ML Xavier diisukan menjadi salah satu hero ML yang berkolaborasi dengan Anime Jujutsu Kaizen.

Dengan Hal tersebut, pastinya sangat kuat apabila hero ini masuk dan kolaborasi antara anime ter hits 2021 dengan ML itu mencapai kolaborasi yang baik. Hero baru ML satu ini belum resmi untuk diketahui kapan rilisnya. Untuk mempersingkat bacaan kamu berikut ini adalah Ulasan mengenai hero baru Xavier.

Skill Hero Baru ML Xavier

Passive Skill, Pasif skill dari hero baru ML Xavier ini memiliki 2 pasif skill yang berbeda yang pertama adalah domain dan yang kedua adalah transcendence. Berikut ulasannya!

Baca Juga : Tips Gameplay Freya Terbaik Di Mobile Legends 2022

Domain

Hero Baru ML Xavier
Domain Skill Pasif Xavier

 Xavier dikelilingi oleh perisai yang sangat cantik berbentuk lingkaran. Perisai yang berbentuk lingkaran ini bisa aktif selama 3 detik. Setiap musuh yang ada didekatnya akan terkena efek slow sebesar 33%. Pastinya membuat musuh kamu annoying.

Transcendence

Hero baru Xavier memiliki 2 pasif, yang pertama sudah dijelaskan diatas. Nah, ini adalah basic attack yang dimiliki hero Xavier. Mirip dengan harith namun pastinya hero yang satu ini lebih konstan jadi pada saat hero ml baru xavier ini mengeluarkan basic attack sebanyak 3x nantinya skill tersebut akan lebih sakit damagenya dibandingkan dengan skill yang lain.

Skill 1 – Infinite Extension

Xavier ini memiliki skill 1 yang memiliki damage yang tinggi dan Infinite extension memiliki 130 Magical damage yang dapat dilakukan oleh hero yang satu ini. Uniknya adalah semakin tinggi stack yang didapat makan tingkat akurasi dan jarak dari damage tersebut semakin panjang.

Skill yang satu ini juga memiliki damage yang tinggi dan cooldown yang cepat. Manfaatkan skill yang satu ini!

Skill 2 – Mystic Field

Keahlian keren satunya lagi dari hero baru ml ini mirip seperti grock. Xavier mengeluarkan barrier yang baik untuk kawan dan buruk untuk lawan. Untuk team kawan apabila memasuki barrier tersebut akan mendapatkan movement speed. Dan untuk team lawan apabila mendapatkan hal tersebut bisa menjadi efek slow yang menyakitkan selama 3 detik.

Ultimate Skill 3 – Dawning Light

Ultimate Skill 3 - Dawning Light
Ultimate Skill 3 – Dawning Light

Nah ini adalah skill yang mirip dengan Gojo Satoru atau biasa kita sebut preman dari jujutsu kaisen. Hampir mirip dengan gabungan ulti moskov + layla, laser dengan 1 map penuh. Pastinya sangat overpower. Hero baru ML Xavier ini pastikan menjadi salah satu pilihan kamu di ranked!

Apakah Xavier Mirip dengan Gojo Satoru?

Xavier Gojo Satoru
Xavier Gojo Satoru

Pertanyaan ini sering dilontarkan oleh beberapa Netizen di Mobile Legends. Mempunyai skill ultimate yang mirip dengan gojo satoru adalah salah satu dari kemiripan hero baru ml xavier dengan gojo satoru.

Diisukan Mobile Legends akan berkolaborasi dengan anime yang hits ini di tahun 2022. Pastinya akan menjadi salah satu kolaborasi yang ditunggu – tunggu oleh penikmat Mobile Legends dan Anime Jujutsu kaisen.

Baca Juga : Pertandingan yang Wajib Ditonton Di MPL ID Season 9 Week 1

Kapan Rilis Hero Baru Xavier

Belum memiliki tanggal yang pasti untuk perilisan baru ml  yang satu ini. Namun rumor mengatakan xavier ini akan muncul di season 23 Mobile Legends. Hero baru ml ini memiliki role mage yang dapat menggoreng – goreng lawan nantinya.

Kamu harus bisa mendapatkan hero ini karena skillnya pun sangat overpower. 

Kesimpulan

Xavier adalah hero mage yang akan muncul di Season 23 Ini. Bagi kamu yang sangat lihai menggunakan mage di midlaner. Hero ini adalah salah satu yang cocok untuk kamu gunakan. Alangkah lebih baiknya kamu mempelajari hero ML terbaru yang satu ini di Advance server.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!