Tips Gameplay Freya Terbaik Di Mobile Legends 2022

Meta ML Sekarang

Gunakan tips gameplay Freya di Mobile Legends 2022 dengan benar agar kamu tidak menjadi beban dalam tim. 

Freya, Valkyrie dari Northern Vale, adalah seorang hero fighter di Mobile Legends. Dia adalah fighter yang sangat kuat dan tanky.

Dia didapat saat player melakukan top up diamond pertama kali di dalam game, jadi dia agak eksklusif di dalam game. Dia baru-baru ini mendapatkan popularitas ketika para pengembang merombaknya, menjadikannya salah satu hero  terkuat dalam permainan. 

Dia memiliki damage yang besar dalam menangani serangan fisik dengan skill yang meningkatkan serangannya dan memberikan perisainya.

Dia memiliki buff, burst, shield, AoE (apa yang tidak dia miliki?). Dia adalah Iblis Valkyrie DIA yang tidak bisa dibunuh. Pengembang segera menyeimbangkan statistiknya tetapi bahkan setelah itu, dia bagus untuk bermain di level Mythic. 

Berikut panduan kami untuk membantu kamu mendapatkan yang terbaik dari gameplay Freya di Mobile Legends 2022.

Trik Gameplay Freya MLBB 2022

Gameplay Freya dapat melakukan serangan langsung sejak early game, tanpa membunuh minion atau monster. Dia sangat kuat di early game dan dapat mengambil kelas hero apapun, bahkan pertarungan dua lawan satu.

Tetapi juga penting bahwa aliran pertunangan yang tepat diikuti dalam kasus Freya karena dia dapat digunakan dalam pertarungan sepanjang durasi pertandingan. 

Panduan gameplay Freya kami mencakup gameplan yang sempurna untuk early game. Mid game dan late game di Mobile Legends.

Early Game

Early Game

Di early game, pergilah ke top lane dan potong lane untuk membunuh minion sebelum mereka mencapai turret musuh. Kemungkinan yang paling mungkin adalah MM dan Tank musuh akan membunuh buff dan tidak akan terlibat denganmu. 

Kemudian, jika memungkinkan, bunuh monster jungle di sana dan mundur. Terlibat dengan musuh jika mereka sendirian, mundur dan ambil dukungan dari mid lane untuk menyerang. Strategi dengannya adalah menjadi agresif, tetapi dia mungkin membutuhkan sedikit dukungan dari hero mid lane.

Dengan bermain agresif dan menyerang, kamu juga harus farming monster jungle dan minion wave sendirian di top lane. Jika memungkinkan, putar antara Top dan Mid lane dan jangan biarkan monster atau minion menganggur. 

Oleh karena itu, atribut swift dari emblem sangat penting baginya. Juga, cobalah untuk menyelinap keluar Turtle, jika muncul di sisi itu.

Berada di jalur Top juga berarti, Freya tidak akan membiarkan MM musuh farming dengan cepat. Begitu MM musuh lambat, pertandingan sangat berpihak padamu.

Mid Game

Mid Game

Di Mid game gameplay Freya digunakan untuk mendukung damage dealer untuk mendapatkan kill dan juga untuk memulai charge.

Dia juga bisa kamu gunakan untuk mencuri turret karena skill kedua akan meningkatkan kecepatan serangan dasar. Jadi, memanfaatkan skill ini untuk mencuri turret sangatlah efektif.

Selama Mid Game, dia masih bagus dalam menerima damage dan mengalahkan lawan tunggal dan membunuh mereka. Dengan cara ini dia benar-benar dapat memperlambat dealer damage musuh untuk naik level.

Pada tahap ini, dia dapat dengan sangat efektif membunuh semua lawan dalam pertarungan tim, jika dia bergabung sedikit terlambat, tepat setelah minion pertama skill digunakan oleh lawan. Di sinilah sebagian besar pengguna Freya mendapatkan ‘Maniac’ dan ‘Savage’.

Late Game

Late Game

Late game, gameplay Freya adalah untuk menyelesaikan tujuannya yaitu memenangkan pertandingan dengan mencuri peluang.

Di late game, hampir semua hero musuh naik level dan bisa memberikan damage yang efektif. Dia tidak dapat memulai pengisian sekarang. Hal itu harus dilakukan oleh tank dalam tim. 

Baca juga: Tips Gameplay Grock di Mobile Legends, Carry Tim Untuk Victory!

Dia sekarang akan menargetkan dan mendapatkan dealer damage lawan ketika mereka sibuk di tangki kita. Karena fitur tanky, dia bisa mengejar MM atau Assassin lawan saat anggota tim lainnya sibuk dalam team fight.

Juga, jangan terlalu banyak menyeret permainan saat menggunakannya, terutama ketika dealer damage tidak bekerja dengan baik. Usahakan untuk menyelesaikan game secepatnya saat menggunakannya.

Freya adalah salah satu hero fighter terbaik untuk dimainkan. Dia kuat sejak early game dan bisa langsung melakukan gank lawan. Dia memiliki kemampuan memenangkan pertandingan sendirian, meskipun tidak menjadi dealer damage yang khas. 

Menjadi salah satu karakter eksklusif dalam game, dia memiliki salah satu statistik terbaik yang bisa dimiliki karakter. Dia bagus sepanjang pertandingan.

Baca juga: Tips Gameplay Hayabusa Terbaik di Mobile Legends 2022

Dia bisa membersihkan lane, mencuri monster, membunuh lord dan pergi untuk membunuh. Dia bisa memainkan hampir semua peran dalam sebuah tim.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!