Cara Masuk Advanced Server ML dan Fiturnya!

Advanced Server ML

Advanced Server merupakan server dengan fitur terbaru Mobile Legends atau ML yang belum ada di server utama. Selain fitur, Advanced Server ini juga memiliki aturan dan cara tersendiri untuk bermain, berbeda dengan server utama.

Melalui artikel ini, kami akan membahas tentang fitur, cara masuk, dan aturan yang ada di Advanced Server. Penasaran apa saja? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Bingung lagi main Mobile Legends mau beli Diamonds murah di mana? 
Yuk Top Up Diamonds ML Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers. 
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang!

Fitur Advance Server ML

Hero Baru Mobile Legends 2022
Hero Baru Mobile Legends 2022. Sumber: YouTube/Mr. Kisses

Advanced Server adalah server yang tersedia bagi pemain Mobile Legends yang antusias ingin mencoba konten baru oleh Moonton.

Konten tersebut tidak hanya berupa hero baru, namun kamu juga bisa bermain berbagai mode permainan yang mungkin akan digelar untuk server utama di kemudian hari.

Server utama dan Advanced Server tidak memiliki perbedaan yang cukup besar. Perbedaan utama antara kedua server tersebut adalah fitur yang belum ada di server utama.

Maka dari itu, para pemain yang antusias mengenai konten tersebut tentunya ingin mencoba fitur baru yang belum hadir di server utama.

Selain fitur yang baru rilis, fitur lainnya cukup sama termasuk gameplay. Gameplay yang tersedia di server ini sebenarnya cukup serupa layaknya server utama.

Sebagai contoh, kamu bisa bermain mode Unranked setelah menyelesaikan mode Tutorial. Setelah itu, kamu baru bisa bermain mode Ranked setelah mencapai level 8 layaknya server utama.

Namun, terdapat fitur yang lebih menguntungkan untuk para pemain yang masuk Advanced Server. Fitur tersebut adalah gratis mencoba hero baru yang akan rilis.

Terakhir, kamu bisa mendapatkan hadiah ketika bermain di server ini lho! Caranya adalah kamu harus menemukan bug terlebih dahulu dan laporkan bug tersebut ke pihak Moonton.

Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket M4 Mobile Legends

Cara Masuk Advance Server ML

Settings Advanced Server ML
Account Settings ML. Sumber: VCGamers

Terdapat cara yang bisa kamu ikuti untuk masuk ke dalam Advance Server ML. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka menu Profile di kiri atas layar.
  2. Pilih menu Account yang ada di paling bawah menu Profile.
  3. Kamu akan melihat pilihan Advanced Server di kanan bawah menu Account Settings.
  4. Pilih Advanced Server tersebut dan lihat ketersediaan server.

Demikianlah cara kamu bisa masuk server tersebut. Namun, terdapat aturan yang harus kamu ikuti agar kamu bisa masuk ke server tersebut.

Aturan atau persyaratannya cukup mudah lho! Jika kamu penasaran, yuk simak pembahasan mengenai aturan yang harus kamu ikuti di bawah ini!

Baca juga: Biodata Lengkap Luan Luan, Content Creator Mobile Legends!

Aturan Advanced Server

Aturan Advanced Server ML
Aturan Server ML. Sumber: VCGamers

Terdapat aturan tersendiri yang harus kamu ikuti. Setiap hari Kamis, maka akan ada update yang tersedia oleh Moonton. Maka dari itu, server tersebut akan terbuka untuk sekitar 40,000 pemain dari 50 hingga 100 server utama.

Kamu harus mencapai level 15 terlebih dahulu di server utama dan wajib memiliki koneksi internet yang stabil, kurang dari 100 Ping.

Jika kamu belum mencapai level 15 dan memiliki Ping melebihi 100, maka kamu tidak bisa memasuki server tersebut meskipun kuota 40,000 pemain belum terpenuhi.

Demikian pembahasan mengenai Advanced Server di Mobile Legends atau ML, semoga bermanfaat!

Penuhi berbagai kebutuhan top up Mobile Legends seperti top up Diamond dan Starlight Member hanya di VCGamers Marketplace dan dapatkan promo yang tersedia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

13 mengomentari “Cara Masuk Advanced Server ML dan Fiturnya!

  1. Vino

    Saya

    1. Ariyaman

      saya ingin sekali masuk

      1. Susi

        Saya ingin segera masuk

  2. Susi

    Saya ingin bermain ml

  3. ~ I’M NVD BOY ~

    Saya ingin 9999 DM moba gratis

  4. RRQ Ganz

    hebat

  5. RRQ Ganz

    saya ingin 999999 dm moba geratis

  6. Hikam

    saya hanya mau bermain

  7. Repal

    saya ingin DM 9999

  8. Inuyasha 3

    Thanks for

  9. Blair

    I hope you can give me an advance server account because I’m having trouble recharging and I’m wasting a lot of money because what I like about the advabce server is a lot of diamonds, thank you.

  10. Fahri

    akun saya main ml

  11. Bella

    Ingin mengikuti server