6 Skill Pet Free Fire Terbaik Untuk Digunakan April 2022

FF Advance Server OB35

Menggunakan skill pet Free Fire terbaik menjadi hal penting yang perlu kamu perhatikan. Karena mereka sangat membantu dalam pertempuran. VCGamers sudah merangkum 6 yang terbaik untuk digunakan pada bulan April 2022.

Pet adalah teman dalam game para pemain di penembak terkemuka Garena, Free Fire. Selain itu, mereka juga memiliki kemampuan berbeda yang berguna dalam berbagai situasi di medan pertempuran.

Karena beberapa pet tersedia di Free Fire, gamer harus memilih yang ideal untuk diri mereka sendiri sesuai dengan gaya dan preferensi bermain mereka.

Untuk mempermudah tugas ini, kamu dapat menuju ke bagian berikut dari artikel ini untuk mempelajari beberapa skill pet Free Fire yang dapat memberikan keuntungan tempur pada April 2022.

Daftar Skill Pet Free Fire yang Terbaik

Flash

Skill Pet Free Fire
Flash

Saat berlari menuju zona aman atau melarikan diri dari situasi pertempuran, pemain sering diserang dari belakang, menyebabkan eliminasi dini. Di sini, Flash bisa menjadi penyelamat.

Dengan waktu cooldown 90 detik, kemampuan Steel Shell Flash mengurangi damage yang ditimbulkan oleh FF Knief dan peluru yang diambil dari belakang sebesar 25 persen, hingga 150 poin endurance.

Total penahanan tergantung pada tingkat pet di bawah ini, karena akan memberi dia memiliki keuntungan bagi pemain ketika bersaing nanti. Tetapi, sayangnya, ada kelemahan yang terlihat, skill ini memiliki waktu penggunaan kembali jika telah mencapai total damage maksimum.

Meski begitu, kamu akan dengan mudah dilindungi dari musuh yang ingin menggunakan sniper bahkan berlari, selalu berhati-hati saat menghadapi lawan ini. Jika kamu ingin memutar, pet flash baru ini akan membantu karakter menjadi lebih kuat.

Dr. Beanie

Skill Pet Free Fire
Beanie

Di Free Fire, pemain dapat membisukan suara yang dihasilkan oleh langkah kaki mereka dengan berjalan dalam keadaan berjongkok. Skill ini membantu dalam pingsan pada musuh diam-diam. Namun, kecepatan gerakannya berkurang drastis saat berada di posisi ini.

Dengan kemampuan Dashy Duckwalk Dr. Beanie, kecepatan gerakan meningkat 60 persen saat berjongkok. Dengan demikian, Dr. Beanie memiliki skill pet Free Fire yang luar biasa bagi para pemburu untuk melakukan pertempuran secara diam-diam.

Moony

Skill Pet Free Fire
Moony

Penyembuhan adalah kegiatan utama untuk memastikan kelangsungan hidup dalam peperangan jangka panjang. Namun, menggunakan medkit dalam situasi seperti itu selalu menantang karena lawan terus menyemprotkan peluru. Juga, seseorang tidak dapat bergerak saat menggunakan medkit dan kit perbaikan.

Moony sangat cocok untuk mendapatkan bantuan dalam keadaan seperti itu. Dengan kemampuan Perlindungan Paranormal Moony, damage pada pengguna berkurang 35 persen ketika mereka dalam hitungan mundur interaksi. misalnya, saat menggunakan medkit dan kit perbaikan.

Poring

Skill Pet Free Fire
Poring

Armor memainkan peran penting dalam melindungi orang yang selamat dari serangan fatal musuh. Karena kapasitas penahan damage yang terbatas, ini dapat dihancurkan dalam interval waktu tertentu. Poring membantu dalam meningkatkan daya tahan armor.

Kemampuan Poring’s Stitch And Patch meningkatkan satu helm dan satu ketahanan armor setiap detik. Selain itu, ini juga mencegah helm dan rompi level-3 dihancurkan.

Poring memiliki kemampuan yang berguna yang disebut Stitch dan Patch. Kemampuan ini meningkatkan daya tahan satu helm dan armor setiap tiga detik. Ini juga membantu mencegah armor dan helm level 1 hancur.

Saat Poring berevolusi, kemampuannya meningkatkan daya tahan satu helm dan armor setiap satu detik. Ini juga membantu mencegah armor dan helm level 3 hancur.

Agent Hop

Skill Pet Free Fire
Agent Hop

Agen Hop adalah salah satu pet baru yang diperkenalkan ke Free Fire MAX, tetapi dia tidak mudah dikalahkan dalam pertempuran. Berkat pelatihannya selama bertahun-tahun, dia telah mengembangkan skill luar biasa yang dikenal sebagai Bonus Memantul. Ini aktif setiap kali zona aman menyusut selama pertandingan. Ketika ini terjadi, pengguna diberikan 30 EP.

Mengingat betapa pentingnya menyimpan EP, skill pet Free Fire ini bisa menjadi pengubah permainan bagi banyak orang. Daripada harus menggunakan inhaler atau jamur untuk memulihkan EP, pemain cukup menunggu zona aman baru untuk mendapatkan beberapa. Saat level skill meningkat, jumlah EP yang dipulihkan hanya meningkat.

Baca juga: Combo Pet Moco Free Fire Untuk Main Barbar

Detektif Panda

Skill Pet Free Fire
Panda

Poin Kesehatan (HP) adalah satu-satunya indikator kehidupan di medan pertempuran Free Fire. Seseorang diberikan HP maksimum di awal. Setelah terlibat dalam pertempuran, itu terus berkurang.

Meskipun ada utilitas tertentu seperti medkit dan inhaler untuk menyembuhkan, ini bisa sangat memakan waktu. Kemampuan Panda membantu pemain mendapatkan HP dengan imbalan kill. Kemampuan Berkah Panda memulihkan 10 HP untuk setiap pembunuhan yang mereka konfirmasi.

Skillnya disebut Berkah Panda dan memberi penghargaan kepada pemain dengan empat poin hit setiap kali mereka berhasil mengamankan kill. Tidak ada batasan seberapa sering ini dapat digunakan dalam pertandingan. Meskipun jumlah poin hit yang dipulihkan tidak banyak, itu bisa menjadi penyelamat dalam situasi tertentu.

Skill pet Free Fire dalam daftar di atas tidak diprioritaskan dalam urutan apapun, dan kemampuan yang dijelaskan berada pada level maksimumnya.

Baca juga: Overview Detektif Panda FF Dan Cara Mendapatkannya Secara Gratis!

Itulah dia 6 skill pet Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan pada medan pertempuran bulan April 2022 ini. Apakah kamu memiliki jagoan sendiri? Tuliskan jawabanmu pada kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!