6 Hero Counter Masha Terkuat di Mobile Legends 2022

Gameplay Natalia

Apakah kamu kesulitan melawan tank ini di Mobile Legends 2022? Inilah 6 hero counter Masha terkuat yang bisa mengalahkannya dengan sangat mudah.

Seperti yang kamu ketahui, Masha memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan hero lainnya, salah satunya adalah dia memiliki 3 lapisan HP. Hal ini membuatnya menjadi hero yang sulit untuk dibunuh.

Selain itu, Masha memiliki kekuatan besar dengan daya rusak yang cukup tinggi. Besarnya damage ini tergantung dari jumlah HP musuh yang kamu bidik melalui skill Wild Power. Dengan menggunakan kekuatan ini, dia dapat membunuh Turtle atau Lord dalam waktu yang sangat cepat.

Meski dia hadir dengan kekuatan yang sangat berbahaya, hero ini tidak selalu menjadi ancaman bagi para pemain Mobile Legends. Meski memiliki 3 bar HP, dia akan lebih mudah dikalahkan dengan hero ini.

Meski begitu, masih ada hero lain yang cukup kuat untuk menjadi hero counter Masha di Mobile legends 2022. Hero apa saja yang bisa digunakan sebagai hero counter Masha? Langsung saja yuk simak daftar hero counter Masha di Mobile Legends 2022.

Daftar Hero Counter Masha MLBB

Selena

Hero Counter Masha
Selena

Selena merupakan hero mage assassin yang memiliki crowd control stun yang menyebalkan, dia bisa stun musuh selama 2 detik. Dengan durasi stun yang lama, Selena bisa membunuhnya karena Selena memiliki damage per second yang sangat besar.

Selena bisa poke dia dari jarak jauh hanya untuk memastikan dia tidak nyaman saat laning. Hero ini merupakan hero assassin yang sangat kuat dalam pertarungan 1 vs 1 dengan hero yang hanya mengandalkan basic attack. Hal ini dikarenakan Natalia memiliki skill yang dapat membuatnya kebal dari serangan Basic.

Natalia sangat kuat menghadapi 1 vs 1 dengannya karena selain bisa kebal dari serangannya, Natalia juga bisa menghasilkan damage yang sangat menyakitkan karena memiliki attack speed yang besar.

Aurora

Hero Counter Masha
Aurora

Sudah bukan rahasia lagi kalau Aurora merupakan hero mage yang bisa melawan hero speedy sepertinya Aurora dapat menghentikannya dengan cara membekukan Masha dan kemudian menjatuhkannya dengan cepat karena Aurora memberikan damage yang besar kepada musuh yang dibekukan.

Aurora juga memiliki serangan AoE yang sangat besar, dia bisa membekukan 5 hero hanya dengan satu skill. Bukan rahasia lagi kalau hero Aurora yang satu ini merupakan hero mage yang bisa melawan semua hero yang lincah.

Aurora dapat membuatnya berhenti bergerak jika berhasil dibekukan dan ketika dibekukan, Aurora dapat menghabisinya dengan sangat cepat. Hal ini dikarenakan damage yang akan diterima musuh akan lebih besar jika diserang dalam keadaan beku.

Aurora juga memiliki area serangan yang sangat luas dan dia bisa membekukan 5 hero sekaligus jika semua musuh tersebut berada di area serangan Aurora.

Terizla

Hero Counter Masha
Terizla

Hero counter Masha selanjutnya adalah Terizla. Dari semua hero fighter, Terizla merupakan salah satu hero yang cukup kuat untuk melawannya karena skill ultimate-nya bisa menarik musuhnya. Terizla juga memiliki burst damage yang besar, membuatnya bisa membunuhnya dengan cepat. 

Dengan mengandalkan skill ultimate-nya, Terizla bisa menariknya ke zona ultimate dan membuatnya lemah. Kesempatan ini bisa membuatnya mendapatkan Burst Damage yang besar dari Terizla.

Yu Zhong

Hero Counter Masha
Yu Zhong

Selanjutnya adalah Yu Zhong yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai hero counter Masha di Mobile Legends 2022. Keduanya memiliki peran offlaner, tentunya Yu Zhong adalah yang terbaik dari semua offlaner yang ada. Kamu bisa mengalahkannya dengan mudah.

Dalam posisi one-on-one Yu Zhong akan sangat diuntungkan, apalagi dia sendiri merupakan hero yang bisa dibilang tidak begitu terjamin, dalam artian popularitas Yu Zhong sebagai offlaner lebih baik darinya.

Natalia

Hero Counter Masha
Natalia

Natalia merupakan hero assassin yang sangat kuat dalam situasi 1 lawan 1 melawan hero yang menggunakan basic attack sepertinya karena Natalia memiliki skill yang membuatnya kebal terhadap basic attack. Alasan lainnya adalah Natalia memiliki damage per second yang sangat besar berkat kecepatan serangannya yang luar biasa.

Baca juga: Rekomendasi Build Natalia Tersakit 2022

Guinevere

Hero Counter Masha
guinevere

Guinevere adalah salah satu hero counter Masha terkuat di Mobile Legends 2022. Kamu tahu bahwa Guinevere bisa digunakan untuk melawan banyak hero di Mobile Legends karena dia bisa membuat musuhnya terbang selama 3 detik ketika combonya berhasil. Guinevere juga memiliki skill untuk mengejarnya dengan skill keduanya dan dia akan kesulitan untuk kabur dari Guinevere.

Damage Guinevere cukup mematikan, dia bisa mengalahkannya hanya dengan satu kombo jika memiliki item yang tepat seperti Genius Wand.

Sudah diketahui secara luas bahwa Guinevere dapat melawan hero manapun dengan terbang selama 3 detik jika kombo berhasil. Guinevere juga bisa mengejar Masha menggunakan skill 2 miliknya sehingga dia tidak bisa kabur dengan mudah.

Damage yang dimiliki Guinevere sangat mematikan hingga dia bisa terbunuh hanya dengan satu kombo. Namun Guinevere harus memiliki 1 item penting yaitu Genius Wand.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Aldous di Mobile Legends 2022

Itulah tadi tentang rekomendasi 6 hero counter Masha terkuat di Mobile Legends 2022. Ikuti terus VCGamers untuk mendapatkan tips dan trik lainnya seputar Mobile Legends dan jangan lupa untuk follow akun media sosial VCGamers untuk mendapatkan info terbaru!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!