Rekomendasi Build Natalia Tersakit 2022

Gameplay Natalia

Saat menggunakan hero di dalam game Mobile Legends: Bang Bang, kita tentu harus dapat menentukan item build terbaik juga. Termasuk ketika kamu menggunakan hero Natalia MLBB.

Build Natalia tersakit tentu kamu perlukan untuk mengoptimalkan potensi yang ada pada hero tersebut. Sehingga, dia bisa menang ketika berhadapan dengan hero lawan di Land of Dawn.

Kita perlu memilih susunan item build Natalia tersakit agar tidak menjadi beban di dalam sebuah tim. Sebaliknya, kehadiran kita di dalam sebuah tim tentu harus dapat membawa ke dalam kemenangan.

Baca juga: Keren Banget! Ini Skin Paling Langka di Mobile Legends

Apalagi, Natalia merupakan hero dengan role Assassin ini mempunyai skill yang sangat baik untuk mengeleminasi hero lawan.

Baru-baru ini, Natalia jiuga mendapatkan buff pada update patch terbaru. Hal itu tentu membuat hero ini menjadi semakin kuat ketika bertanding di dalam sebuah tim.

Sehingga, kita juga harus dapat menyusun build Natalia tersakit 2022.

Build Natalia Tersakit 2022

Terdapat beberapa hal yang perlu kita perhatikan saat menggunakan hero di dalam pertandingan. Kita harus memperhatikannya agar dapat mendukung permainan kita.

Di antaranya yakni memahami skill dari hero yang kita gunakan. Kemudian, menentukan waktu yang tepat untuk menggunakan skill.

Lalu, kita juga perlu untuk menentukan waktu terbaik menyerang atau bertahan dari serangan hero lawan di dalam game.

Baca juga: Hero Dark Mobile Legends yang Terlihat Sangat Unik, Cek Jika Ada Heromu!

Selain memahami skill dan waktu bertarung atau bertahan, kita juga perlu mengetahui susunan build yang paling tepat.

Hal itu kita perlukan agar skill dari hero yang kita gunakan semakin menyakitkan dan dapat mengeliminasi hero lawan di dalam game.

Hal-hal di atas itu juga perlu menjadi perhatian kita ketika menggunakan Natalia Mobile Legends. Nah, berikut ini merupakan build Natalia tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam game tersebut. Mari simak ulasannya:

Rapid Boots

Rapid Boots oke

Item pertama yang perlu kamu beli saat menggunakan Natalia yakni Rapid Boots. Item ini perlu kamu beli untuk menyusun Build Natalia tersakit.

Rapid Boots merupakan item sepatu. item ini dapat membuat Natalia menerima tambahan Movement Speed hingga sebesar 80 persen.

Baca juga: Simak! Radiant Armor, Item Defense Penangkal Para Mage Mobile Legends!

Blade of Heptaseas

Blade of the Heptaseass

Item selanjutnya Blade of the Heptaseas. Item ini cocok untuk digunakan Natalia saat berada di dalam game tersebut.

Terdapat sejumlah atribut pada item ini. Di antaranya yakni tambahan 70 Physical Attack dan 250 HP.

Natalia akan mempunyai damage yang cukup pada awal game. Sehingga, dia dapat mengeliminasi hero lawan di dalam game.

Baca juga: Kamu User Tank? Berikut Ini Adalah Build Khufra di Season 22

Endless Battle

Endless Battle - Build Zilong Tersakit

Item yang selanjutnya yang perlu kamu beli saat berada di dalam game tersebut yakni Endlees Battle. Item ini juga direkomendasikan agar kamu beli untuk menyusun build Natalia tersakit saat berada di dalam game.

Endless Battle memiliki sejumlah atribut. Seperti tambahan +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP dan +10 Cooldown Reduction.

Selain itu, item ini juga mempunyai pasif unik- Divine Justice yang dapat memberikan tambahan True Damage sebesar 60 persen dari Physical Attack dengan Cooldown selama 1.5 detik.

Baca juga: 4 Tips Emblem Support, Jadikan Hero Roamer-mu Makin Mantap!

Hunter Strike

Hunter Strike

Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan di dalam game yakni Hunter Strike. Item ini memiliki pasif unik – Retribution.

Nantinya, kamu dapat memberikan damage sebanyak 5 kali berturut-turut ke hero lawan atau creep. Item ini juga akan membuat 50 persen Movement Speed dari hero yang menggunakannya meningkat.

Lalu nantinya akan berkurang dengan cepat dalam waktu 3 detik seiring waktu. Selanjutnya, cooldown dari efek ini akan berlangsung selama 8 detik.

Baca juga: 6 Tipe Player Mobile Legends yang Perlu Kamu Waspadai

Malefic Roar

Malefic Roar

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Malefic Roar. Item ini dapat memberikan tambahan 60 Physical Attack untuk hero yang kamu gunakan sehingga cocok berada di dalam susunan item build Natalia tersakit.

Selain itu, item ini juga dapat memberikan 60 Physical Attack tambahan. Serta, tambahan 35 persen Physical Penetration.

Baca juga: Yve MLBB Kena Nerf, Cooldown Bertambah?

Immortality

Immortality

Item selanjutnya yang wajib kamu beli yakni Immortality. Immortality mempunyai Pasif Unik-Immortal.

Pasif unik tersebut dapat membuat hero kamu Resurrecet selama 2,5 detik usai tereliminasi di dalam game tersebut. Lalu, akan memperoleh sebesar 16 persen HP dan Shield yang bisa membuat 220-1200 Damage terserap.

Shield yang didapatkan akan bertahan dalam waktu tiga detik. Selain itu, efek ini pun mempunyai Cooldown dalam waktu 210 detik.

Emblem dan Battle Spell Natalia

Setelah tahu build Natalia tersakit, sebelum mulai permainan kita tentu harus tahu emblem dan battle spell Natalia terbaik yang harus kita pilih.

Emblem dan Battle Spell juga merupakan hal yang penting di dalam game. Jadi, sebisa mungkin jangan asal saat memilih emblem maupun battle spell.

Supaya, hero yang kita gunakan bisa menang saat dalam pertandingan di dalam game.

Lantas apa emblem yang cocok untuk hero yang Natalia MLBB?. Mari kita simak ulasannya.

Emblem Natalia

Emblem Natalia perlu kita ketahui. Sesuai dengan role dari hero ini, kamu bisa memilih emblem Assassin.

Sebagai hero yang akan ada di gold lane kamu bisa memilih emblem Assassin agar cocok dengan karakter hero tersebut.

Battle Spell Natalia

Sementara itu, untuk battle spell Natalia yang perlu kamu pilih yakni Execute. Kamu perlu untuk memilih battle spell ini agar dapat mengisi HP dan mengeliminasi hero lawan yang berhadapan dengannya di dalam game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!