Cara Memainkan Kelas Defense Warrior di World of Warcraft Wrath of The Lich King

World of Warcraft Wrath of the Lich King

Terlepas dari wabah baru, popularitas World of Warcraft setelah adanya pembaruan besar Dragonflight, ternyata masih ada pemain yang tetap menjadi penggemar berat World of Warcraft dalam bentuk yang mereka ingat bertahun-tahun yang lalu dan satu-satunya jalan yang dipilih pemain tersebut adalah untuk pergi ke versi klasik dari proyek – Wrath of the Lich King.

Wow Wotlk mengacu pada game yang menitikberatkan pada kompleksitas dan proses pengembangan hero yang panjang, yang sangat diapresiasi oleh penggemar hardcore pumping dan kesulitan dalam mendapatkan equipment dan gold, yang memberikan gameplay menyenangkan khusus bagi penikmat sejati genre ini.

Jika kamu termasuk ke dalam kelompok pemain yang menyukai permainan sulit, tetapi siap untuk sedikit menyederhanakan proses mendapatkan equipment dan gold, kamu dapat mengikuti tautan – https://skycoach.gg/wow-wotlk-boost/gold dan pesan jumlah gold yang diperlukan dari layanan Skycoach profesional dengan berbagai server tempat layanan beroperasi, dan bahkan jika kamu tidak melihat server, tulis surat kepada manajer dan layanan akan menemukan cara untuk memberi jumlah  gold yang diperlukan.

Skycoach menyediakan semua langkah keamanan yang diperlukan agar transaksi berjalan lancar dan tidak menarik perhatian administrasi permainan. Jika klien masih mendapat masalah selama transaksi, Skycoach akan mengganti semua kerugian dan mengizinkanmu untuk mengembalikan semua dana yang dibayarkan.

Pilihan metode pengiriman gold tetap ada pada klien, manajer hanya menawarkan opsi yang tersedia dan memperingatkan tentang tingkat risiko dan cara penyamaran yang akan digunakan.

Siapa Warrior dengan spesialisasi Protection di World of Warcraft Wrath of the Lich King

WoW Wrath of the Lich King
Wrath of the Lich King

Defensive warrior sebenarnya bukan tank, tapi tipe karakter yang dekat dengannya.

Kamu akan mempertahankan damage rata-rata dari classic warrior dan sejumlah besar keterampilan untuk mengontrol dan menahan musuh dengan peningkatan pertahanan fisik dan magis.

Karakter sangat bergantung pada equipment, terutama pada parameter physical protection, jika ingin menyerap damage dan benar-benar memposisikan dirinya sebagai tank.

Baca juga: Cara Unlock Karakter dan Item One Piece Pirate Warriors 3

Keunggulan Kelas Warrior dengan Spesialisasi Pertahanan di World of Warcraft Wrath of The Lich King

  • Daya tahan tinggi dan efektivitas mutlak terhadap karakter jarak dekat dan daya tahan terhadap kerusakan langsung.
  • Mobilitas tinggi dan ketahanan terhadap semua jenis keterampilan yang dapat membatasi mobilitasmu.
  • Mampu menjaga musuh dengan dirinya sendiri dan tidak membiarkannya lepas kendali keterampilan, sehingga melindungi rekan satu timnya.

Kekurangan Kelas Warrior dengan Spesialisasi Pertahanan di World of Warcraft Wrath of The Lich King

  • Ketergantungan yang tinggi pada equipment, yang bisa menjadi kritis saat pembaruan berikutnya dirilis, dan tanpanya, karakter akan sangat rentan.
  • Tidak ada damage super kuat seperti kelas weapon.
  • Menghasilkan rage sebagai stat penting untuk sebagian besar skill dari damage yang masuk dan sering membutuhkan terlalu banyak damage untuk mengaktifkan skill dan kehilangan kemampuan untuk melemparkannya – ditentukan hanya oleh equipment.
Baca juga: 5 Game Switch Terbaik Genre RPG, Seru Nih!

Keterampilan Dasar Kelas Prajurit dengan Spesialisasi Pertahanan di World of Warcraft Wrath of The Lich King

World of Warcraft WOTLK
Wrath of the Lich King
  • Pukulan kuat dengan perisai – menimbulkan kerusakan pada musuh dan menghilangkan satu efek positif darinya, yang ditimbulkan dengan cara magis. Semakin tinggi tingkat pemblokiran karakter, semakin kuat kerusakannya.
  • Shockwave – menyerang dan melumpuhkan semua musuh di depannya dengan perisai.
  • Balas dendam adalah serangan balik instan yang diterapkan pada musuh jika berhasil memblokir kerusakan yang masuk.
  • Crush – pukulan yang secara bersamaan merobohkan keseluruhan baju besi lawan.
  • Stunning blow – melumpuhkan musuh dengan memukau untuk waktu yang singkat.
  • Execution – memungkinkan kamu untuk menghabisi musuh yang terluka dengan satu pukulan jika indikator kesehatan total tidak melebihi 20%.
  • Hamstring – memungkinkan kamu untuk merusak musuh dan membatasi kecepatan gerakannya hingga 50%.
  • Shield Bash – Serangan cepat dengan perisai untuk mengganggu mantra sihir.
  • Dash – pukulan dengan gerakan ke arah musuh, memberikan stun singkat padanya dan mengisi kembali stok amarah dengan jumlah kecil.
  • Intercept adalah versi dash yang lebih kuat dengan stun yang lebih lama.
  • Shield Block – memungkinkan kamu untuk memblokir sebagian besar serangan yang masuk, keterampilan yang efektif melawan banyak lawan, memungkinkan kamu untuk bertahan dari kerusakan yang kuat.
  • Crushing Throw – Pukulan dengan perisai dari jarak jauh, yang memungkinkan kamu untuk menghapus semua keterampilan dari musuh yang menjamin keabadian dan menyebabkan kerusakan berat.
  • Demoralizing Shout adalah skill yang secara signifikan mengurangi statistik serangan fisik musuh di sekitar. Sangat efektif melawan belati dan memungkinkan kamu untuk menghapus semua musuh terdekat dari keterampilan yang memberikan tembus pandang.
  • Heroic Throw – memungkinkan kamu untuk melakukan serangan jarak jauh dan sering digunakan untuk mencegah musuh meninggalkan pertempuran dan mundur.
  • Intervensi adalah keterampilan bertahan yang memungkinkan kamu dengan cepat berpindah ke sekutu dan memantulkan pukulan yang ditujukan untuknya.
  • Rage of the Berserker – memungkinkan kamu untuk menyingkirkan sebagian besar efek negatif dan tidak mendapatkannya lagi selama 10 detik.
  • Spell Reflection – memungkinkan kamu untuk mengembalikan mantra yang berbahaya atau menyerang kembali ke musuh. Waktu tindakan 5 detik.
  • Intimidating Shout – Memberi efek imobilisasi pada target yang dipilih, sementara semua lawan lainnya akan menerima efek ketakutan selama 8 detik.
  • Disarmament – merampas senjata musuh, dan karenanya kekuatan untuk menimbulkan kerusakan fisik.
  • Not a step back – memungkinkan untuk meningkatkan tingkat kesehatan maksimum secara signifikan dalam waktu singkat.
  • Rampant Recovery – memungkinkan kamu untuk terus memulihkan kesehatan dan memulihkan HP secara keseluruhan.
  • Silent Defense – peningkatan yang kuat di semua potensi pertahanan dan penurunan kerusakan yang masuk dari semua jenis.

Karakter kelas warrior dengan spesialisasi Perlindungan memiliki banyak kegunaan di World of Warcraft Wrath of the Lich King – ini juga bisa menjadi pengganti tank selama penyerbuan dengan kemampuan untuk menimbulkan kerusakan rata-rata bagi seorang pejuang.

Dalam PVP, pejuang pertahanan akan dapat memberikan banyak masalah kepada belati dan pemanah karena baju besi fisik yang kuat dan kemungkinan pemulihan hubungan – dia tidak akan membiarkan mereka menyerang sekutu dan menghadapi lawan sendiri. Terhadap penyihir, perisai sihir, pantulan mantra, dan kemampuan untuk mendekati musuh dengan cepat akan menyelamatkan, dan penyihir sangat buruk dalam menangani kerusakan fisik.

Karena kemampuan untuk mengumpulkan dan melepaskan amarah, kelas dapat naik level dengan sempurna sendiri, atau sebagai bagian dari grup, menjadi efektif di arena, atau menggiling banyak monster, memaksa mereka untuk dibunuh begitu saja oleh serangannya.

Baca juga: Penjelasan Elden Ring Talismans Bagi Pemula

Yuk top up game favoritmu dengan mudah, cepat, dan aman hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!