Rekomendasi Talent Fire Mage Untuk PvP, Gunakan Ini!

Talent Fire Mage

Memilih talent Fire Mage untuk PvP dan PvE yang tepat merupakan prasyarat untuk performa yang baik di PvP. 

Panduan ini melewati berbagai pilihan bakat yang tersedia untuk kamu sebagai Fire Mage dan memberi kombinasi terbaik yang dapat kamu ambil untuk memastikan kesuksesan dalam game.

Meskipun tidak memiliki pertahanan untuk menahan serangan fisik langsung, talent Fire Mage PvP adalah build jarak jauh yang kuat dengan beragam senjata yang bisa digunakan. Jauhkan Mage dari garis depan menggunakan untuk mendukung teman jarak dekat.

Baca juga: Resmi Digarap, DLC Elden Ring Shadow of the Erdtree Berbayar?

Daftar Talent Fire Mage Untuk PvP

Talent Fire Mage
Fire Mage. Sumber: Youtube.

Mage Fire adalah salah satu kelas paling populer di World of Warcraft: Shadowlands dalam pertemuan PvP dan PvE.

Sementara Fire adalah spesialisasi terbaik di awal ekspansi, butuh beberapa langkah mundur setelah Blizzard meningkatkan Arcane dan Frost. 

Bahkan setelah beberapa nerf ke Fire, itu tetap menjadi spek yang bagus bagi para penyihir untuk mengambil dan mendominasi PvP dan PvE.

Di PvP, talent fire mage memiliki salah satu jendela pembunuh paling mematikan karena Pembakaran, yang memungkinkan mereka untuk melepaskan kritik besar satu demi satu dan musuh satu ketukan dengan mudah.

Firestarter

Talent fire mage ini memberi serangan kritis yang dijamin melawan lawan dengan kesehatan lebih dari 90 persen. Ini adalah pembuka yang sempurna melawan musuh karena kamu dapat menyiapan proc Pyroblast yang dijamin dengannya.

Shimmer 

Talent fire mage ini memberikan mobilitas PvP terbaik, ini memungkinkan dalam melakukan dua muatan Blink, yang dapat digunakan untuk menargetkan musuh di belakang pilar saat melakukan casting. 

Contoh yang bagus adalah melemparkan Polymorph pada target di belakang pilar, lalu menggunakan Shimmer untuk mencapai garis pandang dengan cepat untuk mendaratkan Polymorph.

Incanter’s Flow

Incanter’s Flow adalah bakat default yang harus kamu jalankan, meningkatkan damage saat bertempur hingga 20 persen sebelum turun menjadi empat persen, berputar setiap 10 detik. Ini kuat jika dikombinasikan dengan cooldown yang merusak.

Flame On 

Fire Blast adalah mantra hebat yang memungkinkan mendapatkan proc Hot Streak. Dengan memilih talent ini, kamu akan mengurangi cooldownnya sekaligus mendapatkan biaya tambahan untuk mendapatkan proc Hot Streak sesuai permintaan. Pilihan lain di baris tidak mendekati kekuatan yang dimiliki Flame On untuk ledakan sesuai permintaan.

Ring of Frost

Talent fire mage ini diambil untuk bisa memiliki dua jenis CC di sekolah yang berbeda. Jika musuh menggunakan tendangan mereka, kamu dapat melemparkan Cincin Frost dan menjebak mereka di zona sampai kamu dapat menggunakannya lagi. 

Kamu juga bisa mencoba menggunakan Frost Nova ke dalam Ring of Frost untuk mendapatkan crowd control jika penyembuh lawan tidak memiliki Dispel.

Living Bom

Tidak seperti telent lainnya, baris ini sangat kurang. Dari ketiga pilihan tersebut, Living Bomb adalah yang terbaik. Tetapi bahkan jika kamu mengambilnya, kamu tidak akan dapat memasukkannya ke dalam rotasi PvP karena biasanya lebih baik hanya melemparkan Fireball tambahan untuk mengurangi cooldown Combustion Anda daripada menggunakannya pada bom Hidup.

Meteor 

Talent fire mage ini adalah bakat terbaik di pohon dan harus selalu diambil. Kerusakan yang ditimbulkannya luar biasa jika tidak ada rekan satu tim yang berada di dekat target prioritas untuk merendamnya. 

Sangat mudah untuk mendarat, terutama jika kamu memiliki mitra yang dapat mendaratkan beberapa CC sesuai permintaan.

 Baca juga: Kilas Balik Perjalanan Game MLBB di Indonesia, Sambut 5th Anniversary!

PvP Dalam Fire Mage

Talent Fire Mage
Fire Mage. Sumber: Youtube.

Fire Mage berada di posisi yang layak untuk PvP karena Polymorph, mantra CC yang dapat di-spam, serta mobilitas besar dan kerusakan meledak pada cooldown rendah melalui Pembakaran.

Tidak seperti spesifikasi lainnya, jika terkunci dari sekolah Api, kamu dapat dengan mudah merapalkan mantra Arcane atau Frost tanpa berdampak besar pada keseluruhan rotasi.

Arcane memiliki masalah karena sebagian besar mobilitas dan mantra CC ada di sekolah itu dan jika Anda terganggu, kamu akan duduk tanpa pertahanan sampai kamu dapat melakukan cast lagi. 

Frost mirip dengan Arcane dan tidak akan bisa menjadi Ice Block jika terkunci di sekolah Frost. Akibatnya, Fire Mage berada di tempat yang bagus secara keseluruhan dan sulit untuk dimatikan. 

Musuh harus memilih antara menendang sekolah kamu yang merusak atau mengunci Arcane untuk menghentikan kamu mengirim spam ke Polymorph.

Baca juga: 4 Sekolah Desain Game di San Diego Paling Bagus

Itulah tadi rekomendasi talent fire mage yang bisa kamu gunakan dalam game. Jangan lupa untuk selalu top up game murah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!