5 Game Switch Terbaik Genre RPG, Seru Nih!

game switch terbaik

Ada banyak rekomendasi game Switch terbaik dalam berbagai RPG. Tidak hanya horor atau game anak saja yang bisa kamu mainkan pada konso ini.

Game genre RPG benar-benar beragam dan memang seru untuk dimainkan Banyak dari game RPG ini memiliki konten selama ratusan jam, dan ada game Switch terbaik yang juga bisa kamu mainkan.

Salah satu aspek terbaik dari konsol Nintendo Switch adalah mudah digunakan, dimana kamu dapat duduk di sofa dan menikmati game di TV.

Kombinasi RPG yang membuat ketagihan dan kemampuan untuk membawa game ke mana pun kamu pergi adalah salah satu yang sempurna.

Ada banyak sekali game Switch terbaik yang luar biasa dengan genre RPG di tahun 2023. Penulis akan mencoba memilih yang terbaik untuk Vicigers nikmati!

Baca juga: Tales of Luminaria, Game RPG yang Ditutup Tak Sampai Setahun

Rekomendasi Game Switch Terbaik Genre RPG

Apa pun jenis RPG yang kamu sukai, pasti kamu akan suka dengan lima game yang akan penulis sebutkan di bawah ini.

WrestleQuest

WrestleQuest
WrestleQuest. Source: Youtube/Skybound Games.

WrestleQuest baru saja rilis pada Mei 2023. WrestleQuest menjadi salah satu genre RPG pada game Switch terbaik tahun 2023. 

WrestleQuest menampilkan beberapa nama terhebat dalam gulat profesional, seperti Road Warriors, Jake “The Snake” Roberts, dan Macho Man Randy Savage.

Kamu akan menjalani karir sebagai pegulat pro dalam RPG berbasis giliran, mulai dari bawah dan mencakar jalan ke atas.

Game ini memiliki tampilan piksel yang indah dan cerita yang membuktikan bahwa para pengembang telah melakukan banyak penelitian pada bagian gulat gim tersebut.

Bravely Default II

Bravely Default II
Bravely Default II. Source: Youtube/Ninetendo.

Game Bravely Default II menjadi game Switch yang layak kamu mainkan, karena memiliki sekelompok karakter yang terlibat dalam pertempuran berbasis giliran dalam upaya untuk mengambil empat kristal ajaib.

Square Enix dikenal sebagai salah satu visioner terhebat dalam hal genre RPG, khususnya, JRPG memukau yang menampilkan banyak karakter yang biasanya memulai petualangan hidup atau mati yang mendesak, dan Bravely Default II sangat berharga untuk waktu senggang.

Game dari Square Enix ini menggunakan Brave Points, kamu dapat menggunakannya untuk mendapatkan giliran ekstra dengan mengorbankan tindakan di giliran berikutnya.

Sistem ini mendorong perencanaan pengeluaran poin dan damage burst, sementara banyak RPG cenderung memiliki sistem yang tidak begitu bagus.

Three Houses

Three Houses
Three Houses. Source: Youtube/Ninetendo.

Three Houses adalah RPG yang menarik dengan tiga rute cerita untuk dinikmati. RPG Nintendo Switch lain yang identik dengan pertempuran strategis dan penceritaan dramatis adalah Three Houses.

Three Houses menggunakan pertarungan berbasis giliran, tetapi memberi lebih banyak kebebasan dalam cara mendekati narasi yang pada dasarnya dipecah menjadi dua bagian yang tebal. 

Setelah memilih jenis kelamin dan rumah, kamu akan dihadapkan pada sejumlah konten yang luar biasa untuk dinikmati dalam beberapa permainan untuk memungkinkan dunia yang mendetail dalam game.

Octopath Traveler II

game switch terbaik Octopath Traveler
Octopath Traveler II. Source: VCGamers.

Banyak pemain yang menyukai konsep Octopath Traveler, dan menjadi salah satu RPG paling membuat senang para pemain. 

Hal ini karena cara terbaik untuk menggiling level didasarkan pada kemampuan RNG. Kamu akan memiliki delapan pelancong baru dalam format 2D-HD yang sama, dan seperti judul sebelumnya, yang satu ini akan sangat berfokus pada cerita dari karakter-karakter ini.

Konsep Octopath Traveler II telah berkembang, memberikan setiap karakter dua Kemampuan Jalur, bukan hanya satu (satu di siang hari dan satu di malam hari).

Baca juga: Call of Duty Akan Segera Hadir di Nintendo Switch

Bayonetta 3

game switch terbaik Bayonetta 3
Bayonetta 3. Source: Youtube/Ninetendo UK.

Game ini adalah sebuah cerita multiverse-centric, elemen gameplay baru, dan penyempurnaan pertarungan inti menjadikan game ini lebih dari sekadar sekuel lainnya. 

Senjata baru, transformasi penyamaran Iblis, dan elemen kontrol monster Budak Iblis menjadikannya pertarungan paling kaya fitur yang pernah dilihat seri ini. 

Sementara beberapa pemain telah menyatakan kebingungan atas ketidakcocokan berbagai set piece dan elemen, petarung spektakuler ini tidak boleh dilewatkan.

Tahun 2023 penuh dengan RPG, dan ini hanyalah contoh kecil dari apa yang bisa kamu mainkan. SIlahkan pilih game yang paling menarik dan bersenang-senanglah dengannya.

Baca juga: Yuk Main Donkey Kong Switch, Seru dan Menantang!

Jangan lupa untuk selalu top up game murah, aman dan nyaman hanya di VCGamers Marketplace


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!