Cara Mendapatkan Ashes of War Elden Ring, Simak Ini!

Ashes of War Elden Ring

Ashes of War Elden Ring  adalah salah satu statistik dasar dalam game yang digunakan untuk merapal mantra. Tidak semua pemain bisa mendapatkannya dengan mudah.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika game ini menyediakan Ashes of War tertentu yang akan membantu meningkatkan skala Faith dan menambahkan atribut ke senjata yang terkait dengan performa pemain.

Sebagian besar mantra yang tersedia di dalam game tidak bagus. Jadi menggunakan bangunan yang berorientasi pada Faith itu berisiko.

Namun, salah satu Faith keselamatan adalah Ashes of War Elden Ring  yang cukup bagus dan jauh lebih mudah diakses. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan sebagai build.

Lantas, bagaimana cara untuk mendapatkan Ashes of War Elden Ring? Kamu bisa menyimak pada laman ini.

Baca juga: Jenis-Jenis Senjata yang Ada di Elden Ring

Cara Mendapatkan Ashes of War Elden Ring

Dilansir dari laman Sportskeeda, ada cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan Ashes of War Elden Ring. Berikut lima caranya:

Sacred Blade

Sacred Blade
Sacred Blade. Source: Youtube/Jasons Video.

Sacred Blade bisa dibilang salah satu Sacred Ash of War terkuat yang tersedia untuk pemain. Sacred Blade bisa memperkuat senjata dengan sesuatu yang disebut esensi suci dan menembakkan pedang emas yang sangat kuat saat digunakan. 

Damage Sacred Blade yang dihasilkan cukup tinggi dan bisa didapatkan cukup awal di dalam game. Sacred Blade bisa diperoleh dari Teardrop Scarab dekat Gereja Ketiga Marika.

Shared Order

Game yang Menyulut Emosi
Shared Order. Source: VCGamers.

Shared Order adalah Ash of War yang luar biasa karena membantu meningkatkan pemain dan sekutu di dalam Elden Ring. Shared Order ini memberikan kerusakan suci pada senjata dan berguna melawan kerangka mayat hidup.

Biayanya hanya ada 20 FP dan berlangsung selama 45 detik, yang seringkali bisa menjadi game-changer dalam pertarungan. Shared Order bisa kamu dapatkan setelah mengalahkan bos Night Cavalry di Atlus Plateau.

Goblin Slayer

Goblin Slayer
Goblin Slayer. Source: Silver Gaming Network.

Goblin Slayer adalah Ash of War yang cukup bagus untuk penyihir dan perapal mantra. Goblin Slayer akan memberikan pemain dengan tak terkalahkan sementara, yang pada gilirannya cukup berguna melawan bos.

Meskipun durasinya tidak terlalu lama, Goblin Slayer bisa menjadi penyelamat dalam situasi kritis dan membantu memperpanjang pertemuan bos lebih lama, yang seringkali dapat membuat atau menghancurkan hasil pertarungan. Goblin Slayer bisa kamu peroleh dari Teardrop Scarab di Liurnia of the Lakes.

Prayerful Strike

Somber Smithing Stone 5 Elden Ring
Prayerful Strike. Source: Steam

Prayerful Strike adalah Ash of War yang cukup menarik. Ideologi di balik Prayerful Strike adalah bahwa jika pemain dapat menggunakannya saat terkena serangan musuh, kamu akan dapat memulihkan sebagian dari HP yang hilang.

Faktanya, Prayerful Strike diskalakan dengan hal-hal seperti Great Rune yang membantu meningkatkan nilai HP. Damage yang ditimbulkannya tidak optima. Namun, itu membuat perdagangan menjadi lebih mudah. 

Singkatnya, Prayerful Strike bagus untuk pemain yang suka bertarung langsung. Prayerful Strike bisa kamu peroleh dengan mengalahkan musuh gerombolan tak terlihat di Lyndell, Ibukota Kerajaan.

Baca juga: Elden Ring DLC: Shadow of Erdtree Sudah Terkonfirmasi!

Holy Ground

ending elden ring Lord of the Frenzied Flame
Holy Ground. Source: VCGamers.

Holy Ground adalah Ash of War lain yang sangat menarik, karena menciptakan area di mana pemain akan meningkatkan pertahanan dan mendapatkan 10 HP setiap 30 detik. Meskipun kedengarannya sangat buruk, itu akan bagus untuk perapal mantra dan penyihir yang bertarung dari jarak jauh.

Selain itu, kamu dapat memancing bos yang agresif dan tetap berada di dalam area karena buff pertahanan dari mantra ini cukup signifikan. Holy Ground bisa kamu peroleh dengan mengalahkan dua kereta perang di Auriza Hero’s Grave di Lyndell, Royal Capital.

Untuk melampirkan Ashes of War ke peralatan di Elden Ring, cukup dekati Site of Grace dan pilih opsi menu ‘Ashes of War’ untuk menangani semua Ashes yang sudah kamu punya.

Kamu dapat menghapus atau menerapkannya ke perangkat keras apa pun yang kamu miliki. Cara ini gratis dan dapat dilakukan kapanpun.

Perlu juga dicatat bahwa perlengkapan apa pun yang sudah kamu hapus dari Ashes akan kembali ke kondisi defaultnya, sehingga perisai yang dilepas dari Holy Ground akan mendapatkan kembali skill Parry dan statistik standar.

Baca juga: Panduan Elden Ring Pemula untuk Bermain, Auto Jago!

Top Up Game Murah, Cepat dan Aman di VCGamers Marketpace yuk!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!