Item Build Bane ala Pro Player Mobile Legends R7

Item Build Bane

Kamu perlu pelajari item build Bane dari pro player Mobile Legends terkenal asal Indonesia, R7 untuk push rank di season ini.

Hero yang dikenal dengan julukan Frozen King ini mendapatkan keuntungan besar di patch terbaru MLBB. Untuk itu, kamu bisa mempelajari item build Bane dari R7 yang bisa membantumu meningkatkan level permainan.

Dengan damage, survivability hero ini benar-benar meningkat di patch terakhir. Terlihat jelas bahwa Moonton berusaha untuk menghidupkan kembali hero yang terlupakan ini. 

Salah satu pro player yang suka menggunakan hero ini adalah R7 yang memang memiliki performa terbaik saat tampil dengannya.

Baca juga: Update Patch Terbaru MLBB 1.7.82, Cek Semua Yang Baru di Sini!

Item Build Bane dari R7 

Dalam game Mobile Legends, pro player R7 mempertahankan Bane sebagai Offlaner dan tetap berada di EXP Lane. R7 bisa membuktikan bahwa item build Bane bisa menjadi masalah bagi lawan.

Tough Boots 

Tough Boots – MLBB. Source: VCGamers.

Tough Boots ini memberikan 40 peningkatan kecepatan dan 22 pertahanan sihir. Item juga dapat mengurangi waktu CC dan memperlambat efek sebesar 30 persen.

Tough Boots juga memiliki kecepatan +20 Movement Speed. Hal ini bukan aksesori yang sempurna, tetapi harganya sangat murah dan dapat dibeli tepat di awal permainan. Meski cepat, kecepatan sepatu yang dihasilkan bisa menentukan kemenangan di awal permainan. .

Hunter Strike

Hunter Strike
Hunter Strike – MLBB. Source: VCGamers.

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yaitu Hunter Strike. Item ini akan memberikan bonus 80 persen physical attack, 10 persen cooldown reduction, dan 15 persen physical PEN. 

Hunter Strike dapat memberikan damage pada creep atau hero musuh 5 kali berturut-turut memberikan tambahan 50 persen HP yang berkurang seiring waktu selama 3 detik (cooldown 8 detik). 

Endless Battle

Build Ling Tersakit Endless Battle
Endless Battle – MLBB. Source: VCGamers.

Endless Battle menawarkan fitur-fitur hebat seperti 65 serangan fisik, regenerasi 5 mana, 250 HP, pengurangan CD 10 persen, kecepatan gerakan 5%, dan serangan fisik 10 persen dan memang digunakan R7 saat mid game.

Hal ini membuat hero tersebut memiliki damage yang nyata sekaligus mengurangi waktu untuk berkreasi maksimal. 

Selama 3 detik berikutnya menggunakan skill serangan, itu akan memberikan damage tambahan sebesar 60 persen dari serangan fisik. Ada juga pass kedua, yaitu selama efek perlindungan aktif, kecepatan hero akan meningkat 10 persen.

Blade of Despair

Blade of Despair 
Blade of Despair – MLBB. Source: VCGamers.

BOD (Blade of Despair) memungkinkan Bane menghasilkan serangan fisik yang unggul. Blade of Despair memberikan bonus 160 physical attack dan 5 persen movement speed. 

Ada hal khusus yang disebut “depression”. Menyerang lawan di bawah 50 persen HP memberikan tambahan 25 persen physical attack selama 2 detik (harus diaktifkan sebelum menerima damage). 

Malefic Roar

Build Granger Malefic Roar
Malefic Roar – MLBB. Source: HiTekno.

Item ini memberikan bonus fisik sebesar 60 poin. Malefic Roar juga memberikan tambahan 35 persen physical penetration yang sangat berguna untuk menghancurkan pasukan dan tank.

Item tersebut memiliki Armor Buster khusus. Saat menyerang lawan, hero tersebut mendapatkan tambahan 0,05 persen physical PEN untuk physical defense lawan, hingga maksimal 200 persen.

Karakteristik item ini adalah menambahkan 35 persen input fisik. Penetration adalah sifat yang dapat menembus pertahanan fisik musuh. 

Sekali lagi, item ini memiliki efek pasif khusus, yaitu setiap pertahanan fisik lawan akan meningkatkan penetrasi fisik sebesar 0,05 persen.

Jadi beruntung jika totalnya bisa mencapai 55 persen. Item ini wajib dibeli jika ada anggota tim musuh yang membeli physical protection.

Baca juga: Kumpulan Skin Valir MLBB Paling Lengkap 2023

Berserker’s Fury

Berserker's Fury untuk Ling
Berserker’s Fury – MLBB. Source: HiTekno.

Berserker’s Fury  meningkatkan kedahsyatan Bane di late game. Item yang memberikan 65 bonus serangan fisik dan peluang serangan 25 persen yang luar biasa. 

Bane juga mendapatkan atribut khusus berupa critical 40 persen damage. Ada pasif khusus bernama Doom. Serangan damage menghasilkan serangan fisik tambahan 5 persen selama 2 detik. 

Sebagai catatan, R7 mengungkapkan bahwa item build Bane Physical ini sebenarnya lebih baik untuk Hyper. Mode Offlaner Bane memiliki konstruksi yang membutuhkan waktu lama untuk mengumpulkan item kunci. 

R7 hanya mendukung Bane Magic hanya jika kamu berada di EXP Lane karena damage-nya akan lebih mengejutkan lawan di Mobile Legends.

Baca juga: Skill Novaria MLBB, Mage Baru yang Siap Mengguncang Land Of Dawn

Top Up Diamond Mobile Legends di VCGamers Marketplace sekarang juga! Dapatkan produk termurah dengan proses transaksi termudah dan aman!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!