5 Skin Senjata Free Fire Teratas yang Dapat Dibeli Pada Januari 2022

cara one shot one kill ff

Cek postingan ini untuk mengetahui apa saja 5 skin senjata Free Fire teratas yang dapat dibeli pada Januari 2022. Jangan lewatkan bro!

Free Fire menawarkan pengalaman bermain game battle royale yang realistis dengan berbagai gudang senjatanya. Player dapat melengkapi senjata apa saja seperti AR, shotgun, dan banyak lagi untuk mendapatkan gelar booyah.

Untuk membuat gameplay lebih menarik, pengembang juga menambahkan skin senjata yang disesuaikan di store game. Kamu bisa mendapatkan skin senjata ini dengan diamond atau dari event lainnya. Artikel ini membahas lima senjata Free Fire teratas yang bisa kamu beli di store pada Januari 2022.

Daftar Senjata Free Fire Teratas Untuk Dibeli Di Januari 2022

Garena free fire menawarkan berbagai macam senjata yang melibatkan senjata api, busur panah, panci, granat, pedang, kapak dan banyak senjata kecil lainnya. Tetapi senjata yang paling disukai adalah senjata karena damage, jangkauan, dan akurasinya yang tinggi dibandingkan dengan senjata lainnya.

Garena memiliki banyak koleksi senjata dengan total sekitar 45 senjata. Jadi menjadi sulit untuk memilih senjata mana yang terbaik. Nah, pada artikel kali ini kami akan memberi tahu kamu secara singkat tentang 5 skin senjata Free Fire teratas dan terbaik Januari 2022.

AUG-Cyber ​​Bounty Hunter

Senjata Free Fire Teratas

Cyber ​​Bounty Hunter dianggap sebagai salah satu skin senjata Free Fire teratas yang paling indah. Skin ini memiliki animasi terbaik dan mengubah seluruh tampilan senjata.

Skin dapat membantu kamu meningkatkan laju tembakan dan akurasi senjata. Untuk mendapatkan skin tersebut, kamu dapat membeli loot crate senjata Cyber ​​Bounty Hunter seharga 40 diamond.

Groza Operano

Senjata Free Fire Teratas

Skin Operano untuk senjata Groza adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin membeli skin senjata. Skin senjata memiliki tampilan yang semarak dengan tema berwarna biru dan ungu.

Skin senjata tersedia di peti senjata Operano, yang berharga 40 diamond per pembukaan. Skin meningkatkan penetrasi baju besi dan akurasi senjata. Groza Operano menjadi salah satu skin senjata Free Fire teratas yang wajib kamu miliki jika masih ada banyak diamond di akunmu.

Dragon Mob Thompson

Senjata Free Fire Teratas

Skin Dragon Mob Thompson adalah skin senjata Free Fire teratas lainnya yang tersedia untuk kamu beli dalam game. Skin ini memiliki naga animasi yang berguling-guling di kulitnya, memberikan tampilan yang marah.

Dragon Mob Thompson meningkatkan laju tembakan dan kapasitas magasin sambil mengurangi kecepatan reload senjata. Kamu dapat membuka kunci kulit dari peti jarahan senjata Naga Mob 40 diamond.

MAG-7 Lethal Finstooth

Senjata Free Fire Teratas

MAG-7 Lethal Finstooth adalah skin senjata Free Fire teratas yang baru diperkenalkan ole Garena. Skinnya memiliki tema biru yang menarik. Kamu juga dapat melihat gelembung animasi di atas kulit senjata, yang membuatnya terlihat lebih keren.

MAG-7 Lethal Finstooth tersedia di peti loot 40 diamond di store. MAG-7 Lethal Finstooth meningkatkan jangkauan dan penetrasi armor senjata, membuatnya lebih ditingkatkan untuk pertempuran jarak dekat dan menengah.

Skin ini memang juga masuk ke dalam tipe yang biasa-biasa saja, tapi masih pantas untuk kamu beli. Skin ini juga akan menambahkan Stat yang cukup bagus sekali, dimana tidak akan membuat keadaan menjadi Sulit dari perkiraan yang diberikan

Jadi tambahan yang diberikan pada Parafal ini, adalah Reload Speed dan Rate Of Fire + yang cukup berguna. Namun sayangnya pada bagian Magazine senjata tersebut, akhirnya alami pengurangan yang cukup terasa sekali dan harus bisa diantisipasi juga ya. 

Baca juga: Tentang Karakter Kapella FF Dan Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Dia

AK-Flaming Red

Senjata Free Fire Teratas

Skin Flaming Red dari AK adalah salah satu skin paling keren di judulnya. Api merah yang keluar dari skin senjata membuatnya menjadi salah satu skin senjata yang paling dinamis. Skinnya berwarna merah cerah dengan animasi yang menutupi moncong dan badan senjata.

Kamu bisa mendapatkan skin dari loot crate AK Flaming Red seharga 40 diamond. Setelah melengkapi skin senjata Free Fire teratas ini, damage dan jangkauan senjata meningkat. AK-Flaming Red sangat pantas menjadi pilihan kamu untuk dibeli sebagai senjata Free Fire teratas di Januari 2022.

Baca juga: 5 Emote Free Fire Terbaik Setelah Update OB32

Itulah tadi daftar skin senjata Free Fire teratas yang bisa kamu beli di Januari 2022. Satu hal yang perlu kamu perhatikan adalah damage dan loadnya. Kedua hal tersebut bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum membelinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!