Rekomendasi Item Counter Aldous di Mobile Legends 2022

Hero Fighter Mobile Legends

Kali ini, VCGaers memberikan rekomendasi item counter Aldous di Mobile Legends 2022. Item ini sangat ampuh untuk mengalahkan hero tersebut.

Kamu bisa memilih salah satu item counter Aldous di Mobile Legends di tahun 2022 ini untuk mencegahnya sebagai lawan dari serangan mautnya. Dengan menggunakan item ini, kamu pasti akan selamat dari serangannya dengan full stack.

Seperti yang kamu ketahui, Aldous merupakan salah satu hero war yang mematikan. Hero khusus ini, yang bermain saat permainan keluar, memungkinkan kamu untuk mengalahkan lawan dengan satu serangan.

Resistensi besar tidak hanya mungkin untuk para hero. Hal ini juga bisa kamu counter dengan menggunakan item counter Aldous di Mobile Legends Terbaik di bawah ini, sehingga kamu dapat mencegah serangannya yang fatal.

Daftar Item Counter Aldous MLBB

Twilight Armor

Item Counter Aldous
Twilight armor

Item counter Aldous pertama adalah Twilight Armor. Item ini akan mempersulit untuk membunuhnya dengan heromu, karena Twilight Armor dapat menyebabkan tambahan 20 dan HP 1200 physical damage.

Item Twilight Armor juga memiliki pasif unik bernama Defiance. Setiap 2 detik serangan lain menghabiskan tambahan magic damage sebesar 20 + 5 persen dari ekstra HP hero.

Item ini adalah Twin Armor, yang mengurangi damage yang diterima musuh. Semua cedera fisik yang diterima tidak melebihi 900 poin. Bahkan dengan damage yang sangat besar hingga 4.000 poin dari serangannya hero kamu mendapat sekitar 900. Fitur ini dapat di-stack setiap 12 detik di Mobile Legends.

Queen’s Wings

Item Counter Aldous
queen wings

Queen’s Wings adalah salah satu pertahanan terbaik yang dapat kamu andalkan untuk meminimalkan kerusakan dengan cepat selama serangannya. Karena Queen’s Wings memiliki unique liability (Demonize), yaitu dapat mengurangi damage-nya sebesar 20 persen jika HP di bawah 40 persen.

Selain mengurangi damage, efek pasif dari item ini juga bisa meningkatkan Spell Vamp sebesar 35 persen dalam 5 detik. Queen’s Wings juga dapat memberikan tambahan physical attack sebesar 15 dan HP 900, serta 10 persen pengurangan Cooldown lainnya.

Item ini memungkinkan untuk memperbaiki dan mengurangi damage hingga 40 persen. Hanya dengan sekitar 60 persen damage yang kamu dapatkan dari lawan. Hal yang sangat cocok untuk menahan serangannya dan hero lainnya. Menggunakan kombinasi item mencapai efek tertinggi.

Rose Gold Meteor

Item Counter Aldous
rose gold meteor

Yang selanjutnya adalah item Magic Blade ini. Rose Gold Meteor bisa memberikan shield yang bisa menahan damage musuh saat HP mencapai 30 persen. Item ini menahan serangan mematikan darinya.

Kamu juga bisa mendapatkan damage yang besar saat shield aktif, yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya di Mobile Legends. Tentu saja hal yang satu ini akan membuatmu semakin kuat dan sakit. 

Jika HP hero kamu berkurang 30 persen, kamu bisa mendapatkan Shield 510-1350 dan tambahan magic defense 25 selama 3 detik.

Meteor Rose Gold juga dapat memberikan 60 serangan fisik lagi, 5 persen kehidupan fisik, dan 30 pertahanan sihir lainnya yang akan memperkuat ketahanan heromu terhadapnya.

Wind of Nature

Item Counter Aldous
wind of nature

Kedua, ada Wind of Nature yang merupakan salah satu yang terbaik yang bisa mendatangkan lifesteal dan maksimal. Item counter Aldous ini bisa kamu gunakan untuk item melawannya di Mobile Legends.

Dengan menggunakan skill aktifnya, dia mendapatkan resistensi terhadap semua damage fisik yang dia terima. Kelemahan dari hal ini adalah harus digunakan ketika dia menyerang.

Wind of Nature memiliki skill aktif (Whin Chant) yang dapat kebal terhadap semua physical damage-nya dalam waktu 2 detik, Cooldown memiliki 70 detik.

Selain skill aktif yang berguna ketika berhadapan dengannya, Nature Wind juga dapat meningkatkan serangan fisik sebesar 30 dan kecepatan serangan sebesar 20 persen, serta meningkatkan pencurian fisik heromu sebesar 10 persen.

Malefic Roar

Item Counter Aldous
Malefic Roar

Item counter Aldous berikutnya adalah Malefic Roar, karena item serangan terbaik ini dapat memberikan 60 serangan fisik lagi dan memiliki atribut 35 persen penetrasi fisik. Oleh karena itu, Malefic Roar menembus pertahanan kuatnya.

Malefic Roar juga memiliki pasif unik (Armor Buster) yang dengan mudah menembus armor Aldous dan dapat dengan sangat mudah menghancurkan tower musuh.

Biasanya pengguna Aldous tidak membutuhkan banyak item damage, selebihnya akan berupa armor. Sekarang kamu bisa menggunakan benda ini untuk menerobos pertahanannya yang cukup gendut nantinya di dalam game.

Baca juga: Tips Mengalahkan Hero Aldous Mobile Legends, Bikin Dia Nggak Guna!

Calamity Reaper

Item Counter Aldous
calamity reaper

Calamity Reaper adalah salah satu item mage yang efektif melawannya di awal dan akhir permainan. Karena Calamity Reaper dapat memberikan tambahan magic power sebesar 70 dan mana 100, serta tambahan 6 mana rain dan dapat meningkatkan Cooldown reduction sebesar 10 persen.

Calamity Reaper juga memiliki pasif unik (Calamity), yang diaktifkan dalam waktu 3 detik setelah menggunakan skill, serangan dasar berikutnya menyebabkan kerusakan nyata hingga 120 persen dari kekuatan sihir dengan pendinginan 1,5 detik. Kemudian kecepatan gerakan dapat ditingkatkan sebesar 10 persen dalam waktu singkat.

Untuk menahan damage-nya yang sangat besar, kamu harus menggunakan item counter Aldous yang ada di atas. Dengan begitu kamu tidak menjadi sasaran empuk baginya saat sedang war bersama tim.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Aldous di Mobile Legends 2022

Nah, itulah beberapa item counter Aldous di Mobile Legends terbaik yang bisa digunakan untuk mengalahkannya. Jika kamu ingin top up Diamond ke ML, kamu dapat membeli Diamond ML langsung ke VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!