Overview Detektif Panda FF Dan Cara Mendapatkannya Secara Gratis!

FF Advance Server OB35

Pet Detektif Panda FF menjadi salah satu yang paling didambakan di Free Fire. Dalam postingan ini kami akan membagikan cara mendapatkannya secara gratis, gulir ke bawah untuk jawabannya!

Fungsi utama pet dalam FF adalah menemani player untuk bermain. Dengan berbagai pilihan yang menggemaskan, maskot ini menjadi unik dan memiliki skill  untuk membantu kamu bermain.

Pet telah menjadi bagian integral dari Free Fire. Semua pet, kecuali Kitty dan Mechanical Pup, memiliki skill khusus yang memberi keuntungan dan bantuan untuk mendapatkan Booyah! Game ini saat ini menawarkan banyak pet.

Pada artikel ini, kita akan membahas Detektif Panda FF, skillnya, dan bagaimana kami bisa mendapatkannya secara gratis.

Pets di Free Fire adalah salah satu fitur paling unik dalam game yang tidak hanya menemani playernya selama bermain game, tetapi juga memiliki skill khusus dan memberi keuntungan dalam pertempuran.

Di antara pet yang tersedia di Free Fire, Detektif Panda FF adalah salah satu yang paling didambakan yang mencuri sorotan karena keterampilan kung fu bintangnya. Hari ini, mari kita lihat semua skillnya serta cara mendapatkannya secara gratis!

Skill Detektif Panda FF

Detektif Panda FF

Menjadi salah satu pet teratas di Free Fire, Detektif Panda FF terkenal tidak hanya karena penampilannya yang imut tetapi juga karena Berkah Panda super yang dapat memulihkan setidaknya 4HP setelah setiap kill. Selain itu, skillnya juga meningkat di level yang lebih tinggi misalnya Panda dapat membantu pemiliknya mendapatkan 7 HP untuk setiap kill musuh.

Jika ingin mendapatkan HP dengan cepat dan bertahan lebih lama untuk lebih banyak pertarungan, Detektif Panda FF akan menjadi pet terbaik yang harus kamu dapatkan di setiap pertempuran.

Tahun ini menjadi favorit semua orang. Dia yang imut dan menggemaskan! Dengan skill yang mirip dengan Jota, Panda’s Blessing memulihkan hingga 10 HP setelah setiap kill.

Master pet ini dengan mudah melengkapi pemain agresif yang menyukai pertarungan jarak dekat dan bergegas untuk membunuh. Dengan skill pemberian HP-nya, Alok adalah tandem yang sempurna untuknya.

Hal ini berarti bahwa, menggunakan panda bagi mereka yang suka bermain barbar atau mereka yang bermain seperti rusher, akan lebih manja karena mereka memiliki HP tambahan ketika kill lawan.

Oleh karena itu, dirinya akan sangat berguna untuk player agresif, jika karakter kamu rusak saat berkelahi, kamu akan mendapatkan HP tambahan setelah mengalahkan musuh.

Tentunya kamu ingin memaksimalkan levelnya karena ketika kamu telah memenangkan 5 level, Panda dapat memberikan 7 HP tambahan setiap kill. Pastikan membawa panda jika ingin bermain seperti Rusher!

Detektif Panda FF memiliki skin premium Wild Panda yang berharga 699 diamond. Hal ini adalah masalah besar bagi sebagian besar player Free Fire yang hanya seorang siswa dengan jajan 10 ribu setiap hari. Namun, ada beberapa cara lain untuk mendapatkan pet ini secara gratis. Scroll terus ke bawah untuk detailnya.

Cara Mendapatkan Detektif Panda FF Gratis

Detektif Panda FF

Cara termudah untuk mendapatkan Detektif Panda FF dan juga pet Free Fire lainnya adalah dengan menghadiri event dan menyelesaikan misi.

Beberapa menantang dan membutuhkan banyak keberuntungan untuk memenangkan Detektif Panda FF sementara yang lain cukup mudah sementara beberapa player memenangkan Falco hanya dengan login. Namun, event ini terbatas dan event yang sedang berlangsung tidak menawarkan Detektif Panda FF atau pet apa pun.

Cara lain untuk mendapatkan Detektif Panda FF adalah melalui Google Opinion Rewards dan situs GPT lainnya seperti Ysense atau Swagbuck.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Dikombinasikan Dengan D-Bee Free Fire

Meskipun kamu hanya dapat memperoleh beberapa poin setelah setiap survei, tugas-tugas ini singkat dan sederhana yang tidak akan memakan banyak waktu. Kamu dapat menukar poin menjadi diamond dalam game dan membeli Detektif Panda FF atau pet lain yang kamu suka. 

Aplikasi ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan diamond secara gratis. Kamu harus menjawab beberapa survei untuk mendapatkan Kredit Google Play, yang dapat digunakan untuk membeli diamond.

Namun, jumlah kredit per survei tidak banyak, tetapi itu adalah salah satu cara yang sah untuk mendapatkan diamond tanpa biaya.

Kamu dapat menggunakan diamond gratis ini untuk mendapatkan Panda Gratis, sehingga tidak menghabiskan uang jajan yang diberikan kepadamu.

Baca juga: Pet Terbaik Untuk Dipasangkan Dengan Karakter K FF 2022

Itulah tadi overview tentang Detektif Panda FF yang akan membantu memenangkan pertarungan! Jangan lupa untuk mengunjungi situs web kami, untuk mendapatkan berita tentang Esports yang diperbarui setiap hari.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!