6 Hero Carry ML Terkuat di Mode Magic Chess, Dijamin Bikin Menang!

Gambar Keren ML

Memiliki konsep yang sama dengan match Mobile Legends biasanya, mode Magic Chess juga membutuhkan hero carry ML sebagai tumpuan kemenanganmu. Berikut ini adalah 6 yang terkuat.

Mode permainan Magic Chess Mobile Legends adalah mode yang mirip dengan tema catur, di dalamnya ada bidak dan pion yang harus disesuaikan agar pertandingan dapat dimenangkan.

Sama dengan Mobile Legends pada umumnya, di dalam Magic Chess kalian juga membutuhkan komposisi hero yang tepat, dimana harus ada hero magic burst, apalagi pasti juga ada hero penghasil damage terbesar yaitu hero carry ML.

Nah, pada kesempatan kali ini VCGamers akan memberikan beberapa rekomendasi hero carry ML di Magic Chess yang dijamin bisa bikin kamu menang. Langsung saja simak lebih detailnya pada ulasan di bawah ini.

Daftar Hero Carry ML Terbaik di Magic Chess 2022

Karina

Hero Carry ML
Karina

Di Mobile Legends biasa hanya hero Karina saja yang merupakan hero carry yang bisa diandalkan, itu karena damage dari Karina yang cukup besar sebagai hero assassin.

Mode Magic Chess sendiri, Karina adalah pilihan hero carry yang tepat, karena Karina merupakan hero bertipe Astro Power yang bisa membuatnya mendapatkan tambahan damage dan sustain. Tidak hanya itu, bonus assassin bisa memberinya tambahan 3 kali basic attack true damage.

Karena Karina mendapat renovasi, sebenarnya, Karina tidak membutuhkan kerusakan yang sangat tinggi. Kewajiban, Karina memberikan damage sel tinggi yang tidak memanjat dengan serangan magis.

Liabilitas yang tidak memiliki damage ini adalah seorang counter dari semua hero, termasuk tank. Tetapi selain basis damage yang sangat tinggi tidak memerlukan elemen damage lain karena akan Excel.

Ling

Hero Carry ML
Ling

Meski mahal untuk 5 gold, Ling cukup worth it di Magic Chess. Keunggulan Ling terletak pada ultimate-nya, dia bisa melakukan spam ultimate berkali-kali dalam waktu singkat.

Selain itu, Ling memiliki bonus dari Pendekar Pedang. Tapi perlu kamu ketahui kalau Ling biasanya berpasangan sendiri, itu karena dia sudah cukup kuat. Namun sayangnya Ling jarang keluar, dan inilah alasan banyak pemain yang bingung membeli Ling atau tidak.

Hero ini menjadi hero assassin paling berbahaya karena memiliki burst damage yang sangat menyakitkan. Sejak patch terakhir, hero ini mengalami peningkatan damage dan waktu cooldown, Mobile Legends Update Patch Note 1.4.86.

Dengan kemampuan berkedipnya yang melompat dari tembok ke tembok, Ling merupakan hero yang sangat lincah dan roamingnya cepat. Ling adalah pilihan terbaik untuk menjadi hero carry ML dalam mode ini karena ia dapat dengan mudah membunuh atau membantu pahlawan penembak jitu musuh secara instan.

Bahkan jika Ling adalah hero yang dilarang, jika dia dibebaskan, tim kamu harus mendapatkannya untuk membuatnya lebih mudah untuk memenangkan permainan.

Freya

Hero Carry ML
Freya

Hero carry ML terbaik selanjutnya di Magic Chess 2022 adalah Freya. Jika kamu mengaktifkan sinergi Northern Vale, itu akan memicu Freya untuk memaksimalkan potensinya.

Efek sinergi akan langsung mengaktifkan ultimate milik Franco (harus memiliki Franco), begitu juga dengan Aurora. Dengan ultimate ini, Freya bisa langsung mendapatkan bonus defense dan damage, beserta beberapa item damage dan defense. Untuk semakin memperkuat Freya, iringi dengan sinergi Wrestler, Abyss dan Weapon Master.

Hero ini memiliki daya tahan tinggi dengan kemampuan kontrol multitude yang sangat mematikan. Gaya permainan hero Freya sebenarnya sangat barbar dan brutal, hero ini tidak takut untuk memukul kerumunan ketika kemampuan terakhir aktif.

Gusion

Hero Carry ML
Gusion

Ledakan damage besar pada skill 2-nya adalah alasan utama mengapa cocok untuk bersidang. Karena rata-rata hero yang digunakan pada trek ini memiliki jenis damage yang berkelanjutan.

Tentu saja, ini adalah keuntungan manfaat yang dapat keluar dengan cepat tanpa harus takut akan damage dari lawan. Selain itu, hero ini memiliki satu tujuan tujuan yang benar-benar dapat digunakan untuk mengusir musuh.

Dari semua, ketiga skill kawat adalah kunci kesuksesan yang mendominasi jalur. Melalui kemampuan ini untuk membersihkan antek, itu menjadi lebih cepat karena dapat diaktifkan dua kali.

Juga, jika ada musuh yang mencoba menekan mereka, kamu dapat segera membunuh mereka melalui kombinasi skill dan bersama dengan remunerasi mantra pertempuran.

Baca juga: Build Chang’e Tersakit 2022, Coba Sekarang!

Chang’e

Hero Carry ML
Change

Meski bukan hero carry ML biasa, nyatanya Chang’e adalah hero carry ML di Magic Chess. Chang’e merupakan hero yang fleksibel dalam hal item, namun dari segi damage ia cukup besar.

Item bagus yang direkomendasikan kepada Chang’e adalah Enchanted Talisman, Concentrated Energy, dan Glowing Wand. Namun, item lain seperti Truncheon dan Golden Staff juga cocok, terutama untuk Ultimate.

Meski penampilannya menggemaskan, Chang’e merupakan salah satu hero mage terbaik di Mobile Legends karena ia memiliki kemampuan CC (Crowd Control) yang dapat memperlambat unit musuh. Selain memaksimalkan kemampuan burst miliknya, kombo skill seperti skill dua plus skill satu dan ultimate juga akan membantu.

Lunox

Hero Carry ML
Lunox

Gunakan Lunox di Magic Chess, karena hero tersebut merupakan hero bertipe Astro Power-Elementalis. Pastikan untuk menggunakan item magic damage seperti Glowing Wand, Enchanted Talisman, Winter Truncheon dan lainnya jika menggunakan Lunox di Magic Chess.

Perlu kamu ketahui dan pahami, Ultimate Lunox dapat berpindah tempat kemudian melepaskan rentetan tembakan penetrasi tinggi, dan setelah itu kamu harus segera mengaktifkan Ultimate Lunox.

Baca juga: 5 Hero Counter Gusion Mobile Legends, Bikin Dia Emosi!

Nah itulah artikel menarik d mengenai 6 rekomendasi hero carry ML terkuat di Magic Chess 2022. Nantikan informasi selanjutnya mengenai game ini dan jangan lupa follow Instagram VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!