Inilah Rework Karakter FF OB33 Terbaik, Pilih yang Mana Nih?

update terbaru free fire OB36

Rework karakter FF OB33 adalah salah satu pembaruan terbaik hingga saat ini, buffing dan pengerjaan ulang sisa karakter Free Fire yang tidak berguna. Berikut ini adalah yang terbaik dan kamu pilih yang mana nih?

Free Fire OB33 telah membawa perubahan besar pada daftar karakter, dengan 3 skill karakter berubah sepenuhnya, dan 4 karakter lainnya mendapatkan buff. Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan rework karakter FF OB33 terbaik. Jadi, jangan di skip yaa!

Daftar Rework Karakter FF OB33

A124

Rework Karakter FF OB33
A124

Rework karakter FF OB33 pertama adalah A124. Melepaskan gelombang elektromagnetik 8 meter yang menonaktifkan aktivasi skill musuh dan mengganggu hitungan mundur interaksi mereka. Berlangsung selama 20/22/24/26/28/30s. Cooldown: 100/90/80/70/60/50s.

Kemampuan A124 berubah total dari skill penyembuhan vanilla menjadi kemampuan unik yang tidak dimiliki karakter lain di Free Fire. hal ini mirip dengan kemampuan karakter yang belum dirilis bernama Snowelle, yang merupakan pasif yang menonaktifkan skill aktif musuh.

Secara keseluruhan, kemampuan A124 merupakan skill terkuat di patch ini dan berpotensi menjadi hot pick dalam game. Pemain dapat menonaktifkan perisai musuh dan skill aktif saat menyerang, mencegah mereka untuk menyembuhkan atau melakukan serangan balik.

A124 adalah salah satu dari beberapa karakter pertama dengan skill aktif sebelumnya kemampuannya digunakan untuk memberikan peningkatan HP ke EP dengan waktu cooldown 60 detik.

Dalam pembaruan patch OB33 yang baru-baru ini diperkenalkan, kemampuannya telah dikerjakan ulang dan sekarang melepaskan gelombang elektromagnetik yang menghentikan lawan menggunakan kemampuan mereka.

Skill itu berlangsung selama 20 detik dan memiliki radius efektif 8 meter. Namun, meskipun kuat, ada kelemahan utama dalam hal waktu cooldown yang lebih dari 100 detik.

Steffie

Rework Karakter FF OB33
Defense

Rework karakter FF OB33 selanjutnya adalah Steffie. Buat area 4 meter yang menghalangi lemparan. Tim di area tersebut akan memulihkan 10 persen daya tahan armor setiap detik dan damage amunisi yang diambil dari musuh akan berkurang 10/12/14/16/18/20 persen. Berlangsung selama 10/11/12/13/14/15s. Cooldown: 115/110/105/100/95/90s. Efek tidak menumpuk.

Kemampuan Steffie dulunya memiliki efek yang dapat diabaikan, tetapi setelah OB33, itu menjadi skill yang solid. Fitur pemblokiran yang dapat dilempar mencegah granat musuh mengenai lokasi sementara daya tahan armor tim dipulihkan sepenuhnya. S

elain itu, pengurangan damage 20 persen sangat besar yang memberi pemain keunggulan besar dalam pertarungan. Hal ini adalah kemampuan taktis terbaik kedua yang kemungkinan akan dipilih di peringkat OB33. Satu-satunya kelemahan Painted Refuge adalah cooldown 90-an yang agak tinggi.

Steffie memiliki kemampuan bahwa musuh dapat berakhir di daerah yang cukup bagus, di mana ia akan memancarkan skill yang dapat membuat area graffiti.

Efek dari kemampuan ini adalah untuk menyediakan sejumlah besar reduksi damage, sehingga karakter kamu bisa mendapatkan pertahanan damage tanpa menggunakan baju besi ketika berada di area pertahanan steffie.

Rafael

Rework Karakter FF OB33
Rafael

Rework karakter FF OB33 berikutnya ada Rafael. Saat menggunakan Sniper dan Marksman Rifles, suara tembakan dibungkam dan tembakan yang berhasil dapat menyebabkan musuh berdarah 20/23/27/32/38/45 persen -> 40/50/60/70/80/90 persen lebih cepat.

Build Sniper dalam permainan tim akan jauh lebih kuat dengan kemampuan Rafael. Dengan jumlah skill yang menjadi dua kali lipat, musuh sekarang kehabisan darah hampir dua kali lebih cepat dari biasanya. Hal ini memberi Rafael jendela yang lebih pendek untuk membunuh dan mencegah musuh membantu rekan satu timnya.

Level keenam akan dikurangi menjadi 50 detik, tingkat ketujuh akan mendapatkan item, yaitu, kill dan pada level terakhir akan menurun pada 40 detik. Pada level terakhir ini, musuh akan mati secara instan oleh karakter ini.

Meskipun hanya 8 detik diberikan dengan skill kebakaran gratis Rafael, kemungkinan mematikan lawan sangat besar. Pastikan kamu kompeten menggunakannya sehingga kamu dapat membunuh lawan dengan cepat.

Baca juga: Inilah Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Karakter Rafael di Free Fire

Otho

Rework Karakter FF OB33
Otho

Setelah melenyapkan musuh, posisi musuh lain dalam jarak 25/30/35/40/45/50 meter -> 25/35/45/55/65/75 meter dari tempat eliminasi akan terungkap. Info akan dibagikan dengan rekan satu tim selama 4 detik -> 6 detik.

Skill lain yang berguna untuk permainan tim. Area efek kemampuan Otho telah meningkat pesat di OB33, yang cukup banyak mengungkapkan seluruh tim musuh di sekitarnya. Hal ini memungkinkan seluruh tim untuk membuat keputusan taktis yang lebih baik dan mendorong keuntungan mereka.

Buff durasinya juga cukup bagus, dengan 6 detik sudah lebih dari cukup untuk melakukan manuver mengapit.

Nikita

Rework Karakter FF OB33
Nikita

Nikita menjadi salah satu karakter yang mendapatkan kesempatan rework karakter FF OB33. Kecepatan reload meningkat 14/16/18/20/22/24 persen. Untuk SMG, 6 putaran terakhir dari klip menghasilkan 10/12/14/16/18/20 persen lebih banyak damage.

Kemampuan Nikita akhirnya berhenti menjadi tidak berguna. Sekarang mempengaruhi semua senjata, bukan hanya kelas SMG. Dia harus menjadi karakter utama untuk semua pemain shotgun dan sniper sekarang, karena senjata ini memiliki waktu pemuatan paling lambat.

Baca juga: Karakter Otho FF vs Alok vs Chrono: Mana yang Lebih Baik di April 2022?

Itulah dia rework karakter FF OB33 paling bagus dan bisa kamu gunakan untuk keuntungan pertandingan. Manakah yang akan pilih setelah adanya rework karakter FF OB33?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!