6 Pet Free Fire Terbaik Untuk Main Aman Edisi April 2022

kode redeem ff

Apakah kamu suka bermain aman? Maka kamu sangat cocok dengan rekomendasi pet ini. Berikut ini adalah daftar 6 pet Free Fire terbaik untuk main aman edisi April 2022.

Dari semua gaya bermain yang ada di Free Fire, bermain secara pasif atau main aman adalah salah satu yang paling banyak digunakan oleh para pemula, terutama pada saat ranked match. Bermain pasif memastikan bahwa pemain tidak meregangkan jangkauan mereka dan mengalami bahaya langsung.

Tujuannya adalah untuk melibatkan lawan dengan hati-hati atau menghindari perkelahian jika diperlukan. Mengingat betapa tenangnya gaya bermain ini, memiliki karakter defensif yang baik sudah cukup untuk pekerjaan itu.

Namun, jika pemain menginginkannya, mereka dapat meningkatkan kemampuan bertahan hidup dengan menggunakan pet Free Fire tertentu.

Daftar Pet Free Fire yang cocok Untuk Main Aman 

Night Panther

Pet Free Fire
Panther

Menggunakan skill Night Panther, Latihan Beban, ruang inventaris pemain meningkat 15. Slot ekstra ini membuka dunia kemungkinan bagi pengguna. Mereka dapat membawa lebih banyak perlengkapan penyembuhan dan item taktis jika diperlukan.

Selain itu, saat bermain dengan skuad, ruang inventaris tambahan ini memastikan bahwa pemain tidak akan pernah kehabisan persediaan jika terlibat oleh lawan. Mereka akan dapat berjongkok dan memenangkan pertarungan dengan menyebabkan musuh menggunakan semua persediaan mereka.

Tentu saja, kamu tidak perlu khawatir tentang pengaturan saat menggunakan Night Panther, karena lebih cocok. Namun kini tidak perlu bingung lagi, karena Night Panther terbantu dengan fitur-fitur game baru. Jika kamu menemukan Bad Pouch Free Fire, kamu tidak akan bingung.

Spirit Fox

Pet Free Fire
Spirit Fox

Spirit Fox memiliki skill yang sangat mendasar namun berguna di Free Fire. skill ini disebut Well Fed, dan memungkinkan pemain untuk memulihkan HP ekstra saat menggunakan medkit. Meskipun hanya empat HP yang dipulihkan di level dasar, pet Free Fire ini menjadi sangat kuat saat dimaksimalkan.

Dalam situasi sulit, HP ekstra ini akan memungkinkan pemain untuk menghemat persediaan penyembuhan mereka sampai batas tertentu. Selain itu, karena pemenang di sebagian besar pertarungan ditentukan oleh mereka yang memiliki sisa HP lebih banyak, HP ekstra ini akan berguna.

Tentu saja, Spirit Fox membuat Meta War yang bagus jika kamu menggunakannya sendiri. Usahakan HP hanya di tempat yang aman dari musuh dalam kondisi pemulihan HP. Tetapi biasanya ini lebih benar jika, misalnya, kamu dapat memenangkan perang melawan musuh jika kamu bersaing.

Shiba

Pet Free Fire

Shiba adalah anak anjing yang membantu di Free Fire. skill Shiba, Mushroom Sense, membantu pemain menemukan dan menemukan jamur di map. Skill ini menandai sebagai lokasi jamur setiap 180 detik, dengan ping berlangsung selama 30 detik.

Sebagai pemain pasif, memiliki bar EP penuh sangat berguna setiap saat. Pemain akan dapat terus bergerak tanpa harus menyembuhkan. Selain itu, dengan pemulihan HP yang lambat, kebutuhan akan medkit dan persediaan penyembuhan lainnya akan berkurang.

Ottero

Pet Free Fire
Ottero

Tidak diragukan lagi, Ottero adalah salah satu pet Free Fire paling unik. Skill pet, Double Blubber, memungkinkan pemain untuk memulihkan EP saat menyembuhkan menggunakan Treatment Pistol dan Medkit. Jumlah EP yang dipulihkan adalah 35 persen dari total HP yang dipulihkan.

Sifat penyembuhan ganda ini membuat Ottero menjadi teman yang sempurna bagi pemain yang sepertinya tidak bisa menghindari baku tembak. Dengan pemulihan HP dan EP, pemain akan lebih sulit terbunuh dalam pertempuran.

Bahkan bisa dibilang, seperti Pet Panda. Karena jika bisa membunuh, Ottero nantinya akan memberikan Heal bersama banyak EP lainnya. Namun, dibatalkan, sehingga topi Ottero diubah lagi.

Pet telah merilis beberapa EP lagi sejauh ini. Jika kamu menggunakan item Friends Med Kit dan Treatment Gun. Tentunya dengan cara ini, pet ini tetap berguna untuk para pemain support kamu.

Ottero juga layak untuk bergabung dengan Chapel sebagai Free Fire yang paling didukung saat ini. Di masa depan, pet Free Fire ini bisa sangat berguna untuk banyak karakter lainnya. 

Dr. Beanie

Pet Free Fire
Beanie

Dr. Beanie adalah pet Free Fire selanjutnya yang sangat cocok untuk main aman. Mengingat bahwa gaya bermain aman melibatkan banyak berlari, bersembunyi, dan berjongkok, Dr. Beanie adalah pet Free Fire yang sempurna untuk pekerjaan itu. Skill mereka, Dashy Duckwalk, meningkatkan kecepatan gerakan pemain sebesar 30 persen saat berjongkok.

Meskipun skill ini mungkin terdengar lucu, ia memiliki banyak manfaat taktis. Pemain akan dapat tetap low profile dan tetap bergerak di peta dengan cepat. Selain itu, dengan bonus kecepatan gerakan, pemain akan dapat tetap rendah dan mengapit lawan dengan cepat, membuat mereka lengah.

Baca juga: Combo Pet Moco Free Fire Untuk Main Barbar

Dreki

Pet Free Fire
Dreki

Jika musuh atau kamu sedang berperang, lalu musuh mati dan sembuh, Dreki bisa sangat membantu. Karena kemampuan Dreki dalam game ini memberikan Pananda kepada musuh yang menggunakan item penyembuhan seperti Medkit.

Tentu saja posisi mereka dalam jangkauan skill ini langsung terungkap, tidak perlu bingung di posisi mana musuh berada. Karena jika kamu memperhatikan pet ini, musuh akan melihat tanda di kepalanya untuk penyembuhan.

Kamu harus segera menggunakannya, karena efek ini tidak akan bertahan lama. Jika, misalnya, dalam jangka panjang, efeknya segera menghilang.

Baca juga: Rekomendasi Pet FF Terbaik Untuk Clash Squad OB33

Itulah tadi daftar 6 pet Free Fire terbaik yang sangat cocok untuk main aman pada bulan April 2022 ini. Dari sekian pet tersebut, manakah yang akan kamu gunakan?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!