Rekomendasi Pet FF Terbaik Untuk Clash Squad OB33

FF Advance Server OB35

Clash Squad membutuhkan daftar pet FF terbaik yang sedikit berbeda dibandingkan dengan royale pertempuran biasa. Berikut adalah rekomendasi pet FF terbaik untuk digunakan dalam mode CS OB33.

Sistem pet Free Fire adalah fitur yang sangat penting yang dapat memberikan keuntungan ekstra kepada pemain dalam pertempuran. Hal ini bahkan lebih penting dalam Clash Squad karena ini adalah mode pertempuran tim pendek di mana keberuntungan memainkan peran yang jauh lebih kecil.

Pet adalah pendamping bagi para pemain dalam permainan. Apalagi sahabat kecil ini, memberikan buff kecil kepada para pemain. Kemampuan mereka yang unik ini bervariasi dari penyembuhan hingga damage.

Mode Clash Squad di Free Fire adalah mode aksi cepat di mana skuad mendarat dan melawan skuad lain. Demikian juga mode permainan membutuhkan pertarungan jarak dekat daripada pertarungan jarak jauh.

Pada artikel ini, kami akan merekomendasikan pet FF terbaik untuk digunakan di Free Fire Clash Squad OB33.

Daftar Pet FF Terbaik Untuk CS Ranked OB33

Zasil

Pet FF Terbaik
Zasil

Pet baru Zasil adalah bayi axolotl dengan kemampuan untuk menggandakan Inhaler, Med Kit, atau Kit Perbaikan pemain.

Pada level 1, setiap kali pemain menggunakan salah satu item tersebut, ada kemungkinan mereka akan mendapatkan salinan tambahan dari item tersebut secara gratis. Ini bisa sangat berharga di Clash Squad di mana uang terbatas.

Skill ini tampaknya dikuasai pada pandangan pertama, namun sebenarnya cukup lemah. Selain aktivasi berbasis persentase, ia juga memiliki cooldown yang lama 70 detik.

Mendapatkan medkit gratis setiap 2 menit hanyalah bonus minimal yang tidak banyak mempengaruhi permainan dalam jangka panjang. Kamu bahkan tidak dapat mengumpulkannya dalam jumlah besar, karena kamu perlu menggunakan item untuk memicu skill.

Dr. Beanie

Pet FF Terbaik
Beanie

Berjongkok selalu berguna di Free Fire. Hal ini memberi pemain profil yang lebih rendah dan membuat mereka lebih sulit untuk dipukul. Selain itu, ini juga mengurangi suara yang dibuat karakter saat bergerak.

Satu-satunya hal yang menyeimbangkannya adalah kecepatan gerakan yang lebih rendah, karena pemain melambat 50 persen dibandingkan dengan berjalan normal.

Skill pasif Dr. Beanie meningkatkan kecepatan gerakan saat berjongkok sebesar 30/45/60 persen di level 1/2/3. Ini memungkinkan pemain untuk bergerak lebih cepat saat berjongkok, mengejutkan musuh. Menggunakan Dr Beanie pasti akan menjadi salah satu pilihan terbaik untuk nge-rush.

Panda

Pet FF Terbaik
Panda

Dengan kemampuan D-Bee yang sangat kuat dalam pertarungan jarak dekat, kamu dapat mengumpulkan penyembuhan dengan melengkapi Jota dan Detektif Panda secara bersamaan.

Dengan kedua skill aktif, kamu akan mendapatkan hingga 60 HP dengan setiap kill yang hampir setara dengan Medkit. Di Clash Squad, ini pasti bisa mempengaruhi hasil pertarungan.

Penyembuhan selalu berguna, berapapun jumlahnya, bahkan 1 HP dapat membuat perbedaan dalam keadaan yang jarang terjadi. Karena itulah Detektif Panda selalu masuk dalam daftar pet penyembuh terbaik di pertandingan Free Fire.

Detektif Panda memiliki skill yang disebut Berkah Panda, dan memulihkan 4 HP setelah membunuh musuh. Dia paling cocok untuk mereka yang mempraktikkan gaya agresif pasif. Setelah pemain membunuh musuh, mereka dapat berlindung dan membiarkan Detektif Panda yang bekerja.

Hal ini memungkinkan pemain untuk mengkompensasi beberapa HP yang akan hilang dalam pertempuran. Detektif Panda melihat peningkatan kemampuannya di level 5, dengan pemulihan HP meningkat menjadi 7 HP.

Ottero

Pet FF Terbaik
Ottero

Ottero adalah berang-berang kecil dengan pakaian DJ dan headphone. Begitu juga kemampuannya yang disebut Double Blubber. Kemampuan ini memberikan sedikit EP saat menggunakan medkit atau senjata perawatan.

Pada level awal, EP yang diperoleh adalah 35 persen dari HP yang dipulihkan. Namun pada level Maks, perolehan EP ini sama dengan 50 persen dari HP yang dipulihkan.

Rockie

Pet FF Terbaik
Rockie

Dengan semua skill di Free Fire yang mendapatkan cooldown lebih lama di OB33, kemampuan Rockie semakin populer. Rockie adalah satu-satunya sumber pengurangan cooldown dalam permainan dan pasti bernilai investasi.

Rockie adalah penyembuh rakun punk-rock kecil. Begitu juga dengan kemampuannya yang bernama Stay Chill. Kemampuan ini mengurangi waktu cooldown dari skill aktif sebesar 6 perse di level awal. Terlebih lagi pada level maksimal, ability ini mengurangi cooldown dari ability aktif sebesar 15 persen.

Kemampuan Rockie, Stay Chill, mengurangi waktu cooldown skill aktifmu sebesar 6 persen di level 1 dan 15 persen di level 3. Namun, jika pemain berencana menggunakan karakter dengan cooldown lebih pendek seperti Alok, Rockie mungkin bukan pet terbaik untuk digunakan.

Baca juga: Rekomendasi Karakter Untuk Digunakan Bareng Pet Zasil FF

Waggor

Pet FF Terbaik
Waggor

Mr Waggor adalah seekor penguin dengan rompi dan kacamata hitam keren. Begitu juga kemampuannya yang disebut Smooth Gloo. Kemampuan ini memberimu gloo wall setiap 120 detik jika tidak ada di inventaris. Namun pada level maksimal, kemampuan ini memberikan dinding gloo setiap 100 detik.

Berbeda dengan mode Battle Royale, tidak semua pet bisa berguna dalam mode Clash Squad. Untuk memudahkan pemain memilih hewan peliharaan yang akan memberi mereka keuntungan lebih dari musuh.

Baca juga: Tips Menggunakan Gloo Wall FF Max di Pertempuran Jarak Dekat

Nah, itulah tadi rekomendasi oet FF terbaik yang bisa digunakan pada Clash Squad FF di OB33. Jika kamu memiliki rekomendasi sendiri, beritahu kami pada kolom komentar di bawah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!