Inilah Item Build Miya ML Tersakit Season 24, Auto MVP!

Item Counter Miya

Apakah kamu sedang mencari item build Miya ML tersakit pada season 24. Pastinya kamu auto MVP dengan menggunakan item berikut ini.

Miya adalah hero MM yang paling banyak digunakan di rank mode hero, yang bikin banyak late game, yang jadi rekomendasi banget buat yang mau pindah rank. Sekarang mari kita lihat rekemendasi item build Miya ML season 24.

Hero Marksman terkenal dengan skill-nya di tengah permainan hingga tahap akhir permainan, namun hero MM memiliki darah yang sangat tipis dan mudah menjadi incaran hero lain, sehingga ia perlu membangun hal yang baik agar tidak mudah membunuhnya.

Untuk tujuan di Mobile Legends ini, hero MM seperti Miya sangat baik dalam mengisi role Gold Lane, karena role ini akan memudahkan Marksman untuk mendapatkan gold lebih cepat untuk membeli lineup yang dibutuhkan.

Nah, agar item build Miya ML lebih menyakitkan dan mematikan, kamu harus membuat pilihan yang tepat, jadi pada kesempatan kali VCGamers akan merekomendasikan beberapa item build Miya di Mobile Legends Bang Bang season 24, silahkan simak ulasan berikut ini.

Item Build Miya Tersakit Season 24

Swift Boots

Item Build Miya
Swift

Item pertama yang bisa kamu gunakan untuknya adalah Swift Boots. Boot ini memiliki statistik dasar yang dapat meningkatkan +15 persen kecepatan serangan dan +40 kecepatan gerakan, membuat gerakannya lebih lincah selama pertempuran.

Kamu bisa menyerang dengan bebas dengan bantuan skill 3. Sebagai hero yang terkenal dengan critical value dan damage yang tinggi, dia sangat membutuhkan attack speed untuk bisa menyerang musuh secara langsung.

Berserker’s Fury

Item Build Miya
Bersekers

Item build Miya selanjutnya di season 24 adalah Berserker’s Fury. Berserker’s Fury memiliki statistik dasar yang menangani ekstra +65 damage fisik, + 25 persen waktu kritis dan juga memberi Miya atribut tambahan, yaitu 40 persen damage kritis. Menyebabkan damage-nya lebih fatal.

Berserker’s Fury juga memiliki Doom unik, yang dapat meningkatkan serangan fisik sebesar 5 persen dalam 2 detik. Tentu saja, Berserker’s Fury dapat memperkuat kekuatan hero ini.

Berseker’s Fury, wajib kamu beli ketika sudah masuk pada fase mid game, item ini sangat wajib bagi Miya, karena dapat menambah physical attack dan critical damage sebesar 5 persen.

Windtalker

Item Build Miya
Windtalker

Item build Miya berikutnya adalah Windtalker. Item serangan ini dapat memberikan tambahan +10 persen peluang kritis dan +40 persen kecepatan serangan, meskipun Windtalker juga dapat meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 20 persen.

Item Windtalker memiliki pasif unik (Typhoon), yang secara bersamaan dapat memberikan 150-362 magic damage pada musuh. Setiap kali Storm keluar, kecepatannya bisa meningkat 5 persen dalam waktu singkat.

Item ini menjadi alternatif bagi kamu yang membutuhkan critical damage dan damage lainnya dari skill ofensif kamu. Item ini harus kamu gunakan jika kamu menggunakan hero MM yang membutuhkan critical damage sebagai sumber damage kamu.

Item Windtalker ini bisa memberikan attack speed, critical chance, dan movement speed yang lebih tinggi terhadapnya dengan item ini.

Scarlet Phantom

Item Build Miya
Phantom

Hal lain untuknya adalah Scarlet Phantom. Scarlet Phantom memiliki pasif unik (Frenzy), yang dapat menambahkan 30 persen kecepatan serangan dan 5 persen peluang kritis untuknya dalam 2 detik. Bahwa dia bisa melakukan damage fatal setiap detiknya.

Scarlet Phantom juga memiliki statistik dasar yang dapat memberikan tambahan +25 persen peluang kritis, +30 serangan fisik dan meningkatkan kecepatan serangan sebesar +20 persen.

Item ini akan memberikan tambahan serangan fisik, kecepatan serangan, dan kesempatan kritis bagi Hero Marksman Miya, dengan membeli item ini, karena mengaktifkan Skill 1 akan meningkatkan kecepatan serangannya.

Wind of Nature

Item Build Miya
Wind Of Nature

Wind of Nature adalah salah satu item build Miya tersakit di season 24. Item attack ini membuatnya kebal terhadap basic attack lawan. Untuk Wind of Nature memiliki unique passive (Whin Chant) yang dapat memberikan kekebalan terhadap setiap physical damage ke lawan dalam waktu 2 detik.

Selain memperoleh Immune, Wind of Nature juga memiliki base state, yang dapat memberikan tambahan +10 persen physical Lifesteal, +30 physical attack dan meningkatkan attack speed Miya menjadi +20 persen.

Item Wind of Nature ini sangat ideal untuk hero MM dengan damage fisik yang parah, seperti Aldous, Natalia dan tentunya Miya. Kemudian kamu bisa menyerang balik musuh.

Baca juga: Intip! Build Miya Mobile Legends Terbaru!

Malefic Roar

Item Build Miya
Malefic Roar

Kamu juga bisa menggunakan Malefic Roar sebagai item build Miya tersakit di season 24. Item serangan ini memiliki pasif unik (Armor Buster) yang dapat dengan mudah menembus armor lawan, meskipun Malefic Roar dapat dengan mudah menghancurkan tower lawan.

Selain menjadi pasif unik yang sangat berguna, Malefic Roar juga memiliki tambahan atribut +35 persen physical penetration dan dapat memberikan tambahan +60 physical attack kepadanya.

Item Malefic Roar ini lebih ke kategori serangan, jadi ada hubungannya dengan peningkatan kekuatan serangan setiap hero yang menggunakannya. Singkatnya, item ini dapat memberikan kekuatan serangan untuk menundukkan armor lawan dan juga dapat meningkatkan serangan lawan ke turret.

Baca juga: Panduan Miya Mobile Legends: Tips Build, Emblem dan Gameplay Terbaik

Itulah tadi rekomendasi item build Miya yang harus kamu coba di Mobile Legends season 24. Build ini sering digunakan oleh para pemain Top Global Miya ML di Indonesia dan Top Global di dunia. Selamat mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!