Intip! Build Miya Mobile Legends Terbaru!

Build Miya

Build Miya pasti sedang dicari-cari oleh banyak player. Karena momen yang pas untuk saat ini karena miya sedang di buff dan banyak player MPL yang menggunakan Miya sepetrit Lemon dan CW. Namun, apakah kamu mengetahui build miya yang baik?

Mobile Legends : Bang Bang saat ini memiliki 135 Hero yang bisa kamu gunakan. Termasuk miya adalah salah satu hero dengan build yang paling mengesankan. Berikut ini build miya yang harus kamu ketahui!

Baca Juga : Serba – Serbi Hero Aldous yang Kamu Harus Ketahui!

Overview Miya

Miya

Sebelum, Lanjut ke build miya. Kamu harus mengetahui skill-skill apa saja yang bisa digunakan oleh hero marksman yang satu ini. Untuk keterangan lebih lanjut lihat artikel di bawah ini.

TURBO – Setiap kali Basic Attack Miya mengenai target, Attack Speed-nya akan meningkat sebesar 5%. Tumpukan hingga 8 kali. Berlangsung 4 detik.
1 FISSION SHOT – Miya membagi Basic Attack-nya menjadi dua panah, memberikan 5 (+105% Total Physical ATK) Physical Damage ke target utama dan 30% Physical Damage kepada orang lain. Berlangsung 4 detik. Basic Attack-nya hanya terbelah sekali.
2 Rains Of Arrow– Miya menembakkan rentetan panah ke arah area yang ditentukan, memberikan 5 serangan kerusakan pada musuh. Setiap pukulan memberikan 30(+15% Total Physical ATK) Physical Damage dan memperlambat musuh sebesar 30% selama 2 d. Musuh yang terkena 4 kali Rain of Arrows akan dibekukan selama 1 d.
Ultimate TURBO STEALTH – Miya menghapus semua Debuff dan penyembunyian selama 1,5 detik dengan Movement Speed-nya meningkat sebesar 45%. Sementara itu, Kecepatan Serangannya meningkat sebesar 35% selama 6 d.

Baca Juga : Inilah Kelemahan Hero Hanabi di Mobile Legends 2022

Build Miya

Rank Epic Mobile Legends

Setelah melihat skill dari hero marksman miya. Berikut ini adalah build miya maret 2022 yang harus kamu ketahui. Karena build miya yang satu ini bisa dijadikan referensi kamu pada saat bermain Mobile Legends. Saat ini, Miya bisa digunakan akibat buff serta spell inspire yang cukup komperhensif.

Baca Juga : Tips Gameplay Irithel Terbaik di Mobile Legends 2022

Emblem

Build Layla Tersakit

Sebelum mengarah ke build miya kita akan melihat emblem dan talent dari miya. Miya pada dasarnya sangat baik untuk  menggunakan emblem marksman. Karena sangat singkron dengan skill pasif dari miya tersebut.

Miya juga akan mendapatkan attack speed apabila menggunakan talent pertama kamu bisa menggunakan fatal dengan full sehingga bisa ditarik untuk mendapatkan critical damage yang tinggi. Kemudian talent kedua bisa kamu gunakan doom agar ada attack speed. dan terakhir gunakan emblem Weapon Master. Kamu ambil weapon master agar mendapatkan critical damage sebesar 8%.

Spell

Battle Spell Mobile Legends

Miya sangat baik apabila memberlakukan attack speed dengan baik. Inspire adalah salah satu spell yang khusus untuk kamu bermain miya. Meskipun, miya tidak mempunyai  skill escape namun, pada dasarnya inspire adalah kebijakan yang bagus untuk kamu gunakan.

Swift Boots

Ice Hunter Swift Boots oke.jpeg

Build Miya yang pertama adalah swift boots. Untuk menaklukan para musuh yang ada didepannya. Item ini adalah yang paling wajib untuk kamu gunakan. Mengurangi durasi crowd control. Serta attack speed yang bertambah sebesar 15%.

Miya sangat mengedepankan attack speed oleh karena itu item ini sangat sinkron dengan miya.

Windtalker

Windtalker

Build Miya selanjutnya adalah windtalker. Windtalker ini mempunyai ciri khas yang baik untuk membunuh langsung lawan kamu. Memiliki efek pasif yang unik sangat sinkron dengan skill 1 dari miya. Attack Speed yang dibutuhkan juga sangat banyak disini.

Miya akan mendapatkan 400% attack speed, 10% critical chance, dan tambahan movement speed yang cukup yaitu sebesar 20.

Scarlet Phnatom

Scarlet Phantom

Miya sangat membutuhkan kecepatan. Karena kecepatan adalah senjata utama dari miya. Scarlet Phantom adalah salah satu opsi build miya selanjutnya yang bisa kamu gunakan. Dengan menggunakan scarlet phantom kamu akan meningkatkan attack speed dari hero tersebut. Kemudian, kamu akan mendapatkan +30 Physical Attack, +20% Attack Speed dan tambahan Critical Damage sebesar 25%.

Berseker Fury

Berseker's Fury Oke

Build miya yang satu ini sangat sinkron dengan emblem yang akan dipakai oleh miya. Pasif dari berseker sangat dibutuhkan oleh miya. Critical Chance sebesar 25% dan tambahan 65 Physical Attack bisa menjadi salah satu landasan untuk dijadikan build miya yang paling impresif.

Haas Claw

Haa's Claw

Miya sangat membutuhkan lifesteal. Haas Claw adalah solusi dan masuk daftar list kamu untuk build miya selanjutnya. Kmau mendapatkan 20% Physical Lifeteal dengan pasif unik pada saat kamu memiliki 40% HP  dibawah 30%.

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor

Dijadikan salah satu opsi untuk build miya terakhir agar lebih defensif. Rose Gold Meteor sangat efektif untuk membendung burst damage dari para mage yang mengincar miya. Kamu gunakan build ini untuk dijadikan referensi lebih lanjut karena saat ini menjadi tolak ukur bagi miya dalam melakukan permainan.

Miya akan mendapatkan tambahan +60 Physical Attach, +5% tambahan lifesteal serta magical defense sebesar 30. Efek dari rose gold ini akan aktif pada saat hero tersebut menyetuh hp dibawah 30%.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Paquito Mobile Legends

Tips Bermain Miya

Build Miya Tersakit

Setelah, melihat build miya yang cukup komperhensif , saatnya mengintip tips miya.

Game awal sama seperti penembak jitu lainnya, jalur terbaik adalah jalur tengah. Anda bisa mulai dengan kalung ajaib jika Anda mau, atau starter kecepatan serangan. Mulailah dengan Rain of Arrows di level 1, pilih secara manual dan bersihkan gelombang minion sesegera mungkin, memiliki kecepatan kliring dan keunggulan emas adalah tujuan pertama Anda di sini. Bersihkan jalur Anda secepatnya, dan pergi ke hutan, ulangi.

VCGamers tidak akan merekomendasikan ganking karena Anda akan membuang banyak potensi dan waktu bertani emas jika gank Anda gagal. Miya bukan ahli ganking. Jika mid laner musuh Anda memutuskan untuk roaming, saya sarankan Anda untuk memperhatikan peta dengan cermat dan mendorong mid turret untuk mendapatkan objektif dan emas tim.

Posisikan diri Anda dengan baik dan aktifkan Fission Shot untuk memberikan area efek kerusakan. Gunakan Turbo Stealth Anda jika Anda ketahuan, atau untuk lebih ofensif.

Cobalah untuk tidak berdiri diam dan menembak, berjalan-jalan dan Anda bisa membingungkan musuh dengan skillshots mereka dan lain-lain. Lemparkan hujan panah ke suatu tempat untuk CC/zona mereka. Miya sangat kuat dalam teamfight. Kritik tinggi, banyak target, dan kit/utilitas yang kuat.

Anda dapat menggunakan Skill ke-3 untuk inisiasi atau untuk melarikan diri (Ultimate Miya memiliki efek yang sama dengan mantra Purify).

Skill 1-nya bagus untuk membersihkan lane.

Baca Juga : Terima Buff, Ini Build Silvanna Tersakit 2022

Kelebihan dan Kekurangan Miya

Kelebihan dari Miya

+ Kerusakan tinggi, 3 serangan dasar target, kecepatan serangan tinggi.
+ Kecepatan jernih yang bagus
+ Sulit untuk dibunuh saat dimainkan dengan benar
+ Potensi carry tinggi
+ Memiliki pemurnian gratis, lebih banyak slot utilitas pada mantra pertempuran
+ Kontrol kerumunan yang layak, kemampuan zonasi yang baik
+ Penggemar tim

Kekurangan dari Miya

– Membutuhkan item untuk bersinar.
– Licin saat ultimate down, rentan.

Baca Juga : Hero Counter Eudora Terkuat di Mobile Legends 2022

Kesimpulan

Miya menjadi salah satu marksman yang cukup penting saat ini sedang di buff. Namun, miya ini harus menjaga positioning dan arahkan miya ke arah late game. Dengan begitu kamu akan dapat merasakan kenikmatan bermain miya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!