Kelebihan dan Kekurangan Paquito Mobile Legends

Paquito Mobile Legends

Paquito di Mobile Legends merupakan salah satu hero yang kerap menjadi pilihan oleh pemain. Pihak pengembang telah merilis hero bertipe Fighter yang cukup overpower ini pada 15 Januari 2021 lalu.

Mobile Legends adalah salah satu game dengan genre MOBA yang cukup populer di Indonesia. Deretan hero dengan beragam keunikan dan kemampuannya tentu saja menarik perhatian dari para pemain.

Bagi pemain, mengenali karakteristik suatu hero merupakan sebuah keharusan sebelum mulai menggunakannya. Kelebihan dan kekurangan dari hero tersebut juga tak boleh ketinggalan untuk kalian pahami.

Untuk itu, VCgamers akan memberikan penjelasan mengenai sejumlah kelebihan dan kekurangan Paquito yang perlu kalian ketahui sebelum mulai membeli atau menggunakannya.

Baca Juga : Tips Gameplay Paquito Terbaik Di Mobile Legends 2022

Kelebihan dan Kekurangan Paquito Mobile Legends

Paquito Mobile Legends
Paquito

Menjadi salah satu hero yang overpower, bukan berarti hero petinju ini memiliki kelebihan saja, tetapi juga ada kekurangan yang perlu kalian ketahui. Berikut ini adalah deretan kelebihan dan kekurangan dari hero Fighter yang ingin kita bahas.

Kelebihan Paquito di Mobile Legends

damage yang sakit
Paquito

Damage yang Sakit

Kelebihan pertama yang ada pada hero ini adalah damage yang sangat sakit. Meski hero Fighter, beberapa menganggap kemampuannya mirip hero Assassin yang bisa menyergap musuh dan kabur dengan cepat.

Selain itu, hero yang identik dengan petinju ini juga membekali dirinya dengan damage yang begitu sakit di setiap skill-nya. Sebagai contoh, ia memiliki skill Jab yang merupakan serangan andalannya karena bisa menghadirkan efek blink.

Hero yang Tidak Mengandalkan Mana

Kemudian, salah satu hal yang menjadi kelebihan berikutnya adalah ia tidak bergantung pada mana yang bukan menjadi sumber energinya ketika menyerang musuh.

Selain itu, kelebihan yang satu ini tentu saja sangat menguntungkan karena ia bisa terus menerus menggunakan skill dan tidak perlu mempertimbangkan mana.

Cooldown yang Singkat

Kelebihan selanjutnya yang tentunya sangat berguna untuk hero ini adalah Cooldown yang sangat cepat. Hal tersebut juga didukung oleh skill pasif berupa Stamp Stance yang bisa mengatur ulang CD saat stack telah terkumpul.

Jadi. Cooldown yang singkat bisa sangat menguntungkan hero Fighter ini di gameplay. Apalagi dengan Stamp Stance yang membuatnya bisa melancarkan serangan yang bervariasi.

Tangguh di Early Game

Selain memiliki damage besar dan cooldown singkat, kelebihan lainnya dari hero ini adalah kemampuannya yang begitu overpower pada saat early game.

Untuk itu, pemain yang menggunakan hero ini bisa langsung melancarkan serangan agresif, terutama dengan skill Jab yang bisa memberikan damage besar.

Shield yang Kuat

Shield yang kuat atau tebal menjadi salah satu kelebihan lainnya dimana shield tersebut akan muncul setelah ia menggunakan skill satu.

Semakin banyak Champ Stance yang dimiliki, semakin tebal pula shield yang ada pada hero yang identik dengan petinju ini.

Skill Blink Bisa Jadi Andalan

Kelebihan terakhir adalah skill blink yang bisa menjadi andalannya. Sejatinya, ia hanya memiliki kemampuan ini pada skill Jab-nya, tetapi ia juga bisa menghasilkan efek blink ini pada skill pertama dan skill ultimate-nya.

Dengan kemampuan seperti itu, ia bisa melancarkan serangan yang cukup mematikan pada musuhnya. Tak mengejutkan jika hero dengan tipe Fighter ini bisa menjadi salah satu hero yang kerap menjadi pilihan pemain.

Baca Juga : Build Paquito Tersakit 2022

Kelemahan Paquito di Mobile Legends

Kelemahan hero paquito
Paquito

Darah yang Tipis

Kelemahan pertama yang terdapat pada hero ini adalah darah yang tipis. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, beberapa ada yang menganggap mirip seperti hero bertipe Assassin yang bergantung pada durability.

Namun, ia tidak memiliki kemampuan durability yang cukup untuk seorang hero Fighter.

Crowd Control Terbatas

CC yang terbatas menjadi kelemahan berikutnya dari hero ini. Crowd Control yang ada pada hero Fighter ini hanya berupa efek slow yang merupakan ultimate yang berlangsung dalam waktu singkat.

Kurangnya Skill untuk Kabur

Di samping darah yang tipis dan terbatasnya CC, Paquito juga tidak mempunyai semacam skill yang bisa membuatnya kabur dari kejaran musuh. Oleh karena itu, hero ini sangat rentan terhadap gank dan sulit untuk bisa lolos dari kejaran musuh.

Butuh Serangan yang Akurat

Kelemahan yang satu ini mungkin menjadi yang paling besar untuk hero Fighter ini. Pasalnya, pemain yang menggunakannya akan sedikit kesulitan karena harus memiliki tingkat akurasi yang cukup tinggi ketika menyerang.

Sebagai contoh, skill satu yang dapat menghadirkan dampak movement speed dan skill dua dengan skill dash-nya membutuhkan akurasi yang tepat ketika digunakan untuk menyerang musuhnya.

Baca Juga : Emblem dan Build Paquito Terbaru di Mobile Legends, Dapatkan Kill Lebih Banyak!

Lifesteal yang Kurang

Kurangnya lifesteal menjadi kelemahan terakhir yang ada pada hero Fighter ini karena ia hanya bergantung pada lifesteal spell vamp. Kemampuan tersebut baru bisa aktif saat menggunakan skill-nya untuk menyerang.

Selain itu, tidak adanya attack speed yang cukup mumpuni serta bergantung pada skill dash membuat kelemahan yang satu ini cukup berpengaruh. Tak heran jika hero ini bakal sering recall pada saat bermain.

Baca Juga : Dengan Underground Boxernya Paquito, Semua Rata!

Nah, itu dia sejumlah kelebihan dan kekurangan dari Paquito yang perlu kalian pahami sebelum memakainya di Mobile Legends. Sangat penting untuk memahami karakteristik dari sebuah hero agar kalian bisa menggunakannya dengan maksimal.

Dengan pembahasan tersebut, semoga bisa memberi gambaran terkait karakteristik hero dengan tipe Fighter ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!