Build Paquito Tersakit 2022

Build Paquito

Build Paquito tersakit 2022 ini kamu perlukan untuk menunjang permainan dan skill dari hero yang kamu gunakan di dalam game tersebut.

Kamu membutuhkan item build Paquito untuk mengoptimalkan skill yang dimiliki hero dengan role sebagai Fighter ini.

Sebelum menentukan build dari Paquito, tentunya kamu harus memahami betul apa saja skill set dari Paquito di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Baca juga: Natalia ML Terima Buff, Jadi Makin OP!

Buat kamu yang lagi cari build dari hero ini, perlu memilih item build Paquito yang tepat. Sehingga, dapat bermain lebih baik dan menghadapi hero lawan dengan baik.

Mungkin banyak yang merekemondasikan build Paquito tersakit 2022. Nah, kali ini juga akan ada rekomendasi build yang bisa kamu coba untuk memenangkan hero kamu saat berada di dalam game MOBA dari Moonton itu.

Sebelumnya, mari kita ulas tentang emblem dan juga battle spell yang cocok untuk hero yang satu ini. Langsung saja, mari kita simak ulasannya.

Emblem dan Battle Spell Paquito

Hero Paling Banyak di Ban - Build Paquito

Kita perlu menentukan keduanya dengan tepat sebelum masuk ke dalam game. Sehingga, emblem dan spell yang dipilih benar-benar cocok kamu gunakan untuk bertarung dan berhadapan dengan hero lawan.

Emblem Paquito

Ada banyak pilihan emblem yang bisa kamu pilih untuk bertarung dengan hero yang ada di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Tapi, emblem yang direkomendasikan ketika kamu menggunakan Paquito MLBB di dalam game yakni emblem Fighter.

Emblem ini bisa untuk mengoptimalkan kemampuan dari hero tersebut.

Battle Spell Paquito

Selanjutnya, kita juga harus memilih battle spell dari Paquito. Kita harus memilih spell yang tepat agar bisa mendukung kemampuan yang dimiliki Paquito.

Paquito bisa kamu gunakan dengan memilih spell yang tepat yakni Execute. Spell itu bisa membuat Paquito untuk menghantam hero lawan yang memiliki sedikit HP.

Build Paquito Tersakit 2022

Terdapat sejumlah rekomendasi build Paquito yang bisa kamu pilih. Ini merupakan build Paquito yang cocok banget kamu gunakan. Pasalnya, build ini dilansir dari laman resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Bahkan, disampaikan bahwa set item build ini sangat direkomendasikan buat kamu yang memang ingin menggunakan Paquito saat berada di dalam game.

Build ini cocok banget buat bikin Paquito yang kamu gunakan di dalam game memiliki kemampuan untuk bertahan hidup.

Selain itu, juga dapat membuat Output Damage dari hero yang kamu gunakan jadi meningkat lho!.

Mari kita simak ulasan build Paquito tersakit:

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe oke

Kamu direkomendasikan untuk membeli item ini ketika menyusun build Paquito di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Item ini akan sangat baik kamu beli. Karena, akan menambah Physical Attack dan Cooldown Reduction dari hero yang kamu gunakan di dalam game.

Baca juga: Rekomendasi Build Karina Tersakit 2022, Coba Sekarang!

Warrior Boots

Warrior-Boots

Item selanjutnya yang perlu kamu gunakan di dalam game tersebut yakni Warrior Boots. Item sepatu ini tentu berfungsi meningkatkan Movement Speed dari hero yang kamu gunakan di dalam game tersebut.

Selanjutnya, item ini juga akan memberikan tambahan +22 Physical Defense untuk Paquito saat berada di dalam game tersebut.

Selanjutnya, item ini juga mempunyai Pasif Unik-Valor. Nantinya, Physical Defense dari hero kamu akan menambah hingga 5 sampai dengan 25 ketika menerima Basic Attack. Hal itu pun berlansgung selama 3 detik lamanya.

Baca juga: Hero Paling Mudah di Mobile Legends Untuk Naik Rank, Rasakan Sensasinya!

Blade of Despair

Blade of Despire

Blade of Despair dapat memberikan tambahan hingga +160 Physical Attack dan Movement Speed dari hero yang kamu gunakan.

Item ini juga mempunyai Pasif Unik-Despair. Ketika Paquito dapat melakukan serangan ke hero lawan yang punya HP di bawah 50 persen maka Physical Attack dia akan meningkat hingga mencapai 25 persen.

Efek yang aktif sebelum Damage diberikan ini akan berlangsung dalam waktu 2 detik.

Baca juga: Duuh! Hero Pharsa MLBB Kena Nerf

Queen’s Wings

Queens Wings

Item selanjutnya yang kamu perlu beli di dalam game tersebut yakni Queen’s Wings. Item ini memberikan tambahan 25 Physical Attack.

Pasif Unik-Demonize dari item ini juga bakal membuat Damage yang diterima berkurang hingga mencapai sebesar 20% saat HP Paquito kurang dari 40%.

Selain itu, item ini juga akan membuat Spell Vamp dari hero yang kamu gunakan meningkat hingga mencapai 25 persen dalam waktu 5 detik.

Cooldown dari efek ini relatif lama yakni mencapai hingga 60 detik.

Baca juga: Mau Counter Franco? Bawa 12 Hero Ini Untuk Halau Crit Damage-Nya!

Brute Force Breastplate

Brute Force Beastplate

Item selanjutnya yakni Brute Force Breastplate. Item ini memiliki pasif unik – Brute Force.

Movement Speed dan Physical dan Magic Defense dari hero yang kamu gunakan akan bertambah dengan item ini.

Untuk Movement Speed meningkat 2 persen sementara Physical dan Magic Defense meningkat hingga sebanyak 4.

Pasif unik ini akan berlangsung dalam waktu 4 detik dan dapat stack hingga sebanyak 5 kali lho.

Immortality

Immortality

Item terakhir yang wajib kamu beli yakni Immortality. Kamu wajib membeli item ini untuk menunjang permainan dari Paquito Mobile Legends: Bang Bang.

Item ini juga memiliki Pasif Unik-Immortal. Pasif unik dari item ini dapat Resurrect 2.5 detik usai Paquito tereliminasi.

Lalu, hero kamu itu akan memperoleh 16% HP dan Shield yang juga bisa menyerap 220 hingga sebanyak 1200 Damage. HP dan Shield yang diberikan itu sesuai dengan level hero yang kamu gunakan di dalam game tersebut.

Nantinya, Shield akan bertahan dalam waktu 3 detik. Efek ini pun mempunyai cooldown hingga 210 detik lamanya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!