WAW! Inilah Hero ML Shield Tebal, Susah di Kill Bro!

Gambar Keren ML

Tidak banyak yang tahu bahwa ada beberapa hero ML shield tebal yang susah di kill. Pokoknya bakal bikin kami waw banget. Penasaran? Simak terus artikel ini.

Mobile Legends (ML) adalah salah satu game Moba yang memiliki beberapa jenis hero dengan skill unik di dalamnya, salah satunya adalah hero yang memiliki efek shield untuk menahan serangan damage hero lawan. Untuk hero ML shield  sangat berguna saat melakukan perang atau pertarungan tim.

Shield dapat dari berbagai bentuk, dari menggunakan elemen tim atau menggunakan hero ML shield yang dapat menghasilkan perisai melalui skillnya.

Karenanya, VCGamers telah hadir untukmu dan kami memberikan lima hero ML shield tebal yang bisa kamu gunakan sebagai tameng dalam tim.

Daftar Hero ML Shield

Mathilda

Hero ML Shield
Mathilda

Hero pertama yang memiliki shield tebal adalah Mathilda. Sebagai hero support dan assassin, Mathilda juga memiliki efek perisai yang tebal. Karena 2 kapabilitas skillnya yang dapat memberikan perisai tebal tambahan dan dapat meningkatkan kecepatan gerakan.

Tidak hanya itu, Mathilda juga memiliki mobilitas yang sangat baik untuk berputar dari lane ke yang lain, sehingga dapat membantu rekan satu tim. Jadi Mathilda bisa menjadi hero roamer buatan dalam game ML.

Esmeralda

Hero ML Shield
Esmeralda

Esmeralda adalah hero tipe Tank yang memiliki kemampuan terbaik untuk menyerap atau menyerap dalam game ML. Esmeralda bahkan dapat menyerap lapisan lengan musuh sampai mendapat perisai total dan mengubah HP musuh menjadi perisai sementara yang akan menghilang dan mengurangi kehidupan musuh mereka.

Namun, sejak pembaruan terakhir oleh Monton, Esmeralda di Nerf, yang menyebabkan perisai setengah dari HP, tetapi dia masih menjadi hero ML shield terbaik sampai sekarang.

Efek  dari skill 1 miliknya juga bisa meningkatkan Movement Speed selama 4 detik dan mampu menyerap Shield hero lawan seperti Uranus, X.Borg, dan hero lainnya. Meskipun sudah mendapatkan nerf, tetap saja Esmeralda memiliki shield yang sangat tebal.

Harith

Hero ML Shield
Harith

Harith memiliki perisai / menyerap karena ia memiliki skill terbaru yang dapat membuatnya memiliki perisai jika ia menggunakan skill 2 dalam bentuk kunci.

Bahkan lapisan lengan Harith dapat lebih tebal jika ia terus meluncurkan skillnya di area. Perisai kemampuan Harith membuatnya menjadi hero yang tidak mudah dibunuh karena ia memiliki perlindungan terhadap efek perisai.

Aldous

Hero ML Shield
Aldous

Hero selanjutnya yang memiliki perisai terbaik adalah Aldous. Hero ini memiliki perisai yang sangat tebal, karena kemampuan skill pasifnya (kontrak: mengubah) bahwa setelah 2 serangan, dapat mengubah serangan dasar alay berikut dengan efek perisai yang dapat bertahan 3 detik.

Tidak hanya itu, Aldous juga memiliki skill 2 (kontrak: ledakan) yang dapat menghasilkan perisai di sekitar tubuhnya, memperoleh pengurangan tambahan 30 damage dan kecepatan gerakan tambahan selama 2 detik, dan dapat menyebabkan efek yang terpana ke 0,5 -1 detik.

Bila ingin menggunakan Shieldnya semaksimal mungkin maka kamu harus menggunakan skill pasif dengan timing yang tepat dan jangan lupa aktifkan juga skill 1 untuk memberikan damage yang besar dan juga dapat memicu Shield yang tebal juga.

Baca juga: Cara Menguasai Uranus MLBB Seperti EVOS SG Soul

Lapu Lapu

Hero ML Shield
Lapu Lapu

Hero terakhir dalam daftar ini yang memiliki perisai terbaik adalah Lapu Lapu. Hero ML ini memiliki pertahanan yang sangat kuat, karena dia memiliki skill pasif yang bisa mendapatkan berkat dari keberanian.

Jika berkat keberanian terisi penuh, maka serangan dasar berikutnya akan memberikan perisai tebal tambahan. Tidak hanya itu, efek skill pasif ini juga dapat menyebabkan efek lambat bagi lawan. Jadi tim lawan akan sangat sulit ketika melawan Lapu-Lapu dalam pertarungan.

Namun, Lapu Lapu merupakan hero dengan cooldown skill yang cukup singkat di kelasnya. Inilah kekurangannya di game Mobile Legends: Lapu Lapu kurang begitu kuat di late game. Lapu Lapu adalah hero yang memiliki combo, namun sayangnya combo Lapu Lapu terlalu sulit digunakan oleh pemain pemula.

Baca juga: Item Build Nana MLBB Tersakit Dan Terbaru Di 2022

Nah, itulah tadi lima hero ML shield tebal yang dapat kamu gunakan dalam pertempuran di Land Of Dawn. Jadi , jangan sampai kamu hanya menjadi beban di dalam tim!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!