6 Bundel Inkubator Free Fire Terbaik Hingga 2022

kode redeem free fire

Bundel Inkubator Free Fire adalah skin langka dan mahal. Periksa posting ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang bundel Inkubator Free Fire berpenampilan terbaik yang pernah dirilis hingga tahun 2022.

Weapon Royale, Diamond Royale, dan Gold Royale menawarkan skin langka dengan label harga yang ditentukan. Namun, ketika datang untuk memperoleh koleksi tingkat legendaris yang sangat didambakan, Inkubator dan bagian bertema waktu terbatas lainnya harus ada dalam daftar tujuan para pemain.

Inkubator menawarkan skin Evo-gun dan bundel kostum yang hampir tidak mungkin diperoleh di Free Fire. Item yang sangat dicari ini hanya tiba di game pada event khusus melalui acara dengan waktu terbatas.

Di antara semua skin, bundel inkubator Free Fire mungkin yang paling langka. Mereka mahal dan hanya ditambahkan ke permainan sebagai bagian dari event khusus. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 6 bundel inkubator Free Fire terbaik yang pernah dirilis hingga saat ini.

Daftar Bundel Inkubator Free Fire Terkeren

Netherworld Troops

Bundel Inkubator Free Fire
Troops

Netherworld Troops memberi pemain empat pasukan bertopeng yang datang dari kedalaman neraka. Gaya umum Inkubator bagus, dengan getaran jubah & belati.

Karakter kamu akan menjadi pembunuh misterius yang mengenakan tudung yang menutupi wajahnya, di dalam tudung itu ada pelindung bercahaya dengan warna yang sesuai.

Bagian terbaik dari set ini mungkin adalah lengannya, setiap set akan memiliki lengan yang tertutup api dengan efek warna yang sama. Set di bawah ini terdaftar berdasarkan harganya.

Hijau adalah yang termurah sedangkan Merah adalah yang paling mahal. Efek Red juga yang terbaik, dengan visor di dalam tudungnya menyala dengan efek api khusus.

Goldom Ghost

The Ancient Haunters Incubator saat ini sedang live di dalam game, dan akan offline pada tanggal 9 April 2022. Dengan demikian, pemain berkesempatan untuk mendapatkan empat variasi bundle dengan desain mistik dan VFX yang sama, Goldom Ghost, Mercure Wraith, Titanium Phantom, dan Iron Fiend.

Meskipun semua bundel secara visual menyenangkan, Goldom Ghost adalah yang paling sulit untuk dibuka, menampilkan desain berwarna emas dan VFX terbaik.

Dino Ranger

Bundel Inkubator Free FIre
Dino

Dino Ranger adalah bundel inkubator Free Fire pertama yang dirilis di Free Fire. Enam bundel Dino yang sangat langka. Ada enam bundel Dino yang sangat langka dan populer yang diperkenalkan Garena di Inkubator bertema selama Januari 2020.

Seperti namanya, bundel kostum ini didasarkan pada dinosaurus, dan penampilannya yang aneh namun menggemaskan membuat mereka sangat populer.

Di antara enam jumpsuits Dino, penggemar sangat mengagumi bundel Galaxy Dino karena desainnya yang mengesankan. Galaxy Dino membual paku seperti bintang biru pada jumpsuit hitam, membuat tampilan bundel seperti langit malam.

Bundel ini terinspirasi oleh piyama one-piece anak-anak, dengan tema yang lebih diarahkan ke “imut” daripada mengancam. Secara keseluruhan, ini adalah salah satu bundel terbaik untuk dikenakan jika kamu ingin bercanda.

Di antara 6 varian, bundel Galaxy Dino mungkin yang terbaik, menampilkan bintang biru pada jumpsuit hitam, yang mengubah pakaian menjadi langit malam.

Top Criminal

Bundel Inkubator Free FIre
Criminal

Ini adalah salah satu bundel inkubator paling dicari di Free Fire. Bundel kriminal teratas hadir dalam lima warna, masing-masing set memiliki topeng unik dengan ekspresi unik. Bundel itu mungkin didasarkan pada pembukaan film “The Dark Knight”, dengan semua perampok di geng mengenakan topeng badut yang berbeda.

Garena meluncurkan inkubator ini pada Januari 2019, dengan pemain dapat mengklaim hingga 4 bundel Kriminal Teratas: Merah, Kuning, Biru, dan Ungu. Di antara mereka, bundel Kriminal Merah ternyata menjadi yang paling langka dan paling populer.

Di antara bundel Inkubator yang tersedia, bundel Red Criminal ternyata paling langka namun paling populer, karena paling sulit diperoleh di bagian Lucky Royale.

Geometric Shock

Bundel Inkubator Free FIre
Geometric

Geometric Shock Incubator memulai debutnya pada bulan Desember tahun lalu, dengan tema utama berdasarkan Ninja/Samurai Jepang. Bagian atas mungkin adalah bagian yang paling menarik dari bundel. Geometric Shock adalah kostum samurai bergaya yang menonjol di medan perang.

Keempat bundel terlihat sangat mirip satu sama lain. Satu-satunya perbedaan di antara mereka adalah warna dan simbol pada topeng dan kostum mereka. Setiap set memiliki suara holografik di bagian belakang yang menampilkan lambang kostum. Dari 4 set, paket Magma Hexalight mungkin yang terbaik, karena ini yang paling mahal.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundel Dan Prismatic Warrior Nobel Samurai FF MAX

Jester’s Manor

Jester’s Manor Incubator didasarkan pada salah satu simbol horor paling ikonik, Killer Clown. Ketiga pasangan terlihat cukup baik, dengan set laki-laki memiliki mata bersinar. Secara keseluruhan, ini adalah salah satu set yang paling dicari di Free Fire, ada 3 varian Emas, Merah dan Hitam.

Semua ini memiliki tema Joker yang sama, tetapi memiliki tema warna yang berbeda, sehingga masing-masing memiliki tampilan yang unik. Jester’s Manor belum ditambahkan sejak itu, dan para pemain dengan sabar menunggu untuk diperkenalkan kembali.

Pada umumnya barang yang diluncurkan di inkubator menjadi barang langka karena mahalnya biaya untuk mendapatkannya. Meskipun pengembang secara teratur menawarkan penawaran di inkubator, itu masih bukan pilihan yang paling layak untuk semua orang.

Baca juga: 5 Bundel Gold Royale FF MAX Terbaik Maret 2022

Nah, itulah tadi 6 bundel inkubator Free Fire terbaik yang dirilis oleh Garena hingga tahun 2022. Lantas, manakah yang sudah kamu koleksi? Beritahu kami di kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!