6 Hero Magic Chess ML Terkuat yang Dijamin Bikin Kamu Menang

push rank magic chess

Memiliki konsep yang sama dengan match Mobile Legends biasanya, mode Magic Chess ML juga membutuhkan hero carry sebagai tumpuan kemenanganmu. Berikut adalah 6 rekomendasi hero terbaik untuk kamu gunakan.

Mode permainan Magic Chess ML adalah mode yang mirip dengan tema catur, di dalamnya ada bidak dan pion yang harus disesuaikan agar pertandingan dapat dimenangkan.

Sama dengan Mobile Legends pada umumnya, di dalam Magic Chess ML kamu juga membutuhkan komposisi hero yang tepat, dimana harus ada hero magic burst, apalagi pasti juga ada hero penghasil damage terbesar yaitu hero carry.

Nah, pada kesempatan kali ini VCGamers akan memberikan 6 rekomendasi hero Magic Chess ML yang dijamin bisa bikin kamu menang. Langsung saja kita simak lebih detailnya pada ulasan di bawah ini.

Daftar Hero Magic Chess ML Terbaik

Sama seperti game Mobile Legends, dalam komposisi papan, harus ada hero kuat yang menyerap serangan lawan, hero magic burst, dan hero fisik sebagai sumber damage utama. Nah, ini dia 6 hero carry terkuat yang bisa kamu gunakan di Magic Chess!

Karina

Magic Chess ML
Karina

Di Mobile Legends biasa hanya hero Karina saja yang merupakan hero carry yang bisa diandalkan, itu karena damage dari Karina yang cukup besar sebagai hero assassin.

Mode Magic Chess ML sendiri, Karina adalah pilihan hero carry yang tepat, karena Karina merupakan hero bertipe Astro Power yang bisa membuatnya mendapatkan tambahan damage dan sustain. Tidak hanya itu, bonus assassin bisa memberikan tambahan 3 kali basic attack true damage.

Karina merupakan Hero Assassin terbaik dalam mode tersebut karena Karina dianggap sebagai salah satu hero yang paling tangguh untuk dihabisi di arenanya. Jika Karina menggunakan kristal penembak, Karina akan lebih kesulitan menghancurkan arena catur ajaib.

Karina merupakan Hero Assassin yang bisa dijadikan sebagai Hyper Carry karena damage yang bisa dia lakukan cukup besar, apalagi jika dikombinasikan dengan kombinasi dan equipment yang pas dan melempar dalam game ini.

Ling

Magic Chess ML
Ling

Meski mahal untuk 5 gold, Ling cukup worth it di Magic Chess. Keunggulan Ling terletak pada ultimate-nya, dia bisa melakukan spam ultimate berkali-kali dalam waktu singkat. Selain itu, Ling memiliki bonus dari Pendekar Pedang.

Tapi perlu kamu ketahui kalau Ling biasanya berpasangan sendiri, itu karena dia sudah cukup kuat. Namun sayangnya Ling jarang keluar, dan inilah alasan banyak pemain yang bingung membeli Ling atau tidak.

Freya

Magic Chess ML
Freya

Jika kamu mengaktifkan sinergi Northern Vale, itu akan memicu Freya untuk memaksimalkan potensinya. Efek sinergi akan langsung mengaktifkan ultimate milik Franco (harus memiliki Franco), begitu juga dengan Aurora.

Dengan ultimate ini, Freya bisa langsung mendapatkan bonus defense dan damage, beserta beberapa item damage dan defense. Untuk semakin memperkuat Freya, iringi dengan sinergi Wrestler, Abyss dan Weapon Master.

Hero Freya merupakan salah satu hero yang paling menguntungkan dan salah satu hero yang wajib kamu miliki dan berada dalam mode Magic Chess di Mobile Legend, selain itu Freya adalah Hero Marksman yang tidak cukup kamu kuasai.

Dominasi karena Freya diaktifkan secara sinergi dalam bentuk Northern Vale. Ada beberapa crystal yang bisa Hero Freya gabungkan, seperti Gunner dan lainnya yang datang dan pergi saat Freya digabungkan.

Chang’e

Magic Chess ML
Chang’e

Meski bukan carry di Mobile Legends biasa, nyatanya Chang’e adalah hero carry di Magic Chess ML. Chang’e merupakan hero yang fleksibel dalam hal item, namun dari segi damage ia cukup besar.

Item bagus yang direkomendasikan kepada Chang’e adalah Enchanted Talisman, Concentrated Energy, dan Glowing Wand. Namun, item lain seperti Truncheon dan Golden Staff juga cocok, terutama untuk Ultimate.

Hal lain yang menjadi kelebihannya adalah memiliki damage ledakan yang relatif besar, apalagi jika kamu mengaktifkan sinergi Mage yang ada. Dengan mengaktifkan kombinasi dan kombinasi yang tepat, 2 Hero Emas ini menjadi Carry di timnya.

Lunox

Magic Chess ML
Lunox

Gunakan Lunox di Magic Chess ML, karena hero tersebut merupakan hero bertipe Astro Power-Elementalis. Pastikan untuk menggunakan item magic damage seperti Glowing Wand, Enchanted Talisman, Winter Truncheon dan lainnya jika menggunakan Lunox di Magic Chess.

Perlu kamu ketahui dan pahami, Ultimate Lunox dapat berpindah tempat kemudian melepaskan rentetan tembakan penetrasi tinggi, dan setelah itu kamu harus segera mengaktifkan Ultimate Lunox.

Lunox berusaha mengenali waktu dan kebenaran karena posisinya sebagai penguasa atas kekuatan cahaya dan kegelapan. Hal ini menyebabkan mempersingkat waktu pendinginan.

Saat mode gelap aktif di Lunox, efeknya berubah saat kamu memasuki sihir. Di sisi lain, saat mode cahaya diaktifkan, pertahanan magis Lunox berlipat ganda.

Dengan waktu pendinginan yang relatif singkat untuk skill level 1 dan 2, kamu bisa fokus mencari tahu apa yang perlu dilakukan. Cari tahu item spesial apa untuk damage, magic entry, magazine atau change apa yang dibutuhkan pemilik untuk memaksimalkan potensi Lunox.

Baca juga: Inilah Kelebihan Bermain Magic Chess Mobile Legends

Martis

Magic Chess ML
Martis

Hero terbaik terakhir untuk Magic Chess adalah Martis. Martis merupakan salah satu Hero Mobile Legends yang sering terlihat di mode tersebut, karena dianggap sebagai quick equalizer dalam perannya sebagai weapon master.

Dengan kombinasi equipment yang tepat dan sinergis serta role yang tepat, Hero Assassin bernama Martis yang meraih 1 gold mungkin menjadi faktor penentu dalam Magic Chess alias Hyper Carry.

Martis terkenal dengan kebrutalannya dalam pertarungan, hero ini bisa mengacaukan formasi lawan hanya dengan menggunakan skill keduanya. Buat kamu yang sedang mencari Hero Fighter, Martis adalah rekomendasi terbaik untuk dibeli.

Baca juga: Catat! Ini Dia Komandan Terbaik di Magic Chess MLBB 2022

Nah, itulah tadi 6 rekomendasi hero carry terkuat di Magic Chess ML. Nantikan informasi selanjutnya mengenai game ini dan jangan lupa follow Instagram VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!