Inilah Kelebihan Bermain Magic Chess Mobile Legends

push rank magic chess

Apakah kamu merasa frustasi karena mengalami kekalahan beruntun di rank? Berikut adalah beberapa kelebihan bermain Magic Chess Mobile Legends. Hal ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mengalihkan perhatianmu!

Magic Chess Mobile Legends adalah mode permainan di mana kamu akan memainkan hero seperti bidak catur. Namun, sebagian besar pemain cenderung lupa bahwa Magic Chess ada di dalam game, sementara beberapa enggan mencoba mode game ini.

Sebenarnya, ada beberapa alasan mengapa kamu perlu bermain Magic Chess. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita masuk ke dalamnya.

Manfaat Bermain Magic Chess Mobile Legends 2022

Cara Menghilangkan Stres

Magic Chess Mobile Legends
MLBB

Kelebihan pertama mengapa kamu harus mencoba Magic Chess di game MLBB adalah karena ini bisa menjadi cara yang baik untuk menghindari stres (frustasi karena bermain) di rank. Dalam mode ini, kamu tidak perlu merasa terbebani untuk membawa rekan satu tim, karena semuanya tergantung pada skill-mu sendiri.

Hal ini adalah pengalaman yang sama sekali berbeda seperti di rank, kamu sering berurusan dengan sekutu yang kurang kooperatif. Akibatnya, kamu frustasi dan akhirnya kalah dalam permainan.

Semua pemain pasti akan merasa stress dan pusing ketika sudah mengalamai lose streak di game rank. Mode ini menjadi sesuatu yang akan membantumu untuk menghilangkan hal tersebut. Saat sudah lost streak, lebih baik bermain dalam mode santai tersebut.

Tidak Ada Obrolan Toxic 

Magic Chess Mobile Legends
Lose Streak

Jika kamu sering bermain Ranked di Mobile Legends, pasti sudah tidak asing lagi dengan kata-kata kotor atau toxic yang digunakan para pemain dalam chatting.

Perilaku toxic seperti ini terkadang bisa membuat kita bosan bermain, karena toxic player cenderung lebih fokus untuk meninggalkan kata-kata kasar di chat daripada mencari cara terbaik untuk memenangkan permainan.

Jadi, untuk mengatasinya, kamu bisa memainkan Magic Chess Mobile Legends sebagai gantinya. Di Magic Chess, kamu tidak perlu berurusan dengan obrolan toxic yang sering kamu temui di ranked match.

Lebih baik lagi, kamu hanya akan menemukan beberapa pemain yang mengejek dalam obrolan, yang merupakan bagian dari semangat kompetitif yang sehat.

Yah, walaupun kamu akan tetap mendapatkan pemain seperti itu. Setidaknya, pemain toxic akan lebih berkurang dalam mode tersebut. Jadi, pertimbangkan lagi untuk memainkannya.

Cara yang Baik untuk Menghabiskan Waktu Luang

Magic Chess Mobile Legends
MLBB

Alasan lain mengapa kamu perlu bermain Magic Chess adalah karena ini adalah permainan santai untuk dimainkan di waktu luang. Kamu tidak harus terpaku pada layar setiap detik. Selain itu, kamu dapat memainkannya hanya dengan satu tangan.

Kamu bahkan dapat menikmati secangkir teh atau kopi sambil bermain Catur Ajaib. Hal ini dapat membantu kamu menjernihkan pikiran, menghilangkan stres karena kalah dalam permainan, atau berurusan dengan pemain toxic.

Menawarkan Pengalaman Berbeda

Magic Chess Mobile Legends
MLBB

Kelebihan keempat mengapa kamu perlu mencoba Magic Chess Mobile Legends adalah karena menawarkan pengalaman yang berbeda. Memainkan game berurutan di rank mungkin menyenangkan bagi beberapa pemain, namun sebagian besar waktu, itu bisa sangat membuat frustasi dan membosankan.

Karena itulah kamu perlu menyegarkan pikiran dengan bermain Magic Chess. Magic Chess menawarkan pemain pengalaman Mobile Legends yang berbeda dari mode rank.

Cara Alternatif untuk Menguji Makromu

Magic Chess Mobile Legends
MC

Sama seperti mode rank, mode ini juga memiliki ruang khusus yang dapat kamu gunakan jika kamu siap untuk beberapa pertempuran strategis. Berbeda dengan mode rank di mana kamu harus memiliki pemahaman mikro dan makro yang sama hebatnya, mode ini sebagian besar berfokus pada makro.

Kamu harus pintar memposisikan hero, memicu sinergi terbaik, dan memilih item terbaik. Jika kamu melakukannya dengan ceroboh, kamu akan langsung kalah dalam permainan.

Baca juga: 5 Hal Penting di Season Baru Magic Chess Mobile Legends

Harga Hero yang Lebih Murah

Magic Chess Mobile Legends
MC MLBB

Yang perlu kamu ketahui adalah adanya hero yang lebih murah. Mulai dari yang paling mengejutkan dulu, yakni Zilong. Sebelum season berganti, Zilong merupakan Hero low tier yang memiliki harga satu koin. Sekarang, dia bahkan lebih mematikan ketika dia dipromosikan ke senilai lima koin.

Kemudian, Akai juga mendapat perubahan. Dulu, dia setara dengan Zilong, sekarang Akai berharga tiga koin dan efek skill berubah. Sekarang mekanismenya lebih mirip Balmond di season sebelumnya. Akai mengaktifkan ultimate tanpa crowd control. Setiap putaran akan memberikan damage kepada musuh selama 3,5 detik.

Beberapa hero lain juga mendapatkan kenaikan harga, namun tidak sebesar Akai dan Zilong. Misalnya, Karrie dan Badang yang kini empat koin, sebelumnya hanya tiga koin. Dari segi kekuatan, keduanya juga tidak berubah secara signifikan tetapi efek sinergi baru membuat mereka cukup mengganggu.

Baca juga: Tips Gameplay Gord Terbaik di Mobile Legends 2022

Nah, itulah beberapa kelebihan kenapa kamu harus bermain Magic Chess di Mobile Legends. Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti VCGamers di Instagram untuk mendapatkan update terbaru.

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!