Inilah Hero Lifesteal Mobile Legends Terbaik 2022, Ada Alpha!

Hero Tank Paling Lincah

Siapa saja hero lifesteal Mobile Legends terbaik 2022? Salah satu di antara mereka ternyata ada hero Alpha. Cari tahu lengkapnya di sini!

Lifesteal adalah atribut yang memungkinkan hero untuk meregenerasi HP-nya ketika menyerang HP-nya. Atribut ini dapat ditingkatkan lebih lanjut dengan menggunakan item tertentu, seperti Haas’s Claw, Endless Battle, dan banyak item lainnya.

Selain bisa diupgrade dengan menggunakan item, ada beberapa hero lifesteal Mobile Legends 2022 yang memiliki lifesteal tinggi tanpa menggunakan item tersebut.

Nah, pada artikel kali ini VCGamers akan membahas tentang hero lifesteal Mobile Legends terbaik di tahun 2022 yang tidak mudah kehabisan HP dalam teamfight. Siapa mereka? Mari cari tahu pada ulasan di bawah ini.

Daftar Hero Lifesteal Mobile Legends

Lifesteal adalah atribut yang memungkinkan hero untuk meregenerasi HP mereka setiap kali mereka menyerang atau menerima damage.

Seringkali, ini dapat dicapai dengan membeli item tertentu seperti Haas’s Claw atau Endless Battle. Namun, beberapa hero bawaan memiliki kemampuan ini dan tidak perlu lagi mengupgrade hanya untuk mencuri HP musuh.

Dengan itu, mari kita bahas dan simak hero lifesteal terbaik di Mobile Leends yang pasti akan menguras tenaga musuh dalam sekejap.

Alpha

Hero Lifesteal Mobile Legends
Alpha

Hero lifesteal Mobile Legends yang pertama adalah Alpha. Alpha merupakan hero fighter yang terlupakan setelah mendapatkan nerf. Namun, Alpha masih memiliki lifesteal yang luar biasa berkat skill keduanya, Force Swing.

Saat diaktifkan dan mengenai musuh, Alpha dapat memulihkan hingga 300 poin dari HP-nya, dan meningkat jika mengenai lebih dari satu target.

Dalam situasi ganking, Alpha semakin kuat dan sulit untuk dibunuh, karena dia akan dapat memulihkan HPnya lebih cepat dengan lebih banyak target di sekitarnya. Karena itulah Alpha masuk dalam daftar hero lifesteal Mobile Legends terbaik 2022.

Dyrroth

Hero Lifesteal Mobile Legends
Dyrroth

Berikutnya adalah Dyrroth, hero fighter yang masih mempertahankan popularitasnya. Skill pasif Dyrroth yang bernama Wrath of the Abyss memungkinkannya memulihkan HP saat menyerang musuhnya dengan skill pasif. Regenerasi HP akan meningkat seiring dengan jumlah damage yang dihasilkan oleh Dyrroth.

Di late game, Dyrroth mampu menghasilkan damage per detik yang sangat besar dengan lifesteal yang lebih impresif. Dia tidak bisa dibunuh dengan mudah dalam pertarungan tim dengan lifestealnya yang luar biasa.

Dyrroth adalah fighter yang tetap menjadi pilihan yang kuat. Ia juga masih sering digunakan di ranked game karena reputasinya sebagai hero lifestealer.

Skill pasif Dyrroth memungkinkan dia untuk memulihkan HP-nya setelah setiap dua serangan dasar. Regenerasi HP ini meningkatkan lebih banyak output damage yang dia tangani.

Dengan itu, bayangkan saja betapa fatalnya Dyrroth di late game. Dia bisa langsung menghilangkan HP lawan, dan dia akan sangat sulit dibunuh selama pertarungan tim.

Alice

Hero Lifesteal Mobile Legends
Alice

Setelah Dyrroth, ada Alice yang merupakan satu-satunya mage di Mobile Legends yang memiliki lifesteal atau spell vamp yang tinggi. Skill pasif Alice yang bernama Blood Ancestry memungkinkannya untuk meningkatkan magic lifesteal, yang membuatnya mampu menghasilkan lifesteal yang besar dengan skill miliknya.

Ultimate Alice, Blood Ode, juga memungkinkannya memulihkan HP hingga 50 persen. Karena lifestealnya yang besar, Alice menjadi satu-satunya mage yang bisa bertahan dalam 1 lawan 5.

Alice merupakan hero mage yang sangat terkenal dengan kemampuan lifestealnya. Dia tidak hanya menyerap HP musuh, tetapi juga nyawa minion. Dia menjadi lebih mematikan karena skill ultimate-nya sekarang terus aktif sampai dia menghabiskan semua Mana-nya.

Jadi, jika kamu melengkapi Alice dengan item regen Mana yang cukup, kamu bisa berada dalam kondisi menguras darah untuk waktu yang lama.

Ruby

Hero Lifesteal Mobile Legends
Ruby

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Ruby merupakan salah satu hero lifesteal terbaik karena semua skill yang dimilikinya memberikan efek lifesteal yang sangat besar. Bahkan spesialisasi hero-nya mengatakan bahwa Ruby adalah hero dengan lifesteal yang superior.

Saat dipasangkan dengan item tertentu, seperti Bloodlust Axe atau Endless Battle, Ruby akan memiliki pemulihan HP yang lebih agresif. Hanya dengan menggunakan beberapa skill, dia akan memulihkan seluruh HP-nya.

Pasangkan dia dengan Bloodlust Axe atau Endless Battle, dan dia akan benar-benar tak terbendung di medan perang. Pasifnya sendiri mewarisi 10 persen Physical Lifesteal awal dan 115 persen dari equipment.

Jika kamu menginginkan hero yang bisa langsung memulihkan seluruh HP hanya dengan menggunakan beberapa skill, maka Ruby sangat cocok untuk kamu.

Baca juga: Tips Gameplay Ruby Terbaik Di Mobile Legends 2022

Alucard

Hero Lifesteal Mobile Legends
Alucard

Sudah bukan rahasia lagi kalau Alucard telah menjadi hero lifesteal Mobile Legends terbaik sepanjang masa. Vampir ini memiliki lifesteal yang luar biasa, apalagi jika kamu mengaktifkan ultimate-nya, Alucard tidak perlu khawatir akan kehabisan HP karena ultimate-nya akan meningkatkan lifestealnya hingga 100 persen.

Alucard bertingkah seperti vampir, terutama saat ultimate-nya diaktifkan. Saat kamu menggunakan hero ini, kamu tidak perlu khawatir akan menguras HP karena ultimate-nya dapat meningkatkan lifestealnya hingga 100 persen.

Dia juga memberikan sejumlah besar damage fisik, itulah sebabnya Alucard tetap menjadi salah satu pilihan terbaik selama bertahun-tahun. Ia juga sangat mudah digunakan dan dapat dikuasai dalam waktu singkat.

Baca juga: Hero Counter Alucard Mobile Legends, Bikin Dia Emosi!

Nah, itulah tadi pembahasan mengenai hero lifesteal Mobile Legends terbaik di tahun 2022. Apakah kamu tertarik untuk menggunakan salah satu hero yang disebutkan di atas? Kalau iya, sebutkan satu hero yang akan kamu pilih pada kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!