WAW! Ini Cara Mendapatkan Hero Mahal di Magic Chess ML

push rank magic chess

Ada beberapa tips dan cara untuk mendapatkan hero mahal di Magic Chess ML 2022. Penasaran? Berikut pembahasan selengkapnya.

Mobile Legends merupakan game yang memiliki banyak mode di dalamnya, salah satu mode yang paling sering dimainkan adalah Magic Chess ML. Ada banyak tips dan trik yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah cara mendapatkan hero mahal di Magic Chess Mobile Legends.

Hero dalam game mode ini terbagi menjadi beberapa bagian, bisa dilihat dari heronya ada yang tidak berwarna sama sekali, ungu dan kuning. Diurutkan berdasarkan warnanya sendiri, ada beberapa hero yang tergolong memiliki harga tinggi.

Misalnya, heor yang tidak memiliki warna hanya dihargai 1 atau 2 emas, sedangkan kuning dihargai 5 hingga 6 emas. Lalu bagaimana cara mendapatkan hero yang mahal di Magic Chess Mobile Legends?

Mendapatkan hero mahal cukup sulit di Magic Chess ML. Dibutuhkan keuletan dan kesabaran untuk mendapatkannya. Tapi bukan berarti tidak mungkin. Padahal, dengan strategi dan kesabaran yang tepat, hero mahal bukan lagi sesuatu yang sulit untuk dilakukan.

Apa itu Magic Chess?

Magic Chess ML
ML

Sebagai game Auto Battler, mode ini adalah tentang strategi. Kamu menghadapi 7 pemain lain selama beberapa putaran di medan perang seperti catur. Alih-alih bertarung sendiri, kamu membeli, melengkapi, dan menyusun unit (yang merupakan hero Mobile Legends).

Terlepas dari berbagai jenis sinergi, kamu harus mendelegasikan item acak yang kamu peroleh sambil juga menjaga posisi spesifik setiap hero di medan perang. Selain itu, kamu dapat meningkatkan pendapatan emas dengan berhemat atau terus menang/kalah.

Pada akhirnya, kamu harus melenyapkan pemain pesaing lainnya dengan mengurangi Poin Kesehatan komandan menjadi 0. Tergantung pada penempatan, kamu akan mendapatkan sejumlah poin Peringkat setelah pertandingan; mulai dari Warrior 5, kamu bisa naik rank ke Mythic mirip dengan sistem Ranking Mobile Legends.

VCGamers memiliki review lengkap tentang tips mendapatkan hero mahal di Magic Chess ML. Penasaran seperti apa? Berikut pembahasan lengkap untuk mendapatkan hero-hero mahal di Magic Chess ML.

Trik Mendapatkan Hero Mahal Magic Chess ML

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas cara mendapatkan hero yang mahal dalam Magic Chess Mobile Legends. Dengan cara ini kamu akan membuat line-up lebih kuat dalam permainan ini. Nah, bagi yang penasaran, berikut ini cara mendapatkan hero langka dengan harga termahal di Magic Chess ML 2022.

Menggunakan Fate Box

Magic Chess ML
Fate box

Salah satu sistem dalam Magic Chess ML adalah Fate Box, yang hadir di salah satu bagian permainan. Kamu bisa mendapatkan item tambahan yang cukup banyak. Nantinya Fate Box akan terbuka setiap lima ronde. Di sini kamu dapat memilih salah satu item yang tersedia.

Sistem permainan di mode ini memiliki stage yang disebut Fate Box, di dalam Fate Box terdapat opsi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan beberapa item tambahan.

Fate Box sendiri akan hadir setiap 5 ronde, dimana kamu bisa memilih salah satu item tersebut. Kotak nasib biasanya muncul di awal permainan dengan beberapa hero ini hanya muncul di akhir permainan.

Hal yang menarik dari sistem Fate Box adalah kamu bisa mendapatkan hero yang cukup mahal seperti Gatotkaca, Minotaur dan Thamuz. Sayangnya, meski muncul dari awal permainan, biasanya Fate Box dengan hero mahal akan hadir di late game alias akhir permainan.

Lebih Sabar

Magic Chess ML
Yuki

Saat ronde sudah mencapai akhir, late game atau ronde final, kamu bisa menemukan hero yang harganya sangat mahal untuk dibeli. Hero-hero ini biasanya akan muncul untuk memperkuat sinergi kamu dan kamu bisa membelinya.

Hal ini tentu cukup masuk akal. Pasalnya, hero yang muncul di awal permainan adalah hero yang harganya relatif murah. Namun seiring berjalannya permainan, hero-hero muncul dengan harga yang semakin mahal dan kuat. Di akhir permainan, kamu dapat menemukannya.

Saat pertandingan mencapai late game, stage, atau babak final, kamu akan sering menemukan beberapa hero yang cukup mahal untuk dibeli. Contohnya saja hero seperti Ling, Guinevere, Thamuz, Claude, Gatotkaca dan juga Minotaur akan sering muncul di stage tersebut.

Lain halnya di early game dimana hero yang muncul memiliki harga yang relatif murah, dimana late game merupakan salah satu cara untuk mendapatkan hero yang mahal pada game Magic Chess di Mobile Legends.

Baca juga: Inilah Kelebihan Bermain Magic Chess Mobile Legends

Menggunakan Buts

Magic Chess ML
Austus

Buts merupakan salah satu hero yang skill-nya luar biasa. Kekuatan utamanya adalah bisa berguling dengan bebas dan dengan cara ini kamu bisa berkesempatan mendapatkan hero yang harganya mahal.

Skill free roll juga bisa dilakukan setiap beberapa ronde, yang membuat peluang untuk mendapatkan hero mahal semakin besar. Jadi berapa kali kamu memiliki gulungan ini? Kamu mendapatkan peluang hero yang mahal setiap 15 putaran.

Buts adalah komandan liter yang berspesialisasi dalam hero. Kemampuannya bisa berguling secara gratis dan memilih hero yang lebih beragam.

Baca juga: 6 Hero Magic Chess ML Terkuat yang Dijamin Bikin Kamu Menang

Nah, dengan menggunakan Little Commander Buts yang mana pada skill ketiganya memiliki efek berguling gratis dalam beberapa ronde, selain itu ada efek tambahan dimana kalian bisa mendapatkan hero tersebut. dengan harga tertinggi setiap 15 putaran.

Nah itulah tadi ulasan tentang cara mendapatkan hero mahal di game Magic Chess Mobile Legends. Semoga cara di atas bisa bermanfaat khususnya bagi kamu yang merupakan gamers Mobile Legends.

Tetap di sini untuk informasi film lebih lanjut dan pastikan untuk mengikuti Instagram VCGamers untuk pembaruan terbaru. Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan game lainnya dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!