Simak! Emblem Natalia Untuk Menculik Hero Lawan 2022!

emblem natalia cover

Variasi emblem Natalia sebagai salah satu hero assassin yang termasuk meta di season 23 Mobile Legends ini sangat beragam, mulai dari build emblem Natalia versi assassin murni hingga support.

Akan tetapi, saying rasanya apabila Natalia yang punya kemampuan split push di-build dengan emblem yang kurang ofensif. Apalagi, Natalia bisa bantai-bantai lawan dengan skill ulti-nya.

Selain itu, Natalia juga merupakan salah satu hero yang performanya cukup stabil sejak early hingga late game. Ia juga bahkan bisa menciptakan First Blood dengan skill 1 dan basic attack-nya.

Baca juga: Natalia ML Terima Buff, Jadi Makin OP!

Berikut ini penulis akan membagikan cara build emblem Natalia untuk menculik hero lawan sesuai dengan role-nya, yakni assassin. Ada juga opsi untuk build Natalia dengan emblem physical bagi kamu yang player level-nya belum sampai 30.

Emblem Natalia Versi Custom Assassin

Emblem Natalia menggunakan custom assassin bisa membuatnya di-build sebagai sideliner yang bisa roaming dan sesekali assist ke mid lane. Sidelaner Natalia juga bebas ditempatkan di mana saja, bisa di EXP Lane atau Gold Lane tergantung kebutuhan.

Dalam kesempatan kali ini, build Natalia yang bisa culik lawan berarti akan mengandalkan kemampuannya sebagai salah satu hero split push.

Maksudnya, Natalia bisa menjadi hero yang melakukan push secara mandiri lewat sidelane (Gold ataupun EXP Lane) tanpa harus bergantung pada support.

Dilansir dari kanal YouTube Lexy YT, Natalia akan bisa “menculik” lawan di sidelane apabila di-build dengan emblem custom assassin.

emblem natalia custom assassin 1
Emblem Natalia Dengan Custom Assassin Level 60

Pertama-tama, tentunya kamu harus sudah membuka dulu emblem custom assassin di player level 10. Namun, kamu harus berada paling tidak di level 45 supaya semua talent emblem ini terbuka.

Build emblem kali ini diasumsikan ketika kamu sudah berada di level 45 atau lebih dan sudah membuka semua talent custom assassin.

Selanjutnya, kamu akan mendistribusikan talent points yang ditandai dengan 3 titik untuk Sub-Talent, kemudian 1 titik untuk Talent utama.

emblem natalia custom assassin 2
Set Sub-Talent Agility 3 Poin

Build Natalia sebagai sidelaner akan lebih jitu apabila kamu set sebanyak 3 poin untuk Sub-Talent Agility (paling kanan baris pertama). Alasannya, Natalia akan banyak melakukan roaming dan sesekali rotasi untuk “meramaikan” war atau jadi pengecoh lawan.

Dengan Agility di 3 poin ini juga, Natalia jadi semakin lincah khususnya ketika harus banyak poke dan menghindari kejaran hero dengan burst damage.

emblem natalia custom assassin 3
Set Sub-Talent Invasion 3 Poin

Setelah itu, set emblem Natalia dengan Sub-Talent Invasion sebanyak 3 poin. Selain Natalia menjadi gesit dengan Agility, ia juga akan punya physical damage yang bisa merusak pertahanan physical targetnya.

Hal ini cukup membantu spam skill 1 dan basic attack Natalia terutama dalam mode “menghilang”-nya. Build Natalia untuk menculik lawan juga jadi lebih efektif karena ia punya tambahan physical penetration dan bonus damage dari ulti-nya.

Tentu saja, kamu punya lebih banyak kesempatan kill lawan dengan kombinasi skill ulti, skill 1 dan basic attack Natalia. Sebagai sidelaner, ia juga pasti akan banyak farming EXP atau Gold dengan cepat.

emblem natalia custom assassin 4
Set Talent Utama High And Dry

Untuk set Talent utama (paling bawah) Natalia sebagai sidelaner, “menculik” lawan ataupun split push, pilihlah Talent High And Dry. Talent ini memberi bonus damage 6% saat duel dengan hero lawan.

Fokus utama dari build ini adalah supaya bisa memisahkan diri dari rekan tim dan mengajak adu mekanik sidelaner lawan. Artinya, Natalia akan banyak terlibat duel satu lawan satu dengan lawan.

emblem natalia custom assassin 5
Set Talent Utama Killing Spree

Tapi, kalau kamu ingin set emblem Natalia yang lebih cepat rotasi dan banyak melakukan kill, maka pilihlah Talent Killing Spree.

Dengan Talent Killing Spree ini, setiap Natalia kill hero lawan, akan ada bonus 15% HP dan speed sebesar 20% selama 5 detik saja.

Ini cocok untuk build Natalia yang lebih banyak “meramaikan” dan “menculik” lawan dengan menciptakan banyak kill. Pastinya, Natalia jadi lebih ofensif dengan Talent ini.

Tentu saja, build tersebut baru bisa kamu manfaatkan ketika player level kamu sudah 45 atau lebih. Apabila player level-mu di bawah itu, ada opsi khusus build Natalia ofensif dengan emblem physical.

Baca juga: Rekomendasi Build Natalia Tersakit 2022

Build Emblem Natalia Versi Emblem Physical

Build emblem Natalia dengan emblem physical juga bisa digunakan untuk menghasilkan Natalia yang ofensif. Soalnya, Natalia punya kemampuan physical attack yang oke sejak awal pertandingan.

Masih dilansir dari kanal YouTube Lexy YT, beberapa hal yang perlu diperhatikan saat build emblem Natalia dengan emblem physical ini harus fokus ke penambahan physical attack-nya.

emblem natalia dengan physical 1
Set Sub-Talent Vitality 3 Poin

Langkah pertama, alokasikan poin Sub-Talent sebanyak 3 poin seluruhnya di Vitality. Dengan 3 poin Vitality ini, Natalia jadi memiliki HP yang cukup oke di early game. Gunanya supaya Natalia bisa tetap jago di sidelane dan bisa menculik serta split push.

Emblem Natalia Dengan Physical 2
Set Sub-Talent Bravery 3 Poin

Selanjutnya, alokasikan tiga poin seluruhnya ke Sub-Talent Bravery. Natalia akan mendapat tambahan 12 poin untuk physical attack-nya, dan akan bertambah sesuai dengan levelnya di arena.

Dengan mengalokasikan 3 poin untuk Bravery ini juga, Natalia punya peluang lebih banyak menciptakan kill untuk kamu yang suka bantai-bantai lawan.

Emblem Natalia Dengan Physical 3
Set Talent Utama Open Fire

Terakhir, pilihlah Talent utama Open Fire supaya Natalia punya tambahan bonus physical damage hingga 5%. Hal ini tentunya sangat menolong Natalia untuk kill lawan dengan kilat.

Dengan emblem physical ini, build Emblem Natalia sebagai sidelaner tentunya tetap bisa melakukan tugasnya untuk split push, bantai-bantai lawan atau roaming. Pastikan selalu gunakan kombinasi skill ulti, skill 1 dan basic attack-nya supaya ia bisa tetap gesit di arena.

Lebih jelasnya, silakan tonton video khusus dari kanal YouTube Lexy YT untuk build emblem Natalia versi sidelane dengan custom assassin maupun physical.

Baca juga: Inilah Counter Hero Natalia Terbaik di Mobile Legends

Natalia adalah salah satu hero assassin yang sampai season 23 ini masih sering digunakan untuk push rank. Dengan build emblem Natalia ini, tentunya kamu akan memaksimalkan skill-nya sebagai hero yang bisa menculik hero lawan dan membunuh mereka dalam senyap.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!