Inilah Item Build Esmeralda Tersakit di Season 24, Susah Mati Bro!

adu mekanik adalah

Season 24 Mobile Legends pasti akan membuatmu untuk push rank agar bisa naik rank kembali. Jika kamu adalah pengguna Esmeralda, berikut ini adalah rekomendasi item build Esmeralda tersakit yang bisa bikin dia susah mati bro!

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu hero mobile legends ini? Ya, kamu pasti tahu hero terkenal yang sulit dikalahkan tersebut. Esmeralda adalah favorit para pemain profesional. Jika kamu bermain di peringkat atau turnamen, hero ini harus dimasukkan dalam pengaturan topik draft game. 

Hero ini adalah tambahan untuk tim yang disiapkan untuk  Mobile Legends: Bang Bang saat ini. Seperti yang kamu lihat, dia dapat digunakan sebagai  mage support atau sebagai tank.

Seperti yang kita ketahui, hero ini memiliki kemampuan untuk bermain cepat dan  menambahkan armor kecil. Bahkan, dia juga bisa mencuri shield musuh dan mengubahnya menjadi milik mereka sendiri. 

Esmeralda merupakan hero yang bisa digunakan di early atau late game. Hero ini berbahaya dan sulit untuk mati jika semua item yang dibutuhkan terpenuhi. Item build Esmeralda mana sajakah ini? Kali ini, VCGamers menawarkan item build Esmeralda yang keras dan mematikan.

Daftar Item Build Esmeralda Season 24

Warrior Boots

Item Build Esmeralda
Warruir Boots

Item build Esmeralda pertama dan paling penting adalah Warrior Boots. Untuk item yang diperlukan ini, situasinya akan bervariasi tergantung pada lawan. Namun, Warrior Boots adalah salah satu rekomendasi yang dianggap wajib. Item ini memberikan  +22 physical defense dan +40 movement speed. 

Juga, kemampuan pasif unik Valor, Pertahanan Fisik, dalam Warrior Boots meningkat dengan faktor 5 untuk setiap serangan dasar. Kamu dapat memperpanjang maksimum hingga  25 kali. Pasif ini dilakukan dalam 3 detik.

Item ini menambahkan +40 movement speed dan +22 magic defense. Unique Passive-Fortinard: Mengurangi durasi efek crowd control yang dihasilkan sebesar 30 persen. Pilihan sepatu juga tergantung pada musuh yang kamu hadapi. Selain Warrior Boots, kamu juga bisa memilih item boots lainnya.

Enchanted Talisman

Item Build Esmeralda
Enchanted Talisman

Nah, Enchanted Talisman menjadi item build Esmeralda yang wajib kamu gunakan. Enchanted Talisman adalah elemen inti yang perlu dibeli di awal game. Enchanted Talisman sangat berdampak pada damage yang sia-sia ini. Enchanted Talisman memiliki hujan tinggi bagi para hero yang menggunakannya. 

Enchanted Talisman menawarkan pengurangan Quality of + 50 kekuatan sihir, + 250 hp, + 20 persen. Selain itu, Spring 15. Max adalah pasif unik yang dapat diregenerasi setiap 10 detik. Enchanted Talisman sangat berbahaya  bagi lawan dari mantan tunda teater. 

Dia memang tipe hero yang harus menghabiskan kemampuannya terus menerus, jadi Esmeralda pasti banyak membuang mana. Dia pasti menginginkan Enchanted Talisman.

Item  ini untuk menambah +50 magic power, +250 HP, dan +20 persen cooldown reduction. Unique Passive, Mana Source: Memainkan total mana maksimum 15 li setiap 10 detik.

Holy Crystal

Item Build Esmeralda
Holy

Esmeralda, sulit untuk mati, hero ini juga menyakitkan. Damage sakit adalah salah satu tanggal dari kristal suci. Holy Crystal ini sangat kuat dengannya dan tentu saja membuat lawan menjadi sulit. 

Catatan tambahan, Holy Crystal menyediakan kekuatan ajaib +100  kepada hero yang menggunakannya. Selain itu, serangkaian ajaib pasif yang unik hingga + 2135n, dan tingkat pahlawan dapat meningkat. Silakan coba bayangkan. Jika dia memiliki item ini di awal permainan, lawannya mungkin akan berpikir dua kali untuk membunuhnya.

Oracle

Item Build Esmeralda
Oracle

Item build Esmeralda selanjutnya adalah Oracle. Item ini memberikan Esmeralda shield yang tinggi dan membuatnya sulit untuk dibunuh. Item ini meningkatkan efek regenerasi dan menambahkan +850 HP, +42 Magic Defense, dan +10 persen Cooldown Reduction. 

Unique Passive Boone: Meningkatkan penyerapan perisai dan regenerasi HP  sebesar 30 persen. Item ini sangat serasi dengan kemampuannya.

Oracle menjadi favorit para pengguna hero tersebut. Jika Oracle ditambahkan ke daftar item seri lainnya, maka Oracle adalah pelengkap.

Dia menjadi lebih tahan terhadap magic damage lawannya karena salah satu efek dari item ini. Esmeralda merupakan hero yang sulit untuk dibunuh, karena oracle dapat memberikan efek regenerasi yang cukup kuat. 

Oracle menawarkan +850 HP, +42 Magic Defence, dan +10 persen cooldown reduction. Selain itu, Pasif meningkatkan penyerapan perisai dan regenerasi HP  sebesar 30 persen.

Calamity Reaper

Item Build Esmeralda
Calamity reaper

Calamity Reaper adalah salah satu item build Esmeralda dan harus disertakan di banyak item lainnya. Item ini bersifat komplementer karena memiliki atribut yang sangat berguna untuk gameplay Esmeralda. Item magic ini dapat meningkatkan basic attack Esmeralda. 

Selain itu, Calamity Reaper menawarkan berbagai atribut seperti +70 kekuatan sihir, +100 mana, +6 regenerasi mana, dan +10 persen cooldown reduction.

Cataclysm pasif unik ini dapat memberikan  tambahan 120 damage respell dalam 3 detik. Dinginkan 1,5 detik. Setelah itu, dia dengan cepat mencapai kecepatan gerakan 10. Ini cukup berbahaya.

Baca juga: Rekomendasi Build Esmeralda Tersakit 2022

Brute Force Breastplate

Inilah Item Build Esmeralda Tersakit di Season 24, Susah Mati Bro!
BFB

Rekomendasi item build Emeralda terbaru adalah Brute Force Breastplate. Item ini cocok digunakan oleh Esmeralda nanti di dalam game. Item ini dapat menambah +770 HP dan +45 physical defense. 

Unique Passive-Brute Force: Gunakan skill atau serangan dasar untuk meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 2 persen. Hingga 4 pertahanan fisik dan magis. Itu berlangsung selama 4 detik. Dapat ditumpuk hingga ketinggian 5.

Baca juga: Tips Gameplay Esmeralda Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itula tadi informasi rekomendasi item build Esmeralda di season 24 Mobile Legends 2022. Kunjungi terus VCGamers untuk update terbaru build Hero Mobile Legends lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!