Oracle, Item Mobile Legends Yang Dapat Menambah HP Regen!

Oracle, Item Mobile Legends Yang Dapat Menambah HP Regen!

Hola Vicigers! Item Oracle dalam Mobile Legends menjadi salah satu pengaruh besar bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang dalam memainkan permainan.

Item yang dipasangkan pada hero hero pilihan pemain ini akan sangat membantu dan memberikan sejumlah keuntungan untuk para pemain, hingga dapat mengantarkan pemain ke dalam kemenangan.

Mobile Legends memberikan penawaran kemampuan yang berbeda-beda untuk setiap item itemnya dalam seluruh kategori item yang juga berbeda-beda. Item ini tentu akan sangat bermanfaat bagi hero saat bertarung memerangi hero lawan.

Sejumlah item menjadi top picks bagi para pemain serta tentunya disertai dengan kegunaan item yang sangat menguntungkan dalam permainan. Item Mobile Legends yang akan terus digunakan dengan kemampuan menguntungkan bagi para pemainnya adalah Item Defense.

Item Defense ini tentunya memiliki berbagai macam item di dalamnya dengan masing-masing kemampuan yang akan memperkuat hero jika memasangnya. Salah satunya adalah Item Oracle.

Item Oracle di Mobile Legends

Sama seperti item dalam kategori Item Defense lainnya, item Oracle ini biasanya digunakan oleh hero hero Tank Mobile Legends. Alasan utamanya adalah hero dengan item ini akan memiliki pertahanan yang kuat untuk menghabisi hero lawan.

Hero dengan item Defense yang satu ini bila digunakan akan mendapatkan penambahan stat point dalam HP sebesar 850 HP, penambahan dalam Magic Defense sebesar 42 point yang dimana akan sangat efektif untuk mengurangi magic damage yang diberikan oleh hero Mage.

Hero dengan item Oracle ini juga akan mendapatkan 10% penambahan Cooldown Reduction, dimana hero dengan item ini akan dapat mengeluarkan skill dengan frekuensi yang cukup sering.

Seluruh item Mobile Legends pastinya memiliki skill pasif atau pun skill aktif yang pastinya unik dan berguna bagi hero dalam memerangi lawan. Item Oracle ini memiliki pasif skill bernama Bless, dimana dengan item ini, jumlah Shield dan HP Regen akan meningkat hingga sebesar 25-30%.

 Dengan kemampuan Shield dan juga HP Regen yang meningkat ini tentunya hero pemain akan menjadi semakin kuat dan juga terlindungi, hero dengan item ini juga tidak hanya dapat digunakan oleh hero Tank, tetapi juga dapat digunakan oleh hero Fighter.

Pasif skill item Oracle ini jika pemain kombinasikan dengan item lainnya dengan tepat, akan menghasilkan kemampuan yang combo. Pengkombinasian item ini jika tepat juga akan memberikan buff pada item item lain.

Salah satu kombinasi item yang tepat untuk dikombinasikan dengan item Oracle ini adalah Sky Guardian Helmet. Alasannya adalah item yang satu ini memiliki HP Regen yang tinggi saat menyerang atau saat diserang.

Jika dikombinasikan dengan item Oracle, HP Regen dari item ini akan menjadi semakin tinggi dan hero dengan item item ini akan dapat melakukan regenerasi dengan sangat mudah.

Selain itu item Oracle ini juga akan sangat cocok dengan kombinasi dengan item Athena’s Shield, karena dengan magic defense yang meningkat, shield yang dimiliki pun pasti akan semakin bertambah.

Salah satu Item dengan kategori item defense ini sangat cocok digunakan oleh hero hero Tank. Selain meningkatkan magic defense, HP dari hero tersebut juga akan semakin bertambah dan akan lebih sering lagi bagi hero tersebut untuk mengeluarkan skill.

Hero hero Mobile Legends yang akan sangat cocok jika digunakan item Oracle, diantaranya adalah

Belerick

Mobile Legends Belerick Rework 1

Pasif skill yang dihasilkan oleh item ini akan membuat Belerick mendapatkan HP Regen dengan jumlah yang cukup tinggi. Pengisian darah atau regenerasi dari hero akan sangat mudah dan hero tidak perlu lagi kembali ke base.

Uranus

Skill ini akan membuat hero tank ini menjadi sangat kuat dan tentunya sulit untuk ditaklukkan oleh lawan, terkecuali oleh hero dengan burst damage yang tinggi.

Akai and Hilda

Hero hero ini memiliki skill yang menambah Shield. Dengan menambahkan item Oracle pada hero Akai dan Hilda ini, Shield yang nantinya dimiliki akan menjadi semakin bertambah.

Esmeralda

Terkenal dengan hero dengan Shield yang sangat kebal, kombinasi dari Esmeralda dengan item Oracle ini akan menjadi semua combo.

Selain shield yang tentunya menjadi semakin bertambah, HP Regen yang dimiliki juga akan semakin tinggi. Dijamin, perpaduan ini akan menjadikan perpaduan hero dan item ini akan sulit terbunuh oleh lawan.

Franco

hero-franco

Hero dengan HP Regen yang tinggi ini akan sangat cocok dipadukan dengan item Oracle. Kemampuan yang dihasilkan pastinya akan menjadi sangat optimal.

Apakah hero pilihan kamu dapat menjadi perpaduan yang combo dengan item Oracle ini?

Baca Juga : Ice Queen Wand, Item Ini Dapat Memperlambat Musuh Loh!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!