Inilah Karakter yang Paling Cocok Untuk Pet Flash FF

push rank ff

Pet Flash FF adalah salah satu yang terbaru dalam daftar pet di game Free Fire. Ada beberapa karakter yang paling cocok untuk di combo dengannya. Siapa sajakah karakter tersebut? Silahkan cek pada artikel ini.

Pet Flash FF adalah salah satu pet terbaru, yang terlihat sangat lucu di atas turtle pod dengan baju merah nomor 42 dan memiliki headset mini di kepalanya, yang membuat Flash semakin konyol. Meskipun dia ini terlihat sangat bagus, satu set skill dapat memperkuat karaktermu.

Pet Flash FF memiliki skill yang disebut Steel Shell. Efek skill ini dapat mengurangi damage pisau dan peluru dari belakang sebesar 90 persen menjadi 150 poin dan memiliki Cooldown 90 detik pada level tertinggi.

Nah, artikel Free Fire kali ini kami mau kasih tau beberapa kombinasi karakter terbaik untuk Pet Flash FF. Mau tahu daftar kombinasi karakter terbaik untuknya? Langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Daftar Combo Karakter Untuk Pet Flash FF

Shirou

Pet Flash FF
Shirou

Kombinasi karakter pertama untuk pet Flash FF adalah Shirou. Karakter ini memiliki skill pasif (Damage Delivered) yang dapat menandai penyerang yang menembak dalam jarak 80 meter, dalam waktu 8 detik (kamu hanya dapat melihat) dan tembakan pertama dari penyerang yang ditandai mendapatkan 100 persen tambahan entri armor.

Tentunya kombinasi skill antara Shira dan dia akan memudahkan kamu untuk melawan musuh, karena pet ini akan melindungi Shira dan kamu bisa melihat posisi musuh yang menyerangmu melalui level skill-nya. Dengan cara ini kamu dapat dengan mudah menyerang dan membunuh musuh.

Karakter ini memiliki kemampuan untuk masuk ke Pet Flash baru, karena jika Shirou rusak, dia akan menandai dimana musuh berada. Pet ini melindungi Shirou dari belakang, tak perlu dikatakan lagi jika kombinasinya benar-benar menarik dan lugas, kita akan merasa aman dalam hal itu.

Setelah pet ini melindungi kamu, kamu akan melihat di mana posisi musuh menyerang, jika dia tertangkap, kamu bisa menyerang dengan Skill Shirou atau melarikan diri. Terserah kamu, karena nanti kamu akan senang karena kamu mengalahkan musuh.

Hayato

Pet Flash FF
Hayato

Apakah dia awakening atau tidak, Hayato sangat ahli dalam combo dengan pet Flash FF baru ini. Keduanya sangat baik dalam perlindungan, jadi sebaiknya kau menggunakan kombinasi itu.

Namun tetap berhati-hati saat memainkannya nanti, karena Pet Flash juga memiliki masa pendinginan yang lama dari skill bertahan ini. Jika mereka menyerangmu dan skill Pet mendingin, berbalik atau pergi ke area yang aman.

Steffie

Pet Flash FF
Steffie

Kemudian kamu bisa menggunakan Skill karakter Steffie dengannya yang keduanya sama-sama kuat namun memiliki manfaat yang berbeda. Jika Steffi ini memberikan perlindungan dan mengurangi damage HP musuh, maka Pet Flash FF berada tepat di belakang.

Jika dia meluncurkan skill, pemain bisa langsung menggunakan skill karakter tersebut. Kemudian kita akan tahu di mana musuh berada, atau kita akan memutuskan untuk melarikan diri sebelum kita menyerang lagi.

Karakter ini memiliki skill aktif bernama Painted Refuge. Efek skill aktif ini mampu mengurangi damage ledakan sebesar 25 persen dan dapat menahan 5 persen damage dalam 5 detik di level tertinggi.

Tentunya berkat kombinasi skill antara karakter Steffie dan Flash, kamu akan mendapatkan pertahanan yang sangat kuat. Jadi Steffie bisa menahan serangan damage dari musuh yang terus bertarung.

Baca juga: Pet Terbaik Untuk Alok Free Fire Season 27, Pasti Booyah!

Kelly

Pet Flash FF
Kelly

Lari cepat dan hindari serangan musuh, yang membuat Kelly menjadi karakter yang membantu kamu menang. Tapi karena serangan belakang bisa melemahkannya, kamu hanya akan menggunakan skillnya untuk kombinasinya.

Dengan begitu kamu akan terlindungi dari serangan musuh saat mereka berada di belakang. Fokus saja berlari kencang, karena nantinya musuh yang kamu bidik tidak akan bisa lagi mengejar karena sudah memiliki skill support.

Baca juga: Trik yang Digunakan Pro Player Saat Bertarung Solo vs Squad FF

Alok

Pet Flash FF
DJ Alok

Kombinasi karakter lain untuk pet Flash FF adalah Alok. Karakter ini memiliki kemampuan yang ekstrim berkat skill aktifnya (Drop The Beat ), yang dapat menciptakan aura melingkar sejauh 5 meter di level tertinggi, Give Half dengan 15 dan meningkatkan movement speed sebesar 15 persen. .

Meski memiliki kemampuan Overpowered, Alok sangat lemah saat terkena serangan musuh. Dengan demikian, dia bisa menjadi salah satu penetralisir damage yang diterima Alok saat musuh menyerang dari belakang.

Menempatkan setengah dari jumlah itu dalam permainan adalah tugas Alok. Namun jika terkena serangan dari belakang, Pet ini akan menjadi salah satu penetralisir damage yang nantinya akan diterima Alok.

Setelah kamu menyadari bahwa kamu sedang memperbaiki atau tidak menerima damage, kamu segera mengaktifkan keterampilan Penawaran kamu untuk segera menyelesaikan damage musuh. Baru setelah Pet Cooldown ini, karena berhasil melindungi dari kerusakan musuh, inilah saatnya untuk melakukan serangan balik.

Baca juga: Karakter Otho FF vs Alok vs Chrono: Mana yang Lebih Baik di April 2022?

Setelah kamu mengetahui 5 karakter yang kompatibel dengan Pet Flash FF, kamu tidak akan bingung. Karena kekuatannya sendiri membantu kita dari belakang, saat damage musuh berkurang, ambil kesempatan ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!