Trik yang Digunakan Pro Player Saat Bertarung Solo vs Squad FF

Karakter Kenta FF

Para pro player memang sangat ahli dan jago saat bertarung solo vs squad FF. Dimana mereka bisa membantai satu tim sendiri. Nah, berikut ini adalah trik yang sering mereka gunakan.

Setelah pemain terbiasa dengan pertandingan Free Fire standar, masuk akal untuk mencoba jalan dan tantangan baru. Di sinilah pertandingan Solo vs Skuad FF dimainkan.

Varian pertandingan ini adalah cara yang bagus untuk mengasah skill dan meningkatkan kecakapan pemain. Tetapi dengan mode Solo vs Squad FF, tingkat kesulitannya juga meningkat. Ini dapat menyebabkan beberapa masalah kecuali jika kamu memiliki beberapa trik untuk membuat pertandingan lebih mudah seperti para pro player.

Trik utama yang harus diikuti saat memainkan pertandingan Solo vs Squad FF ala pro player yang wajib kamu catat baik-baik.

Trik Main Solo vs Squad FF Ala Pro Player

Pisahkan Mereka dan Kill yang Terdekat

Solo vs Squad FF
Skuad

Trik pertama saat kamu bermain solo vs squad FF adalah memisahkan mereka. Ada pepatah lama yang mengatakan membagi dan menaklukkan, yang berlaku di Free Fire. Daripada menyerang keempat lawan sekaligus, pemain harus mencoba untuk mengambilnya satu per satu.

Itu selalu ideal bagi pemain untuk mengisolasi dan membunuh lawan mereka. Ini adalah salah satu trik utama yang harus mereka adopsi dalam gameplay mereka. Ini juga akan mengurangi kemungkinan skuad lawan mengalahkan dan membunuh pemain.

Lakukan Serangan Jarak Jauh

Solo vs Squad FF
Headshot FF

Seperti halnya game battle royale, pertandingan Solo vs Squad FF melibatkan tingkat serangan siluman dan strategis yang tinggi. Pemain tidak bisa begitu saja berjalan ke tengah pertarungan dan berharap untuk menghilangkan semua atau sebagian besar lawan.

Merencanakan serangan jarak jauh secara strategis dari tempat-tempat tersembunyi di map dapat membantu mereka dengan mudah mengatasi musuh dari pertandingan Solo vs Skuad FF. Sementara sniper dan senapan sniper adalah senjata terbaik untuk pekerjaan itu, senjata AR tertentu juga bisa digunakan.

Kamu juga harus membawa senjata jarak dekat yang memberikan damage berat. Senjata seperti MP40, Mag-7, dan M1014 di Free Fire sangat mematikan untuk jarak seperti itu dan harus digunakan saat menjatuhkan satu skuad.

Senjata api ini akan mengambil satu atau beberapa pukulan untuk menjatuhkan musuh, memungkinkan pemain untuk merobohkan musuh dalam skuad lebih cepat hanya dengan satu magasin.

Paham Lokasi Musuh

Solo vs Squad FF
Clock Tower

Untuk melancarkan serangan strategis atau bersembunyi di depan mata, pemain harus benar-benar sadar akan lingkungan sekitar. Ini sangat penting ketika bermain Solo vs Squad FF. Mengetahui di mana harus berlindung dan dari sudut mana untuk membuka serangan sangat penting.

Inilah sebabnya mengapa kamu harus menghafal tata letak tanah dan, sampai batas tertentu, peta itu sendiri. Mereka akan dapat menggunakan medan untuk keuntungan mereka dalam pertarungan dan mundur dengan mudah jika terjadi kesalahan.

Bermain solo vs skuad FF juga membutuhkan banyak kesabaran. Sendirian, kamu harus selalu sadar bahwa kamu tidak akan mendapatkan kesempatan kedua jika dirobohkan.

Oleh karena itu, kamu harus selalu bersembunyi di balik perlindungan dan menunggu waktu yang tepat untuk menyerang lawan. Alih-alih membabi buta menyerbu musuh, mereka perlu menggunakan perlindungan setiap kali berkelahi.

Penggunaan Item Utilitas yang Optimal

FF
Granat

Mengisolasi dan membunuh musuh atau menggunakan tembakan jarak jauh untuk menjatuhkan musuh adalah langkah yang cerdas. Namun, itu tidak akan cukup untuk membunuh seluruh skuad musuh. Untuk menimbulkan kerusakan tinggi pada seluruh tim, pemain harus menggunakan item utilitas seperti granat dan ranjau.

Menggunakan granat saat pasukan musuh berada di rumah atau ruang tertutup dapat menimbulkan banyak kerusakan atau, dalam skenario terbaik, membunuh mereka semua. Ini adalah cara yang ideal untuk melumpuhkan pasukan dalam satu gerakan.

Pemindaian adalah salah satu utilitas terpenting dalam FF yang mengungkapkan posisi musuh dalam radius tertentu. Pemain disarankan untuk menggunakannya saat mendarat di hot drop. Ini akan membantu mereka menemukan jumlah musuh di dekatnya dan juga posisi awal.

Kamu dapat menggunakan fitur ini untuk keuntungan dengan mendarat jauh dari musuh dan mengumpulkan jarahan yang cukup untuk melawan satu skuad. Dengan senjata dan utilitas yang lebih baik, pemain akan selalu memiliki kesempatan untuk mengalahkan skuad.

Baca juga: 6 Emote Free Fire Legendaris Terbaik di Event April 2022

Punya Rencana

FF
FF

Solo vs Squad FF membutuhkan rencana yang cerdas dan kalkulatif. Sebelum pemain memilih untuk melancarkan serangan terhadap lawan mereka, faktor-faktor tertentu harus dipertimbangkan. Ini termasuk ketinggian medan, karakter dan kemungkinan kemampuan yang mereka gunakan, dan bahkan senjata dalam ransel.

Meskipun tidak mungkin untuk mendapatkan semua detail ini dengan benar, mendapatkan setidaknya beberapa di antaranya dengan benar akan membantu pemain merencanakan setiap skenario yang mungkin.

Ini tidak hanya akan meningkatkan peluang keberhasilan tetapi juga meningkatkan peluang untuk membantai satu skuad di dalam pertarungan.

Pertandingan solo vs skuad FF adalah tantangan pengujian skill nyata di Free Fire. Pemain seringkali suka bermain game solo dalam mode skuad, di mana mereka menghadapi tantangan pamungkas dalam gelar battle royale ini — menghadapi seluruh skuad sendirian.

Baca juga: 6 Skin Senjata Free Fire Teratas yang Paling Legendaris, Keren Abis!

Namun, pemula tidak boleh mencoba gaya permainan ini karena dapat menyebabkan kematian dini. Intermediate dan pro cenderung memainkan mode seperti itu lebih sering, membantu memperoleh poin peringkat yang lebih baik jika kamu berhasil mencapai lingkaran terakhir pertandingan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!