Cara Meningkatkan Peluang Menang Saat Solo Vs Squad FF

kode redee free fire

Cek artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana cara melawan banyak musuh di Free Fire MAX secara efektif. Atau lebih tepatnya, bagaimana cara meningkatkan peluang menang saat solo vs squad FF.

Situasi cenderung menjadi rumit ketika kamu adalah orang terakhir yang berdiri di tim. Melawan banyak musuh pada saat yang sama selalu merupakan tantangan besar, karena mereka biasanya akan mengalahkanmu dalam baku tembak. Namun, dengan strategi dan keberuntungan yang tepat, masih mungkin untuk mendapatkan Booyah.

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan tips dan trik terbaik untuk meningkatkan peluang menang dalam pertarungan solo vs squad FF.

Trik Menang Solo vs Squad FF

Pemain Free Fire bisa masuk ke situasi solo vs squad FF karena pilihan atau kebetulan. Hal ini dapat terjadi jika pengguna memutuskan untuk memainkan pertandingan solo vs squad FF atau seluruh skuad mereka mati selama pertandingan awal.

Terlepas dari bagaimana mereka masuk ke situasi, tujuan pertandingan adalah untuk bertahan sampai akhir. Tugas ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Namun demikian, meskipun kalah jumlah dan senjata, masih ada cara untuk melawan secara efektif selama pertandingan.

Waspadai Lingkungan Sekitar

Solo Vs Squad FF
Free Fire

Saat kondisi solo vs squad FF, kamu harus waspada terhadap arena di sekitarmu dan terus mencari dengan jangkauan.

Pastikan untuk memperhatikan semua orang saat memulai seranganmu, ketika kamu melawan satu orang, rekan satu tim mereka bisa memukulmu dari sudut lain. Hal ini biasanya akan menyebabkan kegagalan dalam solo vs squad FF.

Dengan skuad musuh yang memiliki jumlah unggul, tingkat kepercayaan diri mereka sangat tinggi. Mereka merasa tak terkalahkan dan bersedia untuk membabi buta mengejar target mereka. Kamu dapat menggunakan ini untuk keuntungan untuk mendapatkan keunggulan dalam pertempuran.

Daripada menghadapi skuad secara langsung, kamu dapat menempatkan ranjau darat dan menarik musuh ke arah mereka. Dengan sedikit keberuntungan dan manuver, mereka dapat memimpin seluruh tim ke zona kill dan mendapatkan kemenangan solo vs squad FF.

Gunakan SMG Dalam Pertarungan Jarak Dekat

Solo Vs Squad FF
Vector

Saat melibatkan pasukan musuh dalam pertempuran jarak dekat, pemain Free Fire harus menggunakan SMG. Tingkat tembakan senjata tersebut akan memastikan bahwa peluru tidak berhenti terbang dan akan membuat musuh menjauh.

Meskipun ada banyak pilihan, Vector Akimbo dan UMP sejauh ini adalah yang terbaik. Vector Akimbo dapat menampilkan musuh di tempat karena jumlah tembakan per detik. Sementara itu, UMP memberikan damage yang menembus armor. Senjata ini akan membuat baju besi tidak berguna dan menimbulkan lebih banyak damage.

Terlibat Dari Jauh

Solo Vs Squad FF
Jarak Jauh

Yang terbaik adalah mencoba menembak musuh dari jarak jauh/menengah daripada mendekati mereka jika hanya kamu yang tersisa. Dengan melakukan ini, kamu dapat mengurangi risiko serangan balik.

Selanjutnya, jika tim musuh melakukan serangan balik, cukup mudah untuk melarikan diri dan bersembunyi. Mendapatkan senjata sniper yang baik sangat penting untuk strategi ini, seperti DMR atau sniper.

Tempat yang menguntungkan dan titik tersedak adalah temanmu. Yang pertama memungkinkan kamu mengintai seluruh medan perang untuk posisi musuh. Sedangkan yang kedua memungkinkan kamu mendapatkan kill yang mudah.

Tetap Dekat Tepi Zona

Solo Vs Squad FF
Zona

Saat melawan banyak lawan, zona yang semakin menyusut sebenarnya akan menjadi musuh terbesarmu, seolah-olah akan memaksa dirimu keluar dari posisi dan masuk ke cengkeraman musuh. Inilah sebabnya mengapa kamu perlu bermain-main dengannya.

Untuk memanfaatkan zona, hal terbaik yang harus dilakukan adalah tetap berada di dekat tepinya. Dengan melakukan itu, kamu akan menghilangkan setengah dari kemungkinan sudut serangan musuh.

Hal ini juga memberi keuntungan taktis pada orang-orang yang mundur ke zona aman. Sebagian besar waktu, kamu harus dapat menangkap mereka karena mereka mungkin lebih peduli untuk masuk ke dalam daripada menembakmu. Bersiaplah untuk menjauh darinya sendiri ketika zona akan menyusut lebih jauh.

Baca juga: Biar Jago Solo Rank FF, Lakukan Beberapa Tips Ini!

Gunakan Granat Frag untuk Mengalihkan Perhatian Musuh

Solo Vs Squad FF
granat

Granat frag yang meledak normal adalah alat yang hebat untuk bergegas dalam mode solo vs skuad FF, mengalihkan perhatian musuh sehingga kamu dapat bermanuver. Di bawah ini adalah beberapa hal yang harus kamu ingat:

  • Gunakan granat Frag hanya jika kamu tahu musuh berada di lokasi itu. Jangan sia-siakan.
  • Lempar granat agar bisa langsung meledak jika cukup dekat.
  • Granat adalah alat terbaik untuk menyelesaikan musuh yang knock.
  • Kamu dapat melompat sambil melempar granat untuk meningkatkan jangkauannya.
  • Cobalah untuk membuka pertarungan dengan granat untuk meningkatkan kemungkinan merusak musuh.

Jika skuad musuh ada di dekatnya tetapi belum melihat pemainnya, mereka memiliki dua opsi untuk dipilih. Mereka bisa membiarkan tim musuh lewat dengan tenang atau menggunakan elemen kejutan untuk menyerang.

Meskipun membiarkan mereka lewat adalah pilihan yang aman, menyerang skuad yang tidak curiga akan menghasilkan hasil yang menguntungkan.

Mengingat kurangnya kesadaran mereka, lawan pasti akan menerima damage. Jika pemain beruntung, mereka dapat melenyapkan lawan dan melarikan diri sebelum musuh melakukan serangan balik.

Baca juga: Kombinasi Senjata Free Fire MAX Terbaik Untuk Solo vs Squad

Nah, seperti itulah tadi cara untuk meningkatkan peluang menang ketika kondisi solo vs squad FF. Jangan sampai kamu panik dan malah tidak bisa mengatasinya. Selamat mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!