6 Skin Senjata Free Fire Teratas yang Paling Legendaris, Keren Abis!

Kode Redeem FF

Memiliki skin senjata Free Fire teratas adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi semua pemain. Nah, di sini ada 6 yang paling legendaris dengan penampilan yang keren abis.

Pemain Garena Free Fire mendapatkan banyak pilihan dalam hal senjata. Selain itu, meskipun merupakan game kelas bawah, game ini menawarkan serangkaian penyesuaian yang membantu mereka mengubah tampilan beberapa item, dan senjata ada di antaranya.

Selain menggunakan senjata khusus untuk situasi pertempuran tertentu, pengguna dapat melengkapi skin unik untuk meningkatkan kehebatan mereka. Variasi Free Fire semakin membuat para gamers semakin seru untuk menggunakan skin senjata Free Fire baru, baik itu level regular maupun level Legendary.

Skin Senjata Free Fire Paling Legendaris April 2022

Umumnya, pemain dapat menemukan senjata Legendaris baru setiap bulan melalui event khusus. Pada April 2022, inilah tampilan skin senjata Free Fire paling bermanfaat yang tersedia di game asli.

AUG – Cyber Bounty Hunter

Skin Senjata Free Fire
AUG

AUG adalah salah satu senjata jarak menengah terbaik dalam permainan. Menurut beberapa pengguna, itu juga salah satu senapan serbu paling kuat. Sehingga, dengan skin senjata tertentu, senjata api ini menjadi lebih mematikan.

Cyber ​​Bounty Hunter adalah skin AUG Legendaris bertema Chrono yang menawarkan tampilan futuristik dan berfokus pada peningkatan kemampuan jarak pendeknya. Dengan demikian, item ini sangat mengesankan dalam pertempuran jarak dekat.

Selain itu, apa yang ditambahkan ke skin menunjukkan bahwa laju tembakan dan akurasi meningkat dengan sangat cepat. Sayangnya, bagaimanapun, ada sedikit penurunan di area jangkauan. Namun, itu bisa  mempengaruhi damage dari jarak jauh ke musuh yang kita tembak dari jarak jauh, yang juga mengurangi skin.

AWM – Duke Swallowtail

Skin Senjata Free Fire
AWM

Skin senjata Free Fire paling legendaris selanjutnya adalah AWM, Duke Swallowtail. AWM adalah senjata eksklusif airdrop yang sulit didapat dalam pertandingan. Namun, begitu pemain mendapatkannya, mereka dapat dengan mudah mencetak satu tembakan atau dua tembakan tanpa banyak usaha.

Skin AWM apapun membuat sniper yang luar biasa ini menjadi lebih baik, berkat peningkatan kemampuan dalam game Garena Free Fire. Oleh karena itu, skin Duke Swallowtail berwarna merah wajib dimiliki jika pengguna mencari skin Legendary AWM.

PRAFAL – Flames Undying

Skin Parafal Flames FF
Parafal

PARAFAL adalah AR yang layak yang dapat diperoleh dengan mudah oleh gamer dalam pertandingan. Jadi, masuk akal jika mereka menggunakan skin Parafal di Garena Free Fire, karena mereka akan lebih sering menggunakannya selama pertempuran.

Jika pemain mampu untuk berpartisipasi dalam Inkubator, mereka dapat mempertimbangkan untuk berpartisipasi dalam Inkubator saat ini yang menampilkan sebanyak empat kulit PARAFA Legendaris. Diantaranya adalah skin senjata Free Fire bernama Flames Undying, mengesankan untuk jarak menengah.

PRAFAL – Firespark Undying

Skin Senjata Free Fire
Parafal

The Firespark Undying PARAFAL adalah skin senjata Free Fire Legendaris lain yang tersedia di Inkubator FF yang sedang berlangsung. Seperti entri sebelumnya, item ini juga menawarkan desain yang mengesankan.

Atribut tersebut membuat Firespark Undying PARAFAL menjadi senjata jarak dekat yang lebih mematikan daripada versi dasarnya.

Temanya tentu tidak lekang oleh waktu, tetapi skin ini memiliki nama yang berbeda dan kamu akan mendapatkan semuanya dengan keren. Terlihat sangat bagus dan sangat keren, dan juga yang paling penting dari Undying memiliki tampilan yang menawan.

Skin parafal putih dan oranye, efek api dengan statistik kuat tambahan saat digunakan. Efeknya sendiri, sebagai kulit utama dari seri, terlihat sempurna sebagai skin yang jauh lebih besar, bahkan jika pola burung merah dan kuning menjadi lebih kuat dari sini.

Kemudian, jika kamu dapat mengeluarkannya dari ujung senjata dan mencapai bagian belakang tubuh, itu memiliki efek aura merah menyala.

Vektor – Aquablaze Wrath

Skin Senjata Free Fire
Vector

Vector – Aquablaze Wrath adalah salah satu skin senjata Free Fire Legendaris yang paling mengesankan di Garena Free Fire dari segi desain. Muncul dalam gaya akimbo (penggunaan ganda), dengan satu senjata berwarna biru es dan yang lainnya dalam desain yang berapi-api.

Terlebih lagi, Aquablaze Wrath adalah skin Legendary Vector jarak menengah yang tangguh dengan jangkauan dan peringkat damage yang tinggi. Namun, penurunan kecepatan reload adalah sebuah kekecewaan.

Baca juga: Skin Senjata FF Max Terbaik Untuk Mode Clash Squad

AK – Unicorn’s Rage (Golden Era)

AK sudah menjadi salah satu senjata paling kuat di Free Fire dalam hal statistik damage. Setelah melengkapinya dengan Unicorn’s rage, tingkat kerusakan AK akan berlipat ganda dan akurasinya juga akan meningkat. Satu-satunya kelemahan adalah mengurangi kapasitas magasin senjata.

Unicorn’s Rage (Golden Era) mengambil hiasan emas hiasan dan berguling dengannya, menutupi seluruh senjata dengan emas. Secara keseluruhan memiliki bentuk yang sama seperti setiap senjata lain dalam seri, dengan bayonet di bawah laras. Unicorn’s Rage (Golden Era) dihiasi dengan “pola api” emas.

Ini adalah AK terbaik di seri ini, dengan bonus ganda pada damage dan akurasi ekstra. AK kebanyakan digunakan untuk tap headshots dan ini adalah bonus stat yang penting untuk itu. Kekurangan amunisi hampir tidak terlihat.

Skin senjata Free Fire memainkan peran penting dalam permainan. Mereka tidak hanya meningkatkan penampilan senjata yang mereka pakai, tetapi mereka juga meningkatkan statistiknya, termasuk tingkat damage, kecepatan reload, dan banyak lagi.

Baca juga: 6 Skin Senjata FF Terbaik yang Pernah Dirilis Untuk Mode Rank

Ada berbagai macam skin senjata Free Fire legendaris yang tersedia di dalam game. Artikel di atas membahas beberapa skin senjata legendaris terbaik di dalam game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!